DESA CILEMBU

Sakinah rumah tanggamu

Sakinah rumah tanggamu
  1. Sakinah itu saat kau rela menolak undangan makan malam dari bosmu demi bisa segera pulang untuk makan malam bersama anak dan istrimu
  2. Sakinah itu saat kau di ajak makan siang di restoran mewah, diam-diam membungkuskan beberapa makanan untuk bisa dicicipi oleh nak dan istrimu di rumah
  3. Sakinah itu saat kau masih mampu mengingat tanggal dan hari pernikahan meski dirimu sudah bercucu
  4. Sakinah itu saat kau dinas jauh dari rumah namun suka melihat kalender melihat tanggal dan menghitung hari kepulanganmu
  5. Sakinah itu saat kau melihat wanita cantik, dan buru-buru memberi tahu istrimu di rumah seraya mengatakan "dirimu selalu menjadi ratu di hatiku"
  6. Sakinah itu saat kau lupa menyimpan Hp-mu saking asiknya bercengkrama dengan anak-anak dan istrimu
  7. Sakinah itu saat kau tetap tersenyum manis saat engkau di cubit sangat keras oleh istrimu, namun sangat murka saat pipimu ada wanita cantik yang membelai wajahmu
  8. Sakinah itu saat kau masih mampu membeli martabak telor meskipun sedang tanggal tuwa demi melihat anak dan istrimu tersenyumsenang
  9. Sakinah itu saat kau tetap menjaga kesehatanmu demi bisa menjalani hari tuwamu bersama istri dan anak-anakmu
  10. Sakinah itu saat kau bekerja jauh di negeri orang, tiba-tiba biaya pulsamu lebih besar daripada biaya makanmu
  11. Sakinah itu saat kau masih tetap menanyakan "sudah makan apa belum?" kepada istrimu, meskipun baru saja bertengkar, sebab kemarahan tidak melenyapkan rasa perdulimu kepadanya.
  12. Sakinah itu saat kau tidak pernah berhenti mengucapkan doa untuk belahan jiwamu, meski raga terpisah jarak dan waktu.
Ya Allah jadikanlah rumah tangga kami yang sakinah, mawaddah, wa rahmah yang setiap hari selalu hadir rahmat dan kasih sayang-Mu Ya Rabb. Berilah kami anak-anak yang soleh dan solehah, untuk yang belum menikah tetapi sudah menjadi kewajibannya segera diberikan jodoh terbaiknya yang engkau ridhoi, bagi yang sedang sekolah dilancarkan dan dimudahkan serta dijauhkan dari kesulitan dan godaan buruk dari lingkungan pergaulannya.
Baca juga:
Bagikan kepada sahabatmu Sakinah rumah tanggamu ini yang lain agar makin banyak yang mendapatkan manfaatnya. 
Aaaaamiiiiin.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

58 komentar

Inti na mah, Sakieu Oge Ngeunah (SAKINAH) hhhe..
Doakeun kang abdi sing sakinah, sakedap dai iyeuuh, hhhe

Balas

Itu tipeku smua pak insya 4JJI, kecuali yang nomor 10, hehehehhe

Balas

aamiin.

kang tapi biasanya kalo di tanya-tanya sama istri usdah makan apa eblum itu suka malah kesel. hehehe

Balas

Aaamiiin ya Robb... Point nomor 3 kalo udah tua tapi nggak pikun, kalo udah pikun, bahaya tuh, hehehe...

Balas

kalau saya pribadi yang belum beristri jadi kalau lagi makan enak diluar kota pasti teringat orang tua dan adik saya. mungkin bisa masuk di point nomor 2

Balas

subhanallah, senang rasanya mempunyai seorang suami yang seperti itu :) jadi gak kebayang :D

amiin :) jadi gaa sabar :D

Balas

amiiiin ...
semoga aku mendapatkan suami seperti mang lembu :-bd sakinah bersamamu (calon suami) kelak ... amiiin

Balas

Wadeuh...saya masih suka poho kang tanggal nikah tau kenapa padahal mah sayang sama istri he he he

Balas

semoga kelak saya bisa mempunyai rumah tangga sakinah mang..

Balas

Impian semua orang untuk hidup sakinah setelah menikah begitupun aku ingin hidup sakinah bersama jodohku nanti :)

Balas

poin yang ke 6 kayaknya saya termasuk mang, kalo dah di rumah mah gak pernah mainin hp malah suka lupa hpnya ditaro dimana, saking keasikan bercanda sama anak. kadang biar liburan saya gak keganggu hpnya saya matiin aja sekalian hehehee...

Balas

gak sabar mau ngapain mbak? :D

Balas

sarua ari kitu mah jeung uing kang, kalo saya mah paling yang suka saya inget itu hari ultahnya aja :)

Balas

maka dari itu dari sekarang pantaskan dirimi agar kelak kau mendapatkan calon suami yang juga pantas buat dirimu heheheee...

Balas

amiin... jangan lupa doain saya juga kang :)

Balas

itu cuma diluarnya aja kang, hal-hal sepele seperti nanyain udah makan apa belum? bilang cinta, bilang sayang, meskipun terbilang sepele namun itu akan membekas dalam ingatan si istri.

Balas

tenang wae ujang ku abah ke di doakeun, kiriman bae dji sam soe bareng 7 slop mah wkwkwkwkwkk....

Balas

bersyukurlah mampu memperoleh sakinah yg mendatangkan mawaddah n rahmah.

Balas

duh makjleb sekali kang, hatur nuhun wejangannnya...siap laksanakan...
tapi saya ndak yakin kalau akang ska melakukan yang nomer lima :D

Balas

semoga....ya pak
aaamiiiin

Balas

Ahaaaay mang lembu ternyata (terharu)... sang suami idaman

Balas

nah begitu tuh pak, saya juga sepakat dengan pak Marnes Kliker, sangat sepele tapi bikin istri merasa sangat di sayangi.

Balas

Ketika menghadapi rezeki ingat keluarga ya mang, amin!

Balas

kalau pikun akang pasti lupa pulang

Balas

aaaamiiiin....tanda-tanda sebagai pasangan yang baik udah kliatan tuh :)

Balas

Aamiin.... :) terima kasih doanya Mang ....

Balas

12 point untuk menggapai rumah tangga sakinah, mas. Menjadi inspirasi untuk kita wujudkan di rumah tangga masing-masing. Amiin...

Balas

menikah atuh mang

Balas

tanda cintanya mang marnes udah mulay berkurang tuh

Balas

Kang hadi ternyata suka martabak juga ya :)

Balas

lanjuut Kang
keren pisan euy

Balas

Saat makan direstoran mewah diam-diam membungkus makanan untuk di bawa pulang adalah kebiasaan saya Mang hehe

Balas

jgn jauh dari rumah kalo udh pikun kang

Balas

sayah termasuk ga yah.....=(

Balas

Aamiin aamiin moga samara selamanya, ya Kang

Balas

semoga keluargaku senantiasa samawa ya mang lembu...

Balas

aaaaamiiiiin.
tapi angger kudu kita yang ngusahain sekuat tenaga kak =D

Balas

suka dong..apalagi martabak mentah...suka banget =D

Balas

Pikunnya parah dong kalo lupa pulang. Tapi masih inget sama bini dong

Balas

siapa sih saya mah atuh..kang

Balas

bukan wejangan mang...saya ge' baru ngeh soal begituan jeh

Balas

ngga terlalu percaya saya mah sama ceritanya kang marnes kok jeh

Balas

Kg Marnes mah, rajeun ngadoakeun, menta buruh, tobat tobat, ahhahahaha

Balas

hahahha, kepoo pisan kang marnes mah uy, ahahhah :D

Balas

Mbak Ipah, Aku daftar dunk, boleh ya ya ya? ahhahahahha

Balas

carita na mustahil nya kang, jauh tina kenyataan. ahahhaha

Balas

nah ini, akan saya jadiin parameter sakinah buat keluargaku

Balas

amin, doakan banyak rejekinya jadi bisa nikah cepat haha

Balas

Amiinn ya Allah. semoga dikemudian hari setelah saya menikah bisa mendapatkan keluarga yang sakinah. saya akan ingat tulisan ini :)

Balas

mudah-mudahan lupa....kan bininya bisa kita bawa pulang...=D

Balas

mau daftar sekolah mas :D

Balas

sakinah itu ketika kita bisa mengerti dan mau berbagi segala hal dengan keluarga di rumah....simple tapi kerangkum semuanya kayaknya kang...heeee

Balas

parameter sakinahnya yang sederhana aja...jujur dan bisa membahagiakan anak bini mang...gimana?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger