DESA CILEMBU

Ngopi pake roti

Ngupi adalah istilah yang sering di ungkapkan oleh para penggemar kopi saat mengajak rekan sesama penggemar kopi pahit pas istirahat kerja. Ngopi pake roti akan lebih ngepasn kalau plus Ubi Cilembu yang baru diangkat dari oven, apalagi kalau cara meng-oven Ubi Cilembu-nya baik dan benar, tentu Ngupi.pake ruti plus Ubi Cilembu-nya jadi makin afdol.
Ngopi pake roti
Si gadis manclis sedang menyodorkan kupi ke admin
Akan terasa sangat afdol lagi jika Ngopi pake roti plus Ubi Cilembu yang menyuguhkannya adalah gadis muda berkulit kuning langsat binti cantik (biasa saya sebut dengan gadis Manclis)...acara ngupi-ngupi siangnya bakal mengganggu stabilitas rumah tangga deh nih.
Silahkan di nikmati Ngopi pake roti plus Ubi Cilembu bersama kekasih Anda masing-masing:
Play Video
×
Semoga acara Ngopi pake roti plus Ubi Cilembu nya ngga bikin rumah tangganya berantem yah.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Tak sia2 begadang nyampe malam, dapat Pertamax lagi @@,

Balas

Asik Lagunya Mang Ngopi Pake Roti hahahaayy... koq saya baru denger yah lagunya Download ah

Balas

Ntar atuh saya kapan2 posting Ngopi Pake Roti Plus Ubi Cilembu lah, pasti tambah asik...

Balas

akang orang jaman dulu sih...jadinya ngga ngenalin lagu ini deh

Balas

ya udah tak tungguin di pertigaan ya kang, jangan lupa bawa handuk kecil

Balas

KOPINYA SEMANIS GADISNYA...
WEKEKEKKEKEKEKEKKE

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger