DESA CILEMBU

Hari pertama masuk sekolah

Senin (27/7/2015) - Langkah awal di hari pertama masuk sekolah merupakan moment penting bagi seorang anak dalam menentukan arah mana jalan yang akan ditempuh dalam menjalani hidup dan kehidupannya dimasa yang akan datang, oleh karena hal tersebut alangkah bijaksananya jika para orang tua menyempatkan waktunya untuk dapat mengantar anak-anak pada hari pertama masuk sekolah.
Hari pertama masuk sekolah
Jesica Dinda Diana - Setelah tiga hari sebelumnya mengikuti masa orientasi sekolah, wajah kelelahannya sudah tidak terlihat lagi, sebab hari ini merupakan hari pertama dia mengenakan pakaian seragam yang berbeda dengan enam tahun sebelumnya, sangat terlihat semangat dan antusiasnya untuk melangkahkan kaki dihari pertama masuk sekolah menengah pertama negeri 1 Pamulihan kelas VII-A...semoga kamu tetap jadi siswa yang pinter yang kelak akan berhasil meraih cita-citamu jadi dokter yang solehahnya ya teh....Aaaamiiin
Hari pertama masuk sekolah
Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz - demikian juga laki-lakiku yang ini, sejak subuh sudah sibuk di hari pertama masuk sekolah, mempersiapkan dirinya untuk jadi siswa SDN 1 Cilembu kelas 1-A, bahkan sejak hari sebelumnya baju seragamnya sudah dicoba dan diperlihatkan pada ayahe, eyang kakung dan eyang uti-nya.
Semoga kamu tetap jadi anak laki-laki ayah yang jagoan dan selalu menjadi yang nomer satu disegala bidang dan kelak jadi pilot tempur sekaligus dokter TNI AU negeri yang soleh ya A....Aaaamiin....jangan lupa jadi playboy ya coy.
Hari pertama masuk sekolah
Geo Gibran Al-Fawwaz - Pada hari pertama masuk sekolah laki-lakiku yang ini lebih cuek dan nyantey kaya dipantey saat menghadapi hari pertama masuk sekolahnya ke-PAUD, dia cuman ngerasa seneng punya tas sekolah bergambar Mc Queen yang kalau dipencet bisa bunyi, dan sepatu barunya, baju seragamnya mah bekas pake abangnya sih...jadinya kurang istimewa kali ya.
Nggak apa-apa coy yang penting kamu udah bisa baca, berhitung dan baca iqro 2 buat bekal dikelasmu hari ini.
Semoga kamu tetap jadi laki-laki ayah yang jail, usil, pemberani dan sedikit brangasan (kaya ayah), yang kelak jadi Astronot dan pakar nuklir yang soleh ya de'....jangan lupa taklukkanlah setiap gadis yang cantik saja...yang jelek mah biarin deh kasih ketemenmu saja...okeh
  • Sebagai bonus untuk Anda, nih...tak kasih gelas-gelas kaca deh tuh..selamat menikmati
Begitulah cerita dari anak-anakku di hari pertama masuk sekolah semoga kalian semua selalu menjadi anak-anak yang solehah dan soleh serta selalu jadi kebanggaan ayah dan ibu..yeah.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

haha :D jangan jadi playboy, jadi playgrup aja mas :D :D janganlah engkau sakiti hati wanita :D *apasih* :D hihihi

Balas

biarin ah, daripada anak lelakiku melambai...kan ngga banget atuh =)D

Balas

Buat Teh Jesica Dinda Diana selamat belajar ya teh, biar cita-cita menjadi dokternya tercapai, aamiin... :)

Buat De' Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz yang rajin belajar di sekolah dan semoga kelak tercapai cita2 untuk menjadi pilot tempur sekaligus dokter TNI AU. jangan ikut2an Ayahnya jadi playboy nya Kasep ... :D

untuk De' Geo Gibran Al-Fawwaz semoga bisa mengikuti jejak kakak-kakaknya rajin belajar dan tetap rajin beribadah.. jgn ikutan jail dan usil ya, tapi jadilah pemberani, semoga cita-cita menjadi Astronot dan pakar nuklir tercapai.... aamiin ... biar Ayahnya saja yg berangasan mah... :P

Balas

terimakasih dari hati yang paling dalam untuk pakde Eka yang udah mendoakan kami anak-anaknya ayah.
semoga pakde eka juga dapat segera mengakhiri titel jomblopermanennya ya pakde.

Balas

terimakasih dari hati yang paling dalam untuk pakde Eka yang udah mendoakan kami anak-anaknya ayah.
semoga pakde eka juga dapat segera mengakhiri titel jomblopermanennya ya pakde.

Balas

Pertama kali masuk sekolah kok adik nya nggak pakai pakaian MOS... biasanya kan pakai variasi2 yg dikerjai kk kelasnya gitu mang....

Balas

Semoga cita-cita anak-anaknya semua tercapai, berjaya dalam kerjaya pilihan masing-masing serta menjadi kebanggaan ayah dan ibu.

Balas

udah tiga hari sebelumnya mang

Balas

aaaamiiiin...terimakasih kak.
semoga keluarga akak juga demikian

Balas

ya hiyah atuh mang, masa anak lelaki melambai sih....bencong dong, ih...amit-amit atuh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger