DESA CILEMBU

Tukang Batu Akik

Rupanya mang Ahmad Rifai yang berprofesi sebagai tukang batu akik rupanya baru belajar dan ingin sukses dengan berjualan melalui internet, dari obrolan sesama tukang batu akik, menyebutkan bahwa dagang lewat internet keuntungannya bisa berlipat ganda bahkan bisa sedikit tipu-tipu tanpa dapat dilacak oleh yang tertipu.
Tukang Batu Akik
Atas dasar penjelasan dari sesama tukang batu akik di pinggir jalan itu maka Ahmad Rifai mencoba peruntungannya dengan melakukan promosi dagangan batu akiknya melalui website.
Langkah pertama yang dia lakukan adalah:
  1. Bikin akun Google 
  2. Nyari-nyari artikel blog yang membahas tentang batu akik
  3. Berkomentar pada artikel tersebut
  4. Mengkopas komentarnya sendiri
  5. Mencari artikel batu akik di blog lainnya
  6. Mempaste komentarnya sendiri
  7. Demikian secara acak dia berkomentar dengan cara yang sama berulang-ulang
Hasil komentar Tukang batu Akik Ahmad Rifai, seperti yang terlihat dibawah ini.
JUAL BONGKAHAN BACAN ASLI TERNATE. BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE. Kondisi bahan ;. - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis. - Bahan tua (galian lama). - Kualitas super kristal- Sudah tembus. - Bahan keras dan padat. - Siap gosok poles. - Daging utuh, tanpa kapur. - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak. - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik Daftar harga; 1 0ns ; 500rb 5.ongs Rp.1.250.000 1.kg Rp 2.300.000 5 kg Rp 6.000.000 10 Kg Rp 8.000.000 15,kg Rp.10,000,000, Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ; Hp.082388120367 atau 081998642807 pin 266AD694 pada Badar Besi
Jika ada yang berminat untuk di tipu oleh mang Ahmad Rifai dalam hal membeli batu akik, silahkan hubungi nomer Hp dan atau menghubunginya lewat Pin BB nya.
Atau Anda ingin balik menipunya...silahkan.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

Saya bersedia ditipu Kang Rifai, asal mang lembu mau nemenin saya ditipu hehe

Balas

salam sun jauh kang

Balas

haha emang ada apa dengan mang Rifai itu mang?

Balas

mang ahmad rivai berarti sekelas penjahat pembuat link hidup dikolom komentar yakang.
cuman beda dikit lah 11 12 tapi bukan 23 loh

Balas

loh koq nomernya mang ahmad nggak bisa saya hubungi ya?
mau saya tipu juga,oiya,saya lupa belum nyatet nomernya sih :D

Balas

emang naksir kang lembu gitu? :D

Balas

kenapa neng?
kecepit gitu

Balas

entar dapet kecup basah dari admin deh

Balas

hahahahahahahaahahahah........... ini nih.. artikel yang hampir buat saya gubrak... jangan bikin ngakak dong oom cilembu :ng

Balas

paling males deh kalau udah denger kata batu akik , kan udah gak jaman nya lagi -_-

Balas

waduh!, ini modus tipu2, berarti harus selalu waspada!, tetapi kalao promosinya via koemntar blog sepertinya kurang meyakinkan yah, tapi saya nggak tau mindsetnya pembeli batu akik ini, sip dech! trims infonya Kang (:

Balas

Wah orangnya Nyari kesempatan dari maraknya fenomena batu akik ya mang... Saya aja pernah ketipu beli batu kalimaya, eh ternyata sintetis, mending beli sama kenalan dekat aja. kalo nipu pasti malu....

Balas

waduh, jadi ceritanya main tipu-tipuan nih.., hehehehe
tapi sayangnya sekarang fenomena batu akik udah mulai memudar ya mas, jadi makin sedikit deh yang tertipu.. wkwkwkwkwk

Balas

Mang lembu sedang melancarkan trik SEO nya xixixi

Balas

Wah yang nyari batu akik bisa juga tertipu juga nyasar kesini nih.. :)

Balas

untung saya engga suka batu akik hahaha jadi engga bakalan ke tipu deh :D

Balas

mendingan koleksi batu bata ahh

Balas

Aku bingung sendiri cara-cara yang dilakukan bang rifai. unik dan menambah bingung.

Balas

sini sini saya mau jual batu akik saya...hahaha

Balas

kalau bongkahan Bacang ada gax ya :D, watangnya dari kulit pisang wkkwkwkw,

Balas

Enak koleksi motor tua kayak sayaaah.

Balas

tertipu di alam maya sukar ditelah pelakunya...hati2 ya..

Balas

Orang mana sih yang mau di tipu abis-abisan gitu =)D

Balas

Semoga Mang Ahmad Rifai cepat kembali ke jalan yang benar :)

Balas

Hihi ada tawaran tertipu
Dan jika mau menipu
Sungguh lucu
Seantik kwalitas batu...

:)

Balas

idih...emangnya saya cowo apaan gituh?

Balas

saya mau nipu siapa ya,?..

Balas

Ateuna sayah 4 bulan kara cuti, mang
Ke mun jadi akik sok pangajualkeun nya
Pipti pipti lah asal payu samiliar...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger