DESA CILEMBU

Cintaku suci padanya

Cintaku suci padanya - Sejak berkenalan dengan seorang gadis manis berasal dari Garut membuat semangat kerja sebagai kuli jalanan semakin meningkat tajam, kerja yang seharusnya masuk kantor jam 8.00 dan pulang jam 15.30 selalu molor tiba di mess menjelang pagi hari (kan..sekalian sahur). Acara berbuka puasa juga jadi ada yang membawakan kolek pisang, candil dan asinan karena gadis manis asal Garut ini sangat perhatian...heuydeuh
Cintaku suci padanya
Sayang disayang gadis manis asal garut ini kehidupan kesehariannya selalu di hina oleh teman-teman dan tetangganya, kecantikan dan keramah tamahannya tidak membuat mereka yang selalu menghinanya tersebut menyadari betapa si dia berjuang mencari nafkah di kota besar ini (Bekasi) demi keluarganya di Garut
Baca juga:
Silahkan melihat tayangan gadis manis asal Garut yang membuat Cintaku suci padanya
Play Video
×
Hinaan yang diterima gadis manis asal Garut itu, kini tidak hanya diterimanya sendirian, tetapi hinaan itupun di tujukan juga kepadaku yang ingin menjadi pelindungnya. Walaupun hinaan itu kini ditujukan kepadaku, tetapi ku selalu tersenyum menerimanya, karena cintaku suci padanya walaupun hinaan ini

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Sesuci embun pagi yang mulai jatuh diujung pucuk bungaku...uhuuiiiiiiiiiiiii.

Balas

idiih...abang metal doyan bunga juga rupanya =D

Balas

kenapa dihina ya kang.? kapanan kerja halal..

Balas

Kalau lihat videonya, kisahnya hampir Mirip dgn Lagunya bang Iwan Fals ya Mang Iwan Fals - Doa Pengobral Dosa... :)

Balas

ngga di buka sih video YouTube nya... =D

Balas

hehe.....terimakasih udah menyamakan saya dengan bang Iwan Fals. =)D

Balas

sungguh tidak pantas menghina gak ada gunanya lebih baik membantu gadis tersebut misalnya seperti memberikan lapangan

Balas

hiya ya...pasti mau di kasih lapangan mah, bisa di jual atau di bikin mall atuh yah

Balas

iya mang lembu asal jangan lapangan terbang aja

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger