DESA CILEMBU

Imam Nahrowi

Biografi Imam Nahrowi - Intrik serta trik-trik dalam rangka pembodohan dan kebohongan publik yang dilakukan oleh para petinggi PSSI kepada para pemain dan para pelaku sepak bola Indonesia untuk mendapatkan keuntungan pribadi dan kelompoknya telah terbuka secara gamblang dihadapan publik pada beberapa acara Mata Nazwa (Metrotv), dan semakin dikisruhkan pula keberadaan PSSI sebagai sebuah organisasi olagraga yang independen dengan kehadiran Imam Nahrowi sebagai Menteri Pemuda dan Olah raga dengan cara membekukannya.
Imam Nahrowi
Niat yang baik (menurut Imam Nahrowi), justru telah menyengsarakan berjuta-juta pelaku sepak bola, tidak hanya berakibat buruk pada Sepak Bola Indonesia, tetapi sangat berpengaruh pada:
  • Pedagang asongan yang selalu berdagang di stadion dan sekitarnya
  • Pedagang kaos bola
  • Para OB stadion sepak bola yang sering di pake pertandingan
  • Tukang potong rumput lapangan stadion sepak bola
  • Penjaga WC stadion sepak bola
  • Penjaga karcis stadion.
  • dan masih banyak yang lainnya...kesianan banget kan?
Baca juga:
Nama Lengkap: H. Imam Nahrowi, S.Ag
Tempat, Tanggal Lahir: Bangkalan, Madura 08 Juli 1973
Agama: Islam
Nama Istri: Shobibah Rohmah
Jumlah Anak: 7 orang
Pekerjaan: Menteri Pemuda dan Olag Raga Kabinet Kerja 
Riwayat Pendidikan:
  • MAN Bangkalan 1991
  • IAIN Sunan AMpel Surabaya 1998
Riwayat Pekerjaan:
  1. Direktur CV. Alhidayah Surabaya
  2. Direktur intervensi Surabaya
  3. Anggota DPR RI Periode 2014 - 2019
  4. Sekjen PKB
  5. Menteri Olah Raga
Imam Nahrowi Menpora Kabinet Kerja Jokowi

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

30 komentar

diberinya sangsi PSSI oleh FIFA menurut saya ada sebuah siasat didalamnya, ada dalang dari semua ini yang ingin menghancurkan persepak bolaan indonesia hmm

Balas

waduh saya dapat pertamax malah harus ngasih uang. parah hahaha

mas, gimana cara buat begituan, saya mau pasang di blog saya hehe

Balas
This comment has been removed by the author.

waduh saya dapat pertamax malah harus ngasih uang. parah hahaha

mas, gimana cara buat begituan, saya mau pasang di blog saya hehe

Balas

apa mau dikata kalau sudah mendapatkan sangsi dari fifa, sudah dikasih sangsi imam nahrowi tetap saja bersikukuh bahwa itu hanya teguran belaka . tapi liat akibatnya bikin hancur sepak bola indonesia, sangat pantas orang seperti imam nahrowi itu buat di bully sampai habis umur. mana team yang dibangun imam nahrowi ? apa kerjanya ada dampak baik pada sepakbola indonesia.

Balas

Wah pembahasan artikel yang ini nih yang saya suka mang, dalam hal ini jujur aja saya lebih mendukung Menpora ketimbang PSSI.

Balas

buat beginian aja jangan begituan mang :D

Balas

ambil sisi positifnya aja mas, ya semoga aja setelah dikenakan sanksi FIFA, PSSI jadi instropeksi diri, toh di beberapa negara juga pernah dapet sanksi dri FIFA tapi setelah itu persepakbolaan mereka jauh lebih bagus ketimbang sebelumnya, selama ini udah terlalu banak mafia di tubuh PSSI dan menurut saya memang kepengurusan PSSI ini harus dirombak sampe ke akar-akarnya

Balas

Tetep semangat .. !!! Semoga para Pedagang asongan yang selalu berdagang di stadion dan sekitarnya, Pedagang kaos bola, Para OB stadion sepak bola yang sering di pake pertandingan, Tukang potong rumput lapangan stadion sepak bola, Penjaga WC stadion sepak bola, Penjaga karcis stadion dan masih banyak yang lainnya... menjadi pribadi yang lebih sabar dan kreatif dalam mencari rejeki ...

Balas

Yang jelas berdasarkan pengalaman lewat Sepak Bola bisa memberikan Lapangan kerja dan penghasilan serta menjadi alat Pemersatu Bangsa ya Mang, maka sangat rugi sekali jika sampai Sepak Bola di Indonesia ini tidak dapat berkembang dan tidak segera dibenahi agar lebih baik kedepannya. :-bd

Balas

Kita berdoa saja semoga Persepakbolaan di Indonesia semoga lebih baik lagi kedepannya :)

Balas

semoga cepat berlalu aja ya kang :)
banyak orang yg jadinya sengsara.

Balas

This comment has been removed by the author. :p emang komentnya apa Mas :ng

Balas

serba salah, nyalahin mentri salah,nyalahin PSSI salah, nyalahin para mafia bola salah(karena belum ada bukti.)
hancur sudah sepak bolaku :(

Balas

ogah ah...mendingan doain keluarga mang,dari pada doain bola mah,,,ngga ada kerjaan banget kita, kudu doain, coba

Balas

caranya, pendangi dulu poto di atas dengan seksama...kalau bisa nembak gambar apaan, tar di kasih kodenya lah

Balas

pasti komennya jorok itu mah kang

Balas

kita tonton aja mang, kalo ngga bisa tambah maju...kita gantung aja di monas... =D

Balas

hah...dukung dia?
musuh dengan saya kalo gitu mah kang.

Balas

semangat selalu ya mang

Balas

betul banget kang...menurut saya mah kudu lebih bijak ngambil keputusannya supaya ngga banyak warga bola pada mati kelaparan ke sekarang, kan

Balas

aaamiiiin.
rumah tangga banyak yang berantakan karena suaminya padanganggur sih

Balas

mendingan sruput kopinya deh yah... =)D

Balas

hahahaa, iya yah Mang :D

Balas

iya mang harus lebih bijak ngambil keputusannya :-d sambil nunggu Imsyak Mang

Balas

Putranya banyak ya gan.7 orang.

Balas

ini hanya dua puluh dua orang memperebutkan satu bola menggelinding, lalu jadi isu besar, kayaknya sih bener kalo ada yang bilang, mendingan kita berdoa buat diri kita dan keluarga ya, daripada doain bola menggelinding mah.

Balas

atau lebih baik mendoakan para keluarga yang terkena imbas langsung akibat keputusan sembrono si Nahrowi itu ya pak.

Balas

masih mau nambah 5 orang lagi katanya mah kang. supaya jangkep 12, kan bisa di jadiin pemain PSSI semua

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger