DESA CILEMBU

Balada orang Gila

Mister Hans yang baiklah yang telah dengan sangat berani menyelamatkan orang yang ada dalam kisah balada orang gila ini dari gigitan anjing herder yang galak, karena si anjing menganggap orang ini telah merebut dan menguasai wilayah kekuasaannya.
Bagaimana kisah mister Hans dan orang gila selanjutnya? silahkan di klik video YouTube nya:


Dia berjalan gontay sendirian
menyusuri trotaor.....di keramaian jalan
Tak perduli keadaan kiri dan kanan
Blakang tertutup....terbuka di depan

Terik panas dia tidak rasakan
Jalan berbaris kaki di hentak-hentak kan
Laler ijo tidak mau ketinggalan
Berbondong-bondong....beterbangan
orang itu lambat, laler pun ikut lambat, 
sebab ada radar nempel di bemper blakang

Kadang-kadang dia menghadap langit
Tangan keatas seperti orang ngitung duit
Cengar-cengir sambil mulut komat-kamit
Digonggong anjing terbirit-birit

Anjing mengejar sampai di gang buntu
dia tolak pinggang sambil menggerutu...:
"Anjing budug ngapain kau kejar aku? ku gigit kau gila seperti aku"....
Anjing menggonggong...orgil pun ikut gonggong
Anjing menggigit, orgil pun ikut menggigit...

Lalu terjadilah perkelahian seru...antara anjing dengan manusia yang setrip otaknya
saling menggigit tidak ada yang mau kalah
Untung mister Hans...memisahnya

Hansipnya, terus........gimana?
Di tanya Hansip..orgil malah ketawa
Diajak pulang, malah nehi jawabnya
Dikasih baju...dia bikin bendera.
Diberi uang...buat nambel celana
Di beri karet...dia bikin jepretan
Hansipnya meleng...dia jeeepreet...kupingnya

Sebelum mengakhiri menonton baladanya kamu sendiri...iya...kamuuu...baca juga Gambar Gila
Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

mamang fans benyamin ya ? begitulah kalau orang dedikasian diri di dunia seni. karya dari beliau tetap memiliki penggemarnya sendiri.

Balas

Ga ada matinya nih Bang Ben..hasil karyanya memang slalu melegenda.

Balas

udah nonton baladanya diri sendiri?.......(pasti ngga baca tulisan dibawah)

Balas

bang icah juga ngga baca tulisan terakhirnya ya... :ng

Balas

film masa kecil saya nih... saya suku film nya hehe

Balas

wah lagi nistalgia ya dengan Bang Ben :)

Balas

kangen masa muda bu :ng tuwa banget atuh yah

Balas

untung saya cuma baca judul postinganya doang trs langsung koment ah ... :ng

Balas

oh bang ben ya kang, dulu beliau artis yang saya suka dengan kelucuannya beliau atuh kang.

Balas

bang ben, memang pemain film legendaris, akang suka yah? saya juga...

Balas

kok flashnya crash trs ya, haduh gak bs nonton nih kang...

Balas

jadi inget fiLm-fiLm jaduL karya beLiau, tingkahnya konyoL kayak yang nuLis postingannya. sampe-sampe baLada diri sendiri yang saya perLu tuLiskan harus kembaLi Lagi ke kaLimat awaL komentar ini, mirip kayak saat ngekLik Link baLadanya kamu sendiri. dan seteLah diuLang-uLang sampai beberapa kaLi, maka kembaLi Lagi ke haLaman semuLa, seperti ketika adminnya harus membaca komentar ini dari awaL kaLimay yang saya tuLiskan. bingung?

sama, saya juga bingung. barusan habis nuLis apa? entah? =D

Balas

aaahhh kangen bang Ben..:D

Balas

Heuheu, yang nulis postingan sama yang komentar terus dibulak balik jiga masak mendoan uae. lieur pastina nu baca oge :D

Balas

saya sih baca kang. cuamn bingung juga

Balas

nah ada yang sama nih

Balas

Wow saya sungguh belum tahu wa lagu yang ini berhubung saya masih imut gituh gak terlalu banyak keriput, ahi hi hi.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger