DESA CILEMBU

Nyamuknya satu, temannya yang banyak

Nyamuk - Sejak dipindah tugaskan ketempat yang lebih basah sebulan yang lalu, memang dompet rasanya selalu terisi dengan kertas-kertas yang berwarna kemerahan tujuh hingga dua puluh lembaran mah-lah setiap minggunya, sementara tugas yang diemban hanya beda setipis silet-lah gituh...jika sebelumnya di tugaskan:
Ternyata antara Hotmix dan Cor beton, lebih basah cor beton di jalan yang lebih pendek dengan waktu pengerjaan yang relatif singkat, dua tiga hari bahkan satu hari pekerjaan langsung kelar, beda jauh dengan hotmix yang pengerjaannya bisa sebulan bahkan lebih. pokoknya mah Hotmix lebih panas di bandingin sama cor beton mah dah.
Nyamuknya satu, temannya yang banyak
Enak di satu sisi, ngga enak di sisi yang lain, seperti itulah masalah yang selalu harus di hadapi oleh pekerja lapangan, demikian juga yang harus dihadapi saya saat ini, bukan kendala teknik yang menjadi masalah, tapi cuaca panas dan nyamuk yang setiap malam menggigiti tubuh mulusku ini.
Sepertinya nyamuk-nyamuk merasa gembira begitu mengetahui jika darahku terasa manis, hingga satu nyamuk yang pernah menggigitku bilang sama teman-temannya ada darah baru yang manis...maka tak ayal lagi hampir setiap malam saya ngga bisa tidur gegara nyamuknya satu, temannya yang banyak itu menyerbuku ingin icip-icip darah manisku.
Saat remaja, memang terdaftar sebagai warga kota Bekasi tapi setelah berpuluh tahun melanglang buana ke Desa Cilembu, membuat saya harus beradaptasi lagi dengan cuaca dan para nyamuk disini.
Kiranya jika saja tidak berjuang untuk menghidupi keluarga, saya pasti menyerah jika setiap malam harus menghadapi satu nyamuk dan teman-temannya yang banyak itu, untung saja keluhanku pada pak bos ditanggapi dan beberapa saat kemudian saya diberikan mess khusus yang full air condom.
Alhamdulillah ternyata Nyamuknya satu, temannya yang banyak itu menjadikan saya karyawan yang diistimewakan oleh pak bos.....terimakasih muk..nyamuk ya muk yah.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

mungkin karena keseringan makan Ubi Cilembu ya mas, makana darah nya jadi manis,
hati-hati mas, nanti malah digigit Dracula lagi.. wkwkwkwkwk

Balas

pertamax itu emangnya apa mas ?

Balas

Kalau temannya nyamuk di absen malah cape ya Kang. Coba deh kali aja besok bisa bikin nomor dan nama satu-satu temannya nyamuk. he, he, he, :D

Balas

yg dapet pertamax berarti nanti yg bayarin

Balas

enak nih kalau bisa selalu basah gini,biarin nyamuk dan temen2 pada nyicipin yg penting mah selalu basah yg ujung2nya malah dapet mess istimewa

Balas

ini tugas nya mas indra loh

Balas

eh koq tau sih kalau cor beton panas kang?
emang pernah megang gitu?

Balas

transferin dulu ke rekening admin atuh mang

Balas

besok paling telat abis dzuhur dikumpulin yah

Balas

Alhamdulillah mang, rada ada perubahan signifikan buat bayar cicilan hutang yeuh :D

Balas

hotmox...mang hotmix..hotmix...hotmix yang panas mah mang :ng

Balas

ngomong2 nyamuknya itu cewek apa bukan mang, pasti itu nyamuk seneng kali sama Mang Lembu :ng

Balas

ya akrena darahnya manis tuh diicip nyamuk hehehe

Balas

haha saya sendiri kalau di tambak malam malam cuma pakai obat nyamuk di jepit di topi

Balas

Nyamuknya satu
Itu yang nyanyikan lagu
Temannya yang banyak yang nyerbu
Ketika ngantuk mulai mengganggu
Tapi kini nyamuknya sudah mau
Karena hatimu yang baik selalu...

Balas

Mungkin si mamang di kira ubi cilembu kali...makanya mamang dijadikan santapan yg lezat...haha

Tapi, berkat nyamuk mamang jadi dikasih tempat yg istimewa kan?

Mamang harus terimakasih tu sama nyamuk dan teman-temannya

Balas

Mas yanto sudah masuk belum uangnya nih soalnya saya pertamax dan mau kasih duit buat mas yanto biar gak minta mulu malu tau saya sebagai kakek mas yanto.

Balas

Hmm jadi penasaran wa maunya si nyamuk apaan sih sampai bawa bawa temannya segala jadi bingung oe.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger