DESA CILEMBU

Musuh Bebuyutan

Musuh Bebuyutan - Dari tayangan sebelumnya yang membahas tentang si beang kerok kecebur sumur menjadi trending topik di google, karena biang kerok versinya Desa Cilembu memang berbeda dengan biang kerok pada umumnya, biang kerok versi mang lembu tidak menyebalkan dan menjengkelkan, tetapi justru membuat kita bisa terbahak....ngga percaya...? sok-lah di tonton deh gih..
Karena hal tersebut, maka suguhan kali inipun lebih dahsyat dari sekedar biang kerok dan peristiwa yang mengharu biru kan hati dan peri kemanusiaan kita pada peristiwa kecelakaan yang terjadi  yaitu Tukang becak diseruduk mobil, hingga terguling-guling.
Musuh Bebuyutan
Sajian kali ini adalah sebuah kisah dua tetangga yang bukannya hidup bertetangga dengan baik, tetapi justru dua tetangga ini justru menjadi musuh bebuyutan hingga ke akhir jaman.silahkan menyimak.
Play Video
×
Musuh Bebuyutan

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

38 komentar

wah kalo jam segini mah blom bisa nonton youtube saya mah mang, tar aja deh jam 12'an nunggu yang gretongan heheee....

Balas

wah tumben dapet pertamax nie saya, pasti mang Eka sama mas Yanto blom pada ngelayap nie, ih ketauan banget pasti nunggu jam 12'an dulu kan? ngaku deh :D

Balas

sama kang xixixii...

Balas

Kang Marnes: saya udah tau dari tadi kang, cuma males dapet pertamax trs abisnya gak disuguhin kopi :ng

Balas

atuh sama Mang Lembu gak dipisahin udah tau itu bertengkar mulu dan jadi musuh bebuyutan, hayooo knp coba... :D

Balas

waduh mas, saya nggak nggak bisa nonton mas, soalnya lagi pake hapeeeee.. padahal pengen liat banget..
besok aja deh mas..

Balas

saya boleh jawab ?

Balas

mending ngopi dulu gimana ?

Balas

apalagi saya, artikelnya belum dibikin, saya dah dimari kok..

Balas

hadeuh...kejujuran klian membuat saya brebesmili...

Balas

berbagi berita ternyata lebih parah dari yang kudugA...hehe

Balas

buwahaha...alesannya ngga nehnik kang..nih sy jawab komentar via hape...sambil nonton pulak...nehnik dong...😜

Balas

heh..hej..tapi menyedihkan insidennya..

Balas

masih keren aja filmnya si bang benyamin....jadul tapi tetap muantab alur ceritanya. menggemaskan. heeee

Balas

pisahin aja kang lembu....takut ributnya kebawa sampai kerumah beneran....heee

Balas

saya dunk dapatnya belakangan tapi semangatnya tetap pertamax....

Balas

Kenangan film terbaik Indonesia, kalau mang lembu musuh bebuyutannya siapa dong?

Balas

Filmnya ga salah mas 1 jam lebih? nunggu wifi gratis aja :D

Balas

Legend semua ya mang :-D

Balas

Mamang, kanapa malah dibikin vidio sih..

Balas

adooooh tegaanya mang cilembu tuh yee aplod gue pas lg acting begeto.
masuk trending topic lagi ... mana royalty ?
d sini saya galau beraaat ...!

Balas

engga tahu nih film musuh bebuyutan ini

Balas

bookmard dulu deh, ntar mlm pas lg santai nontonnya :D

Balas

nah ini nih musuh bebuyutannya muncul, saya ikut nyerbu aja mas

Balas

saya juga mau ikutan bookmark kok mas,hehehehe

Balas

yaudah ini saya kasih handuk mang, malu ih nangis disini :p

Balas

kang zach musuh bebuyutan...anehnya kami saling sayang...kenapa bisa gitu, coba?

Balas

bwahaha...sengaja biar pada nyaho.....:ng

Balas

Legend and keren banar (keren banget) hehe

Balas

saya mau nonton ahh

Balas

jadiinya bukmak berjamaah deh

Balas

nantonnya jangan sambil tidur ya kang

Balas

ngga mau pake handuk yang itu ah...bau prengus handuknya

Balas

kang eka dan mang mbah...salah minum obat ya?

Balas

kalau mereka berdamai, ngga jadi musuh bebuyutan lagi dong

Balas

tapi juga lucu...kan?
ngga nonton video nya seh

Balas

xixixi mau nonton dulu mas :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger