DESA CILEMBU

Saran untuk yang Malas

Saran untuk yang Malas dari Sahabat Blogger 77 yang adminnya adalah seorang gadis cantik asal Bandung, alumni SMA 3 Bandung (sekolah terkeren se-Bandung Raya bisa jadi terbaik juga se-Indonesia...mereunan), dialah neng +Devy Indriyani,  deskripsi blognyanya adalah Berbagi Pengetahuan Seputar Tutorial Blog, Informasi Umum, Kehidupan Sosial, sering juga menyebut blognya sebagai blog Dunia Kode, makanya artikel terbaru pada saat Saran untuk yang Malas ini ditulis, artikel suguhan dari Sahabat Blogger 77 adalah 9 Koleksi Gambar Efek Hover
Yang menarik adalah saran rembug neng Devi di kolom komentar sebuah artikel Perasaan Malas yang selalu menghampiri pada blog Secarik Kertas miliknya +Kang Jum 
Menurut kacamata saya urun rembug seperti ini sangat penting agar tidak hanya pemilik blog kembali bersemangat dan ngga malas lagi salam mengelola blog, juga tentu bermanfaat untuk para pembaca lainnya.
Karena pertimbangan tersebut, maka komentar urn saran miliknya neng Devi ini tak posting untuk dibaca secara lebih fokus, terutama kepada blogger yang sudah atau sedang dilanda kejenuhan dan rasa malas agar bangkit dan bersemangat kembali.
Devi Indriyani-Saran untuk yang Malas
ini dia rembug Saran untuk yang Malas dari neng Devi di kolom komentar blognya kang Jum itu.
emang tidak ada pegaruhnya sih, mau TLD atau gratisan, ya kalau sudah malas ya malas aja kali jeng..mau diapain juga pasti judulnya males, hehe..!!

Saran dari SB-77
1. coba daftarkan blog ke GA, secara sudah TLD kan, kalau bisa menguntungkan berarti blog menjadi lahan kerja yang harus digarap untuk bisa mengumpulkan uang, jadi tidak ada lagi kata MALAS.

2. berpikir tentang umur domain, mau diperpanjang tau gak nantinya, kalau tidak diperpanjang lagi, ya gak apa-apa kalau MALAS, tetapi mau diperpanjang kan kudu transfer duit lagi, terus gak sayang tuh duit dikasih keorang hanya untuk bela-belain MALAS

3. Blog tidak perlu di isi dengan tulisan setiap saat, cukup aktif setiap bulannya, 1 posting 1 bulan, semakin MALAS donk, jauh lebih baik daripada hari ini menulis 4 posting tetapi berhenti menulis selama 3 bulan.

4. kalau belum berhasil coba ulangi poin 1, kalu belum berhasil juga coba lanjut ke poin 2, dan begitu seterusnya, pasti akan terbiasa dan secara tidak langsung akan sedikit bisa mengusir itu si MALAS..

5. Selamat mencoba

dan jangan lupa BBM Devy kalau sudah berhasil

Semoga urun Saran untuk yang Malas dari neng Devi ini bermanfaat

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Sarannya 'ngena' ke jasmani dan rohani

Balas

abdi mah kang malas mah heunteu, tapi sok aya wegah na hungkul yteh. hahahha

Balas

semoga saja dengan adanya artikel ini membuat saya semakin eksis lagi dalam urusan ngeposting.

Balas

saya malas kalau lagi tidur, urang bandung meni gelis pisan ey haha

Balas

mantep deh pak tipsnya, jadi nambah semangat lagi buat kedepannya :)

Balas

Setuju sama Neng Devi. Blog saya semuanya dipake untuk nyari uang tambahan, jadi ya ngga bisa males. Supaya ngga jenuh, saya istirahat ngeblog tiap hari Minggu.

Balas

jiaahhh...
aya-aya bae tah si mamang, komentar Devy kok di jadikan posting, hehe,,kreatif pisan euy, mamang tea,,
tuh fotonya jangan yang itu attuh mang, itu kan gambar Devy waktu masih sekolah dulu, masih budak mereun.

MALAS si bukan sebagai penyakit, tetapi kalau kata kebanyakan orang malas gak ada obatnya, gimana mau ada obatnya kalau tidak berpenyakit, benar gak mang.? jadi apa yang membuat kita lebih hidup dan bermakna maka tidak ada alasan untuk bermalas-malasan.
MALAS tidak ada yang ngelarang, tetapi bakalan ada yang ngomelin.

Malas hanya bisa dikalahkan dengan FOKUS,

Balas

urainnya cukup singkat tapi masuk akal sekali mas, saya setuju sekali, kalau saya lagi malas ya tidur aja tenangin pikiran besoknya kita gebut lagi, hehehehe, satu hari tidak posting kita ganti besoknya 2 kali

Balas

dan malas dikalhkan dengan niat mbak, kalau ada niat malas akan sementara, dan satu lagi penyemangat kita adalah teman blogger ini

Balas

budak keneh tos manclis, komo ayeuna atuh neng..geulis maratan langit dah ah.. :)

Balas

lahir dan batin ya mang

Balas

sarua keneh-keneh atuh ai kuti mah mang

Balas

semoga dengan adanya Postingan dari Mang Lembu ini, bisa memberi semangat dan motivasi kepada Mba Devy Indriyani khususnya ya mang, dan kepada saya juga tentunya xixixii yg kadang suka males buat postingan kalo kerjaan lgi numpuk (alesannya gak nehnik) ... :-bd

Balas

Sarannya patut untuk di coba. Lumayan untuk menambah semangat blogger pemula seperti saya.

Balas

saran nya boleh juga nih mas dan semoga mbak Devy lebih semangat lagi ya mbak

Balas

Iya lahir batin maksudna, kenapa jadi jasmani rohani, udah kayak nama mata pelajaran, hahaha

Balas

Nggak tahu kenapa rasa malas itu selalu ada saja tiap saatnya nggak mau singgah jauh-jauh tapi melawan rasa malas itu dengan giat melakukan aktivitas seperti biasanya sih :D

Balas

kalo saya yang di posisi kang jum, alangkah di sayangkan banget kalo kita malas2an dengan blog yang bisa menghasilkan, tapi emang sih kalo yang namanya malas ya susah di hilangkan, tapi cobalah untuk terus bersemangat

Balas

moga akang gedenya jadi guru olah raga jasmani dan rohani ya :)

Balas

tidak semoga atuh mang...tapi harus, emang ngga tengsin sama neng Devi

Balas

Bandung tea atuh....nih saya oge urang Bandung....Bandung nyingcet - Sumedang :)

Balas

udah mah carantik....balalageur deuih.
tuh kang Jum...tuh,dengerin tuh

Balas

udah mah ngga Nehnik...salah presepsi pulak...makanya bacanya sampe tuntas atuh mang...dasar generasi BPJD...ah

Balas

oo begitu trik dan tips nya yang kang....tak ikutin ah gayanya kang Pur.

Balas

maut ya mang =)D

Balas

nah...kalau terlanda malas lagi, ingat dan sebut saja nama saya tiga kali, niscaya rasa malasnya bakalan nambah... :ng

Balas

awas jangan terlalu depan, apalagi melewati garis pembatas, bisa di tangkep polisi...

Balas

wuih...pantesan kak Lina semakin beunghar, mobilnya udah ganti lagi...wong lima blognya menghasilkan sih...bahasa inggris pula...blog bahasa inggris saya terbengkalai noh euy...semangat lagi ah :)
oo...kalau hari minggu libur ngblognya ya ceu?...kaya PNS ajah...=D

Balas

mayan kang, bisa buat bekel buka puasa =D

Balas

yah pernah ikut terlibat dalam tulisannya devy...dan ini juga sangat membantu sekali kalau kita malas....maka dari itu malaslah untuk malas dan rajinlah untuk rajin....

suka juga dengan
kalau belum berhasil coba ulangi poin 1, kalu belum berhasil juga coba lanjut ke poin 2, dan begitu seterusnya, pasti akan terbiasa dan secara tidak langsung akan sedikit bisa mengusir itu si MALAS..

itu sebuah pernyataan berulang dengan kerja yang selalu dilakukakn untuk menyadarkan kita akan kerja tersebut dan mau belajar untuk maju, buka berkutat pada kemalasan tersebut.

Balas

jadi dapat inspirasi buat nulis nih kang....nanti saya juga nulis masalah kemalasan ahhh...menarik untuk menjadi renungan. makasih udah menginspirasi di bengkel blogger. salam sahabat blogger.

Balas

Nanti dicoba lah

Hehehehe =D

Balas

coba pala lu peyang..
gua mah berusaha untuk mendahului bersilaturahmi dengan baik...lu ke sinih tebang begitu doang...baca artikelnya ge' kagak luh...taik kucing luh...kampret luh ah

Balas

lha bacanya udah sampe tuntas itu Mang :ng hadehh malah disangka salah Persepsi, maksudnya Mba Devy itu kan Buat Kang Jum, iya kan :p , gak nehnik ah Mang Lembu blsnya =( tapi dgn adanya Postingan ini dari Mang Lembu semoga aja Mba Devy termotivasi memberi saran kepada Saya juga, gitu lho maaaanggggg .... :ng (modus)

Balas

sangat Maut Mang hahaha ... :-d

Balas

bener banget tuh mang, yang suka yang kedepan depan, gak baik. contohnya:
perut terlalu kedepan (pria), gigi kedepan, tangan kedepan, pokoknya yang kedepan itu banyak gak bagusnya tau mang, hehe..!!

Balas

Kuli bangunan juga minggu libur tuh mang, bukan hanya PNS doangan tau,

Balas

gitu toh mang maksudnya, mamang sih langsung tanggap salah dan prasangka,

Balas

perasaan sarannya dai urang teh, kok malah devy yang disuruh buat lebih semangat lagi sih, jadi bingung...sangat bingung, sekali lagi bingung..!!

Balas

jangan sampai telat mencobanya mbak, karena tips diatas akan valid 1 hari lagi, makanya jangan pernah dan biasakan mengucapkan kata NANTI, pasti hasilnya MALAS

Balas

Siap laksanakan.......

Balas

saran saya untuk pemalas "jadilah orang yang rajin" :D

Balas

pak aku diajari atuh gimana daftar GA :)

Balas

Makasih informasinya :)

Balas

googling ajah kak, banyak panduannya kok, satu hal saran saya mah...fokus 1-2 jam untuk daftarkan blognya di GA..utak-atik terus sampe bisa

Balas

Ternyata Mang Cilembu bisa marah juga yah. =D Saya nyari-nyari koemtar yang di desacilembu.com/2015/06/batal-dah-puasanya.html ternyata ada di sini.
jadi deg-degan saya kalau komentar saya OOT di sini. =(

Balas

Pin BBM na manaaaaa woy...

Balas

Mumpung masih muda,, saya lagi semangatnya ngeblog nih.. pengen juga daftar GA, cuman masih di bawah umur

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger