DESA CILEMBU

Detik-detik rambut Geo dicukur

Cipacing, Rabu (22/07/2015) disebuah salon cukur pilihannya sendiri (karena salon cukur ini memang langganan kakaknya Troy jika hendak bercukur), Geo Gibran Al Fawwaz (5,5 tahun)  minta rambutnya dicukur/potong rambut karena beberapa hari lagi dia harus masuk jadi siswa PAUD.
Lokasi Salon tempat potong rambut hanya beberapa ratus meter dari lokasi tempat kecelakaan tabrak lari hari ke-2 lebaran 2015, (8 hari yang lalu).

Atas kesadaran dan keinginan sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun, pada hari ke-dua lebaran, Geo minta rambutnya dicukur, permintaan ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami orang tuanya, sebelumnya, dia sama sekali ngga pernah mau mecukur rambutnya, hingga sejak berusia dua setengah tahun rambutnya menjadi gondrong hingga mencapai pinggang.
Detik-detik rambut Geo dicukur
Sekali waktu pernah rambutnya digunting oleh ibue'...sehari setelahnya Geo menjadi demam tinggi, setelah neneknya tahu kejadian tersebut menyampaikan jika mencukur rambut anak yang sudah menjadi gondrong perlu beberapa tata cara agar si anak tidak sakit.
Detik-detik rambut Geo dicukur
Sejak itu kami tidak pernah berani lagi memotong rambutnya.
Detik-detik rambut Geo dicukur
Play Video
×
Ibue yang memang gampang brebesmili,  tak kuasa menahannya saat menyaksikan detik-detik rambut Geo dicukur, rambut gondrong anak bungsunya yang ganteng akhirnya harus dicukur demi sebuah pendidikan....padahal apa hubungannya otak briliand (kaya anakku Geo) dengan rambut yang gondrong, coba?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Itu kayak anaknya temenku kang, sampe SD kelas 3 belum potong. kalau orang sini namanya rambut bajang ...

Balas

Malah pertamax .. padahal sekarang Pertalite yang terbaru ..

Balas

wahaha tetangga saya di rumah juga gitu kang, malas nyukur rambut haha

Balas

Ternyata mencukur rambut gondrong ada tata caranya juga ya.

Balas

Wah, sudah mau masuk PAUD si ganteng ya? Makin dicukur pasti makin ganteng dan bergembira untuk bersekolah...

Balas

belom pernah nyobain pertalite kan?....saya dong.....

Balas

pasti tetangganya anak metal ya :ng

Balas

dari pada ngga nurutin mitos orang tua ajah takut kualat.. =(

Balas

si bungsu kang...aaamiiiin
moga senang dan riang gembira

Balas

jadninya dicukur juga ya kang, mungkin ada hal yang tertentu kenapa dia minta dicukur

Balas

daLam kebiasaan memotong rambut, memang kadang ada beberapa anak memiLiki kebiasaan berbeda. saLah satunya Geo, seperti kisah di atas. termasuk juga keponakan saya yang sekarang sudah usia sekitar 7 tahun, sejak dia masih keciL kaLo potong rambut seLain hari jum'at mesti efeknya jadi sakit. biasanya sama seperti Geo, demam agak tinggi.
dan percaya nggak percaya, ada benarnya juga seperti apa yang dikatakan oleh Neneknya Geo. waLaupun sebenarnya nggak Logis, tapi memang begituLah faktanya :D

Balas

wah, rambutnya gondrong amat Mang :D .. aideehhh sampai di video uy, muter2 yg ngameranya juga

Balas

Ada syaratnya ga tuh kang di cukurnya ? Biasanya sih syaratnya harus dituruti tuh.....

Balas

Riang gembira semangat masuk sekolah besok pagi, bisa bisa susah tidur malam ini kali ya?

Balas

Alhamdukikkah akirnya si ganteng dengan kesadaran sendiri minta dipankas juga rambutnya pasti tambah ganteng jauh gantengnya ngalahin bapaknya.

Balas

cukur rambut ternyata tak selalu mudah, ada saja aturan mainnya. kalo saya cukur rambut gampangan saja, cukur sendiri setahun dua kali beres... males ke tukang cukur, bayar sih

Balas

pasti tambah ganteng ajha tuhh kaya bapak'e :-)

Balas

Mungkin kebetulan saja demamnya Pak. Kan kecapean makan-makan besar setelah lebaran atau kebanyakan terima thr. :D

Balas

bismillah aja ya kang... wah Mang Lembu Junior udah masuk Paud nih ceritanya...

Balas

Semakin tampan dong Geo kalau udah dicukur rambutnya. Mirip samson aja Geo nih, kalau dipotong rambutnya langsung demam. Mungkin waktu ibue cukur rambute Geo nda sengaja nyukur uban specialnya makanya demam kang=D Selamat ya Geo..sudah masuk paud, semoga jadi anak yang jenius dan soleh kelak.

Balas

Mirip Ibue kayaknya kang=D kalau anak cowok biasanya atau bahkan cenderung mirip dengan ibuke. Hihi cuman sekedar sok tau kang=D

Balas

mirip bapake lagi kecil kang...

Balas

kayanya ada cewe cantik di sekolahnya kang... ;)

Balas

memang rada sulit untuk dapat keluar dari hal mitos seperti ini, apalagi kalau berdekatan dengan neneknya, kalau ngga di ikutin, takut anaknya gimanaaa...gituh....ya udah ikutin ajah-lah....tentu dengan tetap Bissmillah....berpasrah tetap hanya kepada-Nya...begituh kan yah

Balas

awalnya mah kepengenannya bapake gondrongin anak, (mengenang masa muda)...eladalaa....anake justru ikutan seneng di gondrongin teh...emang anak sama bapake..dua-duanya keren sih.

kameramen semipro emang kudu muter-muter atuh.. :ng

Balas

minta ganti mobilio sama pajero sport euy....berat banget syaratnya.

Balas

ia kang kalo abis gondrong terus di cukur botak. suka jadi deman karena kedinginan kang. awalnya rambutnya mengahagtakan bagian atas nah setelah botak tidak lagi terhangatkan tubuh jadi kaget. apalgi kalao langsung angin anginan. itulah yang saya rasakan kang

Balas

eh foto hasilnya mana kang

Balas

kalau ngalahin kekerenan bapake sih ngga mungkin, cuman beda kulit doang kok mang...dia mah kulitnya masih sueger..
udah..tebang itu doang bedanya

Balas

hah..setahun sekali ya...pantesan akang teh jelek banget, kumel pulak :ng

Balas

hasilnya di video...makanya di buka atuh...masa orang tambang batubara kuotanya abis sih....udik ah =D

Balas

makanya buruan punya anak atuh, supaya ngerasain...jomblo mulu...emang enak?

Balas

hiyah kalau rambut kepala...kalau rambut si udin...emang bisa masuk angin juga gituh?...kan si udin mah disembunyiin terus sama akang?

Balas

aaaamiiiiin....si bungsu mang

Balas

aaaamiiiiin...terimakasih doanya, semoga juga putra-putrinya kang suta demikian juga

Balas

kang geo itu laki-laki perempuan kang. foto yang panjang rambutnya kaya perempuan. :D

Balas

pis kang jgn marah ya pissss

Balas

iya juga ya...toh yang botak juga banyak yang engga pinter ya kang...padahal rambutnya bener2 abis :O

Balas

ah saya mah da tampang pasir tampomas, enggak apa-apa kuotanya abis gee

Balas

panjang banget ya rambut geo, tpai tetep keren kok

Balas

mau nggak mau, kayaknya emang kudu ngikutin. soaL nanti kaLo dibantah bisi pamaLi, jadi panjang kaLi Lebar kaLo nini-nini yang ngejeLasin mah :D

Balas

hehe....nyantey ajah kang kaya di pantey sama sayah mah.

Balas

ish...temen saya kang Usep juragan pasir tampomas duitnya banyak, istrinya ge tiga atuh geura

Balas

hiyah begituh...tuh kang rame udah tau tuh kelakuan para nini-nini se Indonesia

Balas

untungnya saya ngga jadi menteri pendidikan, kalao jadi..pasti semua siswa tak suruh gondrong semua,kecuali yang oon.

Balas

kaya ayahnya banget kan?....keren

Balas

sepertinya model potongan rambutnya disamain saya yang motong ya Kang

Balas

Menjelang masuk sekolah, pangkas rambut laris manis, Itu Geo kalau rambutnya gondrong kayak cewe ya mang... untung potong rambutnya atas kemauan sendiri, Mudah mudahan gak sakit lagi...

Balas

waduw istrinya brapa kang 3. mantaps

Balas

kuota lagi macet kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger