DESA CILEMBU

Cara alami mengobati sakit kepala tanpa obat

Mengobati sakit kepala dapat dilakukan dengan 8 Cara alami mengobati sakit kepala tanpa obat-obatan, seperti yang selalu saya lakukan jika kebetulan sedang mengalami sakit kepala.
Cara alami mengobati sakit kepala tanpa obat
8 Cara alami mengobati sakit kepala tanpa obat-obatan:
  1. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami dengan minum teh manis hangat, dapatubuh dapat lebih tenang dan rileks, sebab teh hangat dengan ditambah sedikit gula yang ditambah dengan sedikit madu dapat memperlancar pembuluh darah yang menjadi penyebab sakit kepala.
  2. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami menggunakan minyak kayu putih, dapat membantu menghilangkan pusing dan sakit kepala dengan cara mengoleskan kayu putih pada leher bagian belakang agar udara segar dan fres dapat membuat pernapasan yang kekuranganoksigen sehingga menjadi lebih rileks.
  3. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami menggunakan es batu, caranya gosokkan es batu untuk kompres langsung ke kepala yang terasa sakit, karena es batu ini memiliki efek samping yang akan membuat fres daerah kepala yang terasa sakit.
  4. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami dengan makan dan minum air secukupnya, sebab kekurangan air merupakan salah satu penyebab timbulnya sakit kepala. oleh karena hal tersebut maka makan dan minum air secukupnya secara teratur adalah salah satu cara untuk mengobati sakit kepala.
  5. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami dengan cara makan biji buah alpukat, caranya sediakan dua biji alpukat yang telah diparut dan dicampur sedikit air dan langsung dikompreskan di dahi. 
  6. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami dengan makan buah pisang, karena buah pisang mengandung magnesium yang dapat membantu meredakan sakit kepala.
  7. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami dengan tidur secara teratur, minimal 7 hingga 8 jam perhari merupakan waktu normal beristirahat sehingga dengan istirahat yang cukup dapat menghindarkan stress yang menjadi faktor penyebab sakit kepala.
  8. Mengobati sakit kepala cara sederhana dan alami dengan olahraga, jalan kaki merupakan pilihan sederhana dalam berolah raga dalam rangka menghindari sakit kepala, karena gerakan tangan saat berjalan kaki akan membuat otot leher dan pundak menjadi lebih rileks
Hindari stress adalah cara yang paling ampuh untuk mencegah sakit kepala, sebab stress dapat memicu sakit kepala, maka hindari stress dengan cara meditasi, refreshing dan atau melakukan pemijatan.
Baca juga:
Semoga 8 Cara alami mengobati sakit kepala tanpa obat-obatan bermanfaat dan dapat kiranya dipraktekkan secara langsung.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Terima kasih untuk tips, saya sering bangad kena migren. Patut untuk saya coba nih tips-nya.

Balas

cukup oskadon Sp wkwkwkwk

Balas

Pola tidur saya terbalik jadi penyebab utama kang sekarang sedang coba untuk tidur teratur.

Balas

Artikel ini menarik gan, soalnya jaman sekarang, orang-orang banyak yang pada sakit kepala. Semoga saja ini bisa menjadi solusinya...

Salam Blogger

Balas

sama-sama kang, semoga kita semua terhindarkan dari migren deh yah =D

Balas

dari 7 hal di atas, yang amat penting adalah berolahraga ya kang, tapi itulah yang terkadang terlupakan oleh saya

Balas

panakol juga bisa...=D
jangan terlalu banyak makan kimia kang, lama-lama bisa jadi mandul.

Balas

selain tidur teratur yang paling okeh adalah mengatur pengeluaran dompet kang =D

Balas

aaaamiiiin....terimakasih atensinya.

salam blogger juga yeah

Balas

blogger sibuk plus dosen memang rada susah mengatur waktu untuk olahraga ya pak....tapi jalan kaki mah bisa turun naik kelas ajah atauh di kampusnya... ;)

Balas

langsung tidur tuh yg sering saya lakukan bila ngalamin sakit kepala kang.
eh ternyata banyak cara yg lainnya ya

Balas

kalau naik turun yg lain boleh nggak kang?

Balas

saya ngapain dong?

Balas

kalau bisa dompetnya dilem ajah

Balas

terimakasih infonya
memang bner kita juga harus meluangkan waktu tuk olahraga

Balas

Kebetulan memang selalu sakit kepala & stress. Jadi mau di praktikkan.

Balas

Terima kasih tips nya :)

Balas

Naah kalau sakit kepala saya sering sekali Mang kenanya.. apalgi kalau lagi tanggung bulan. trik nya bisa saya coba jika di perlukan ya Mang.. makasih :)

Balas

Aminnn doain saya juga ya Mang.. agar jangan sampe terkena migren dan sakit kepala :-bd

Balas

Yang susah itu kalau sakit kepala lantaran gak punya duit, apalagilagi blog gak kunjung-kunjung naik pengunjungnya. =D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger