DESA CILEMBU

Surat Pertama Troy

"Sekarang Aa punya jam Geo juga warna ya biru dan merah terimakasih eyang Jam ya bagus"...itulah bunyi surat pertama yang ditulis Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz anak lelakiku, abangnya Geo Gibran Al-Fawwaz, adeknya Dinda ini. 
Sebagai anak yang baru delapan hari yang lalu lulus dari PAUD, dan hari senin kemaren mendaftarkan diri di SD tentu membuat bapake' bangga...buat orang kota, surat atau tulisan pertama yang dibuat oleh sang anak yang baru bisa menulis ( Troy bisa menulis dan membaca setelah naik tingkat, dari PAUD - B, naik ke PAUD - A, yea...kurang lebih setahunan yang lalu gitu...deh.
Selama belajar menulis, palingan yang di tulis dan di ajarkan oleh guru atau ibue di rumah, seperti umumnya yang diajarkan kepada anak-anak balitanya, seperti:
  • Ini Budi
  • Ini Ibu Budi
  • Ibu Budi Ini
  • Budi ini Ibu
  • Ibu Ini Budi
  • Ini Budi dan Ibu
  • Ibu dan Budi Ini
yeah...pokoknya kurang lebih model-model begitu-lah cara mengajarkan ibue dan gurunya di sekolah. Jadi jika kemudian Troy bisa menulis sebuah tulisan seperti yang terlampir di bawah, merupakan hal yang istimewa di mata bapake'...hiya saya ini-lah bapake'.
  • Penasaran dengan sosok ganteng si- Troy, sok-lah kadieu tah
Surat Pertama Troy
Sebenernya kalau di bilang surat pertama Troy, bukan juga sih...yea..pokoknya mah ayah bangga sama kamu-lah troy...hiyah...kamu....

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

51 komentar

lumayanlah pak seusia Troy tulisannya kaya gitu masih mending masih bisa kebaca :)

Balas

itu anaknya seusia SD / TK ???
wajarlah mas, mungkin masih dalam tahap pembelajaran :) :-bd

Balas

Troy hebat euy!
Sepertinya punya bakat menulis ya Kang.

Balas

ini kalo udah gede bisa jadi sekertaris nih kalo pandai menulis.hehe

Balas

masyaa Allah...dedek Troy meuni pinter... gantengnya mirip Brad Pitt di film Troy, fav nini :D
ni bocah kudu super perhatian n bimbingan ... cerdas banget, aset yg sgt berharga dunia akhirat, insyaa Allah.

Balas

walaupun baru naik kelas setidaknya tulisannya sudah bisa kebaca ya kang :-)
kayak nya berbakat jadi penulis untuk ngeblog kang :-)

Balas

lumayandari pada saya manyun mah ya :ng

Balas

baru lulus PAUD saya kak....saya juga masih belajar juga kok :)

Balas

hehe....
bisa aja eceu mah deh ih...jadi malu :p

Balas

jaman ane kecil dulu boro-boro kenal paud,teka aja belum ada.....
tapi mantap tuh tulisan si troy,bentar lagi masuk sd,pas di kelas 4sd sudah jadi blogger ngalahin bapaknya....hihihi

Balas

ngga ah, pengen jadi bigbosnya sekertaris mendingan ge, saya mah ah :)

Balas

haturnuhun...
Aaamiiiin

Balas

lucu ya mas melihat tingkah anak kecil namun bersahaja...kadang mau menyebutkan terima kasih aja bukannya dengan kata-kata, tapi dengan peluk sayang dan mencium kita. itulah yang membuat kita semangat kembali ketika pulang kerja...iya kang...?

Balas

iya...jaman kita mah ada tk...tapi ortu kita gak kepikiran kali memasukkan kita ke tk, maunya ya masuksd langusng gitu mas. makanya saya masuk sd umur lima tahun dan sekolah duduk dulu di sd mas.

Balas

lumayan kang untuk ukuran anak seumuran dia mah.

pastinya atuh kang, sebab dengan ngeblog ayahnya juga jadi tambah pinter nih.

Balas

itulah karunia yang telah diberikan kepada para orang tua yang udah beranak pinak, dengan hanyamelihat polah mereka saja sudah bahagia ya kang

Balas

Lebih bagus tulisan Troy... lebih bagus dari tulisan saya hehe

Balas

Gak mudeng sama anak sekarang Mas?

Balas

Alhamdulillah ya Mang, sudah bisa belajar membaca dan menulis... :)

Balas

sekarang AA punya jam Geo juga warnanya biru dan merah terima kasih eyang jamnya bagus.. anak pinter kang..!!

Balas

kalau manyun puasanya batal

Balas

Pinter kayak bapak nya nih..tulisannya juga sudah bagus untuk usia Geo.

Balas

heh..heh..bangganya bapakea...tahniah troy mampu mengukirkan senyum lebar bapakea...

Balas

namanya keren, ayo troy susuratan sama Aa Pascal & Alvin :)

Balas

tapi pinter atuh, baru paud udah bisa nulis, ponakan saya aja udah SD susah banget di suruh belajar nulis

Balas

Gak kalah kasep sama bapaknya...

Balas

:D
okelah kang salam buat troy, biar harapan nya bisa tercapai.. :)

Balas

Hehe,, jadi teringat bapak guru saya,, walaupun sistem ketik, ngk ada spasinya pas di lembaran ulangan..

Balas

keren dong gurunya itu ya

Balas

bahayanya guwa malah ngga mudeng sama lu iri-na...aneh kan?

Balas

ah..mamang bisa ajah deh ih

Balas

Alhamdulillah bu, saya di amanahkan si Troy oleh Allah Ta'alla.... haturnuhun atensinya

Balas

hiyah tuh...maaf atuh kalo begitu mah yah.

Balas

kalo soal keren mah emang bapaknya yang keren sih..bu :)

hiyah sok atuh kita budayakan lagi sahabat pena

Balas

Alhamdulillah....semua di sebabkan bapaknya bersahabatan baik sama teh santika seh...:)

Balas

Alhamdulillah...hanya ucapan itu yang bisa bapake' bilang

Balas

Aaaamiiin...
terimakasih atensinya akak-ku yang baik sangat :)

Balas

Anak pintar.....pastinya tulisan ini menjadi kenangan.
Moga terus suksess Troy, dan terus menjadi kebangaan keluarga

Balas

anak pintar. semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan memberi manfaat kesesamanya..

Balas

Walaupun tulisan aslinya berantakan tp masih bisa dan jelas untuk di baca eyah mang lembu?? pintar sekali troy ini, masih usia dini tapi sudah pintar menulis. kalo sudah bisa menulis pasti bisa membaca eyah mang?

Balas

Nama anaknya gagah om "Troy" penerus bapaknya yang hebat

Balas

hihihhi, teringat tulisan jaman SD dulu, deh....

Balas

gimana kabarnya troy kang?aduh saya teh masih inget ini teh artikel lama yang pernah saya komen jadi rada nostalgia disini deh kang :D

Balas

hihi kirain geotroy itu nama satu orang

Balas

betul kak, kenangannya itulah yang mahal.
aaaammiiiiin.....terimakasih doanya, semoga putra-putri akak juga demikian.

Balas

aaaamiiiin...terimakasih doanya. semoga putra dan putri akang juga menjadi anak yang soleh dan solehah, dan tentu menjadi kebanggaan bangsa dan negara juga orang tua

Balas

lumayan kang, artikel ini hanya sekedar rasa bangganya seorang ayah doangan kok

Balas

ah...jadi malu...emang tau yah kalau bapaknya ini hebat...hehe

Balas

dah keren tu kang, tinggal di latih aja :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger