DESA CILEMBU

Tips Pernikahan Bahagia

Pernikahan Bahagia adalah impian semua orang ternyata karena hal-hal yang kecil yang membuat jarak dan keharmonisan sebuah rumah tangga menjadi terkendala. Perbedaan yang ada pada setiap individu tentu menjadi sangat sulit dipersatukan jika diantaranya tidak berusaha untuk secara bersama-sama mengupayakan dan mencari solusinya
Tips Pernikahan Bahagia
Perbedaan tidak untuk dipertengkarkan tetapi untuk disesuaikan lalu membangun secara bersama kebiasaan-kebiasaan yang positif, dengan demikian maka sebuah keluarga tentu akan dapat menjalani keluarga yang bahagia.
Naiklah keranjang bersama
Play Video
×
Dalam cinta kasih tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, cintai pasangan Anda dan secara bersama-sama pula bangunlah kepemahaman dan penyesuaian maka sesaat kemudian Anda akan dapat menikmati pernikahan yang bahagia

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

27 komentar

menjaga keharmonisan dalam rumah tangga itu lumayan sulit ya mang,, pacaran aja sulit, apalagi udah nikah :D sosweet banget deh ah mamang ini sama istri tercintanya ya.... kirain yang di video mang lembu,

Balas

wah patut di coba nih tips menjalin pernikahan yang bahagia mas, berhubung saya sebentar lagi juga mau menikah, makasih infonya, minta doanya mas

Balas

duh kalah set deh sama mas fazri

Balas

betul sekali mang, Pernikahan akan menjadi bahagia jika keduanya saling mengerti kekurangan dan kelebihan dari pasangannya, serta jgn terlalu banyak menuntut yg tidak2 ... :D

Balas

Sepertinya hal inilah yang paling sulit untuk dipertahankan oleh pasangan suami istri ya mas,,
saya sering melihat di kampung saya kalau suami istri itu sering bertengkar hanya karena ada hal sepele, yang diakibatkan perbedaan pendapat.

Balas

betul mang, pernkahan itu menyatukan sebuah perbedan agar perbedaan itu bisa saling mengisi satu sama lain,

Balas

Kudu runtut raut sauyunan ya kang... kacai kudu daek mandi bareng, kadarat kudu daek saranjang bareng hehhe.... selanjutnya terserah anda ... kikuk ... kikuk ... hahaha

Balas

silahkan dicoba mas, apalagi naik ke ranjang bersama itu loh yang mesti tak boleh terlewatkan ... kikuk ... kikjuk ... hahaha

Balas

harus runtut dan nunut ya mas, duduk sama rendah berdiri sama tinggi ... .. kikuk ... kikuk ... hahaha

Balas

kenapa fotonya nggak penuh coba, kenapa saya tanya

Balas

kalo rubber set ya masih mendingan

Balas

Menjadi sebuah keluarga yang bahagia itu memang semua orang inginkan, semoga saya juga bisa seperti mas :) menjadi pasangan yang bahagia :) *amin ,, hehehe |o| :D :-bd

Balas

jiaah...kenapa juga tak pasang foto yang ini ya...ngga jadi deh pedekate sama neng dewii nya deh nih =D

Balas

malu, idung saya mirip sadel sepeda jengki atau mungkin lebih mirip jambu aer di belah dua....seh

Balas

kenapa kolom komentarnya ngga dibuka, coba?
males jawabnya ya...huh dasar orang tuwa

Balas

ADA SIKAP TOLERANSI SALING MEMAHAMI BERKASIH SAYANG SELALU...INSYA ALLAH KEBAHGIAAN BERKELUARGA KEKAL KE JANNAH..

Balas

Hanya ingin menegaskan bahwa saya masih Jomblo!

Terima Kasih.

Balas

Kayaknya Mas Zach takut blognya kesurupan, makanya kolom komentarnya digembok, biar demit-demit kayak kita gak bisa masuk. Kita lho ya!

Balas

Alaaah palingan belom cukuran bulu idung tuh.

Balas

Pak Ci, kkok wajahnya ditutupin separoh sih, takut gantengnya kelihatan ya...

Balas

Aamiin, semoga bisa mengikuto jejak sang senior, mempunyai keluarga yg bahagia dan penuh berkah..

Balas

Ha ha ha, mesti pada dikalungin bawang nih

Balas

eeh enaknya naek keranjang bersama mang... :)

Balas

Bahagia itu sederhana, dan bahagia itu ketika bisa berbagi dengan orang lain hehehe

Balas

Jelas kalai pernikahan bahagia itu impian siapa saja mang. Prang bijak mengtakan, bahwa hubungsn yang baik bukanlah hubungan tanpa pertengkaran, hubungan seperti iti akan melahirkan stagnasi yang berkepanjangan. Hubungan yang baik itu adalah hubungan yang diselingi dengan pertengkaran, namun senantiasa menjadikan kedua pasangan lebih erat lagi. Artinya sebuah pertengkarang yang mengeratkan hubungan. Asal jangan keswringan kang. Ntar berabe

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger