DESA CILEMBU

Tips Asoy Geboy

Sebagai tempat untk menyimpan berbagai macam makanan, kulkas sering kali mengeluarkan bau yang tidaj sedap, agar kulkas kesayangan tidak mengeluarkan bau yang aneh, lakukan langkah-langkah seperti berikut ini:
  • Ambil Kopi bubuk sebanayk dua sendok makan
  • Letakkan kopi dalam sebuah tempat
  • masukkan kopi bubuk yang sudah berada dalam tempat kedalam kulkas
  • Tutup kulkas dengan rapat
Bersihkan kulkas minimal satu minggu satu kali, pada saat membersihkan kulkas, gantilah kopi dengan kopi yang baru
Selamat mencoba Tips Asoy Geboy nya

KENCUR untuk mengatasi BATUK
Berbagai obat batuk yang dibeli di warung seringkali tidak mampu mengobati atau sekedar meredakan batuk yang sedang menghinggapi kita. Jika batuk yang disebabkan karena penyakit ringan, bukan karena penyakit berat seperti TBC, radang paru atau yang lainnya, lakukan langkah berikut agar batuk dapat langsung sembuh.
  • Ambil dua butir kencur
  • Cuci bersih, lalu di kupas dan di parut
  • Beri seperempat air hangat, kemudian di minum.
Lakukan hal tersebut diatas hingga batuk sembuh.
Selamat mencoba

Agar BUNGA tidak cepat LAYU
Agar bunga yang sedang kita rangkai menjadi hiasan tidak cepat layu, lakukan langkah berikut:
  • Cuci vas bunga 
  • Isi dengan air bersih
  • Tambahkan satu sendok makan garam
  • Aduk hingga rata, lalu
  • Masukkan rangkaian bunga kedalamnya
Niscaya bunga yang sedang kita rangkai akan tidak cepat layu dan tetap indah dan segar serta tahan lama dalam rangkaian vas bunga tersebut.
Selamat mencoba
Tips Asoy Geboy
  1. Google AdSense Anda di banned? pasang iklan RevenueHits, dibayar dollar juga
  2. Atau langsung ke sini
Dirumah sering kita temui bawang goreng di dalam toples sebagai tambahan pelezat makanan, akan tetapi sering kali bawang goreng siap saji tersebut tidak tahan lama dan lembek sehingga kurang pas untuk dijadikan pelezat makanan. Agar bawang goreng tetap renyah dan tahan lama, lakukan langkah berikut ini: 
  • Ambil bawang yang akan di goreng
  • Kupas dan iris sesuai dengan selera dan kebutuhan
  • Cuci irisan bawang goreng dengan air bersih lalu tiriskan
  • Taburi sedikit garam halus
  • Goreng hingga berwarna kecoklatan
  • Simpan dalam toples yang kedap udara
Maka bawang goreng milik kita akan tahan lama dan tetap renyah walaupun cukup lama berada dalam toples.
Selamat mencoba Tips Asoy Geboy nya

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

unik juga ini tips nya, mulai dari kulkas sampai dengan google adsense di banned :D

Balas

Kalo tips cara dapat istri 2 ada gak kang ?

Balas

kalau tips deketin cewek gimana kang... asoy geboy dah.... saya pernah mencobanya tips menghilangkan bau pada kulkas kang... saya taro kopi didalam kulkas eh pas sejam kemudian tuh kopinya ilang, gak taunya di seduh mertua :)

Balas

Belum pernah nyoba kencur untuk ngobatin batuk, yang pernah dicoba air rebusan daun sirih, jeruk nipis+kecap, atau rebusan gula asam.
Saya tadi nyoba baca terjemahan post dengan google translate, memang aneh sih bacanya, susah dimengerti.:) .

Balas

kenapa garam bisa mencegah terjadinya layu pada tanaman kang?

Balas

Kang.. apakah kalau diisi kopi, aroma kulkas jadi aroma kopi?

Balas

hikhikhik....

Balas

airnya dikasih garam bisa bikin bunga gak cepet layu, bagaimana kalau pakai air laut?

Balas

Jadi kopi bisa buat ngilangin bau dikulkas ya..perlu dicoba neh
makasih tipsnya

Balas

KALAU KOPINYA HILANG, JANGAN NYALAHIN SAYA YAH

Balas

wah kopi lagi ya :) lama tak jumpa gimana kabarnya sob, ,uda brapa tahun ya hehe

Balas

bisa juga mang....cobain deh gih =D

Balas

coba nanti saya tanyakan dulu pada rumbut yang bergoyang deh yah...sabar menunggu, okeh

Balas

mantap artikel four in one nya kang, dari kopi,kencur,bunga sampai bawang gorengnya

Balas

semua tips yg bagus utk dikongsi ni...tq.

Balas

NAMANYA Ge' aSOY gEBOY ATUH MANG...

Balas

Alhamdulillah baik, sawalerna, ai akang kumaha tah? =D

Balas

ngga cuman beraroma kopi tapi juga berasa kopi...cobain ajah di jilat pintunya..pasti pahit kopi akan terasa... :ng

Balas

makasih tipsnya kang.. kumaha damang akang??

Balas

asal jangan ktauan kang yanto naro kopi di kulkas kang. heheheh
kalo buat bunga biar ga cepat layu saya ada tips juga kang
bunganya diganti bunga plastik kang. hehehehehe. pis kang

Balas

info yang bermanfaat mas .. terimakasih

Balas

asoy geboy banget deh mang tipsnya, tips yang kopi saya sudah pernah nyoba juga.hihi

Balas

untuk penghilang bau kulkas juga bisa pakai kentang

Balas

boleh nanya bujur bergoyang ga..?

Balas

kalo ga mau bau kopi, kasih jengkol...

Balas

biar ga mau mah jual weh kulkasnya, mang...

Balas

Huss.. masa sih ada tips nya wkwk..

Balas

kalau saya mau coba bunga tak cepet layu mang..

Balas

mang yono ngabodor xixixi..

Balas

dan begitu seterusnya, kalau gak mau bau jengkol kasi petai..!!

Balas

nah itu kang mengenai tips si kulkas yang bau, kok bisa bau kenapa hayoo..
lagian si kulkas diberi makan mulu dengan inilah itulah, semua dimasukin, tetapi bersihin cuma seminggu sekali, gimana gak bau coba.?
maksimal 3X seminggu itu kulkas dibersihin dan dikuras airnya, pasti dech gak bau, jangan dibiarin attuh, dia juga kan keringetan, hehe..!!

Balas

siapa yang mau beli kulkas bau, hehe...!!

Balas

semua tips diatas kayaknya memang patut dicoba nih kang,tp saya nyari2 mulai dari atas sampe bawah koq nggak ada tips bila kantong kosong ya?

Balas

loh koq namanya sama ya

Balas

bener kang yanto. lupa nulis kayanya

Balas

keren banget nih mas tips asoy geboy nya, saya sih belum pernah melakukan semua hal diatas.. hehe
tapi ini pasti bermanfaat suatu saat nanti bagi saya.. makasih mas..

Balas

ini nih tipsnya Kang Lembu bener-bener asoy, bisa bikin betah berlama-lama di kulkas nih... :D ups, hehe....

Balas

wow ternyata caranya sangat mudah. cukup menggunakan garam. hemmm... super sekali.

Balas

ane kan bunga desa, ngikutin tips nya mang cilembu, rendem d bathtub pake garam seember.
nih buktinya, masih tetep segeerrrr...kan?
haturnuhuuuun ... hayuuuk ah geboynya jg mangkin asoy !

Balas

tips unik ya...:ng

Balas

ada dong....tapi kalau mau tips suksesnya harus bayar dulu

Balas

Hanya dengan kopi
Bau kulkas berhenti
Sungguh baik hati

Balas

cocok sama Judul Postingannya Mang, Tips Asoy Geboy :p diborong semua dalam satu postingan :D

Balas

=)D
ai orang sunda mah emang na ge' sok kitu jeung kadinya wae arahna teh atuh teh

Balas

kalo gituh sama dong..saya juga belompernah ngobati batuk pake kencur...=D

translatenya emang unik disinih mah kak...:ng

Balas

bujurnya udah tepos mang

Balas

kopi bubuk nya itu kopi yang gimana ? yang buatan rumah atau yang seperti ABC Susu ?

Balas

Akan selalu ingat tips ini setiap kali membersihkan kulkas (fridge).
Terima kasih tipsnya.

Balas

sama, cuman beda isi dompetnya keiles... :ng

Balas

hah...pantesan blog saya bau pesing, rupanya mang aduls yang doyan pipis di sini ya...siram dong mang kalo udah pipis teh atuh

Balas

Kopinya jangan semua buat kulkas, tapi buat diminum juga, ya Mamang! Biar pemilik kulkasnya tetap Asoy Geboyyy :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger