DESA CILEMBU

Warung dan alat Penggosok

Warung dan alat Penggosok - Dua bulan sudah, tepatnya sejak menempati dan tinggal di mess proyek (untungnya proyeknya ngga di hutan belantara seperti sahabat saya mang +Rawins Mumet yang kini udah jadi Kabag IT pada sebuah perusahaan Pertambangan...keren kan), kerjaan saya mah di kota, tapi karena lumayan jauh dari Desa Cilembu, terpaksa saya kudu tinggal di mess.
Kalau dibandingin mang Rawins yang telah menjabat sebagai Kabag itu, saya mah masih mending, alat tempur milik saya tidak mungkin berkarat, sebab alat penggosoknya bisa di tempuh hanya dalam waktu 3 - 4 jam perjalanan. coba bayangin yang terjadi pada mang Rawin yang baru bisa pulang menyambangi alat penggosoknya hanya dua bulan sekali...sangat mungkin jika  kemudian alat tempurnya berkarat, maka jika alat tempurnya mang Rawins hendak di gosok tentu karatnya yang sudah tebal itu harus di ampelas terlebih dulu sebelum di masukkan kedalam penggosoknya....repot kan?
Ibu Warungnya ngga ada
Hubungannya dengan warung?
Kalau isi dompet mulai menipis, kami yang tinggal di mess harus puter otak agar hidup dapat terus berlangsung, maka kami terpaksa harus belanja di warung deket mess dan masak sendiri.
Dari 5 penghuni mess, semuanya jago masak...masak air dan mie, lama-lama bosen juga makan  nasi lauknya cuman sama air dan sama mie melulu, sesekali mencoba juga resep-resep dari hasil googling, cuman bukannya enak, malah keasinan, asrep, bahkan gosong...hadeuh

Kesimpulan:
Kepada para bapak yang pekerjaannya ngga kudu berjauhan dengan keluarga, 
  • bekerjalah dengan jujur, khusyu, ikhlas dan tulus
  • bersyukurlah setiap waktu, sebab alat tempurnya bisa digosok kapanpun Anda mau selama alat penggososknya tidak sedang M
  • jangan pernah bilang ngga enak masakan ibue, sebab masak itu ngga gampang.
Semoga Warung dan alat Penggosok dapat di gunakan untuk menggosok alat tempurnya masing-masing

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

45 komentar

kalau gk punya alat penggosok bagaimana ?

Balas

wkwkw gk tepat waktunya sekarang

Balas

bener mang lembu kudu bersyukur ya mang. itu mang jgn sering di gosok nanti lecet mang :)

Balas

wuduhhhhhh. repot

Balas

Bekerja dengan jujur, khusyu, ikhlas dan tulus bukan cuma buat yang deket sama keluarga aja mas tapi semuanya juga harus seperti itu :)

Balas

ane malah cari alat penggosok yang bisa senyum gan wkwkwk :D

Balas

ngomongin apa ini yahhh...

Balas

Berarti mang Rawins harus nyiapin penggosoknya dari jauh2 hari tuh.

Balas

Wah, penggosoknya itu yang top cer ya mas, yang penting tetap sukses :D

Balas

astagfirullah haram :D

Balas

Kok saya bingung ya Mang ?

Balas

kan ada oli bekas di garasi...olesin ajah atuh mang

Balas

bener juga ya, bukan berarti yang deket rumah mah ngga boleh ke gituh ya :)

Balas

emangnya ada gituh? =D

Balas

ngomongin kamu...hiya....kamuuuu

Balas

hiyah...kalau ngga mau berkaratnya ngga bisa di gosok

Balas

tok cer dan cespleng pak...aaamiiiin

Balas

emut jempol ajah mang =D

Balas

hahahhaha,,, berangkat sebentar eh karatan lagi, balik gosok lagi.
tp semoga cepat suskes deh buat kang rawins

Balas

Sebetulnya yg sedang diomongin itu tempat Mess Baru apa alat tempur nya sih mang :ng kudu nyater Helicopter atuh mang kalo dua bulan sekali, untungnya Mang Lembu mah deket yah cuma 3-4 jam jadi alat penggosoknya mudah klo lagi ingin nyeterika hahahahahahaaaa....

Balas

Saya pesan alat penggosoknya boleh mang... Biar ngga karatan....Masyaallah saya ngomong apa nih.=D

Balas

udah sukses beliau mah kang, cuman karatannya doangan yang rada sulit di haluskan =D

Balas

bukan di setrika mang..tapi di gosok kaya nggosok batu akik gituh deh =D

Balas

istighfar yang banyak kang sebelum dan sesudah maen kesinih mah =)D

Balas

Wah, kata-katanya perlu di pertegas lagi nih kayanya mang.. takutnya ntar multi tasir gitu.. :)

Balas

Makanya bawa juru masak kang...

Balas

klo suami saya, temennya ada yg pinter masak... jd klo di luar kota, temennya itu suka kbagian jd tukang masak... apalagi sedang bulan ramadhan ky skarang...

Balas

istighfar banyak2...rindu-rinduan tu tunggu lebaran ya...

Balas

PERTAMINA warung dan alat penggosok kang abdi mah, hahahaha

Balas

biarin ah...presiden Jokowi ge bloon dan bego...di biarin ajah kok

Balas

Sudah mang, Tapi setiap cowo memang perlu alat itu ^_^

Balas

jadi hikmah dari kebanyakan masak mie itu apa ya kang.. makasih juga sudah mengangkat derajat ibu-ibu yang masak..

Balas

haddeuh...ngeampelas alat tempur itu gimana caranya, ndak berani ngebayanginnya euy, lalinu :D

Balas

Mesti belajar lebih giat lagi kang biar masakannya sedap di lidah dan enak di kantong :D Kalau mikir tentang belajar masak, jadi ingat masa-masa waktu masih awal ngekos, kudu berhemat dengan masak sendiri agar dana bulanan tercukupi :)

Balas

:ng eh iya, saya salah nulis mang, maksudnya digosok gitu, maklum pecinta batu Akik Bacan mah ilmu Gosok trs yg dipakai ya Mang @@,

Balas

kebayang kalo punya mang Rawins di setrika...jadi dendeng kali mah ya?

Balas

juru masaknya di jadiin bini aja kali... =D

Balas

masak mie tuh gampang Kang
apa kabar kang, sehat selalu ya

Balas

jadi...bekas pacarnya mah (baca: suami) pinter ngabisin masakannya ya...wah keren dong =D

Balas

sok atuh-lah, ngan ngagosoknya jangan terlalu keras yah

Balas

Alat tempur saya mah selalu bersih dan bebas karat Kang, nda perlu repot-repot karena tempat tinggal dan tempat kerja tidak berjauhan=D
Nasihat nya dekemas dengan sangat baik, saya cepat mudeng jadinya. Sukses selalu ya Gan. Terima kasih..

Balas

perlu sih emang perlu, kalau ngga punya gimana, coba?

Balas

Alhamdulillah...
semoga akang sekeluarga pun demikian.

Balas

kalo kerjanya gak tulus gak bakal bisa ngegosok alat tempurnya ya kang lembu =D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger