DESA CILEMBU

Jual Batu Bacan Taik kucing

Jual Batu Bacan taik kucing
JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA) Daftar harga sebagai berikut; BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara) -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan. BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara) -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu -Berat 2 Kg Rp 4 Juta -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan. Kondisi bahan ; – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis – Bahan tua (galian lama) – Hasil tambang sendiri – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam – Kualitas super kristal, sudah tembus – Sudah tembus – Beberapa titik sudah ada yang kristal – Bahan keras dan padat – Siap gosok poles – Daging utuh, tanpa kapur – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak. - Deskipis pada Tukang Batu Akik
Penting di ketahui:
Blog ini memang sengaja dipasangi moderasi komentar 2 hari, maka jika artikelnya telah melewati 2 hari, siapapun yang berkomentar pada artikel tersebut, komentarnya akan di moderasi, dengan demikian saya akan dapat mendeteksi dan menjawab sekaligus blogwalking kepada pengomentarnya, selain dari pada itu, jika komentarnya SPAM atau sejenis iklan seperti contoh diatas, maka saya dapat secara langsung menghapus dan memasukkannya pada komentar spam.
Iklan di atas adalah komentar SPAM buah karya tipu-tipu +pakteguh priady, - Deskipsi pada Tukang Batu Akik. notabene artikel ini di publish lebih dari 2 hari yang lalu. setelah di ceking, ternyata pakteguh priady ini telah berhasil menipu +Edy Gunawan sebesar Rp. 2.100.000,- terlihat dari umpatannya di Google + miliknya pakteguh priady.
ini adalah profil sang tertipu Edy Gunawan
Jual Batu Bacan Taik kucing
Ganteng-ganteng ketipu..deh ih...oleh si penjual Batu Bacan Taik kucing.
Anda ingin tertipu?....belilah batu bacannya dari sang penipu pakteguh priady.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Waduh...nu gelo sakaligus tukang tipu jiganamah kang. Kasian juga orang yg tertipu.

Balas

wah ora mudeng aku soak batu batu gini

Balas

hadeehhh emang jaman sekarang sang penipu makin maju aja. hehe

bagi sobat , hati hati deh jangan sampai kita tertipu sama hal yang begituan

Balas

Foto profilnya salah itu mang :ng itu mah cocok nya foto Profil Artis...

Balas

iya tuh....
eh tapi masih gantengan mamang dikit deh keknya :-bd

Balas

wah lumayan tuh dapet 2.1jt lumayan buat THR kang
tp si edy gunawan jadi lumayun tuh

Balas

ganteng bila dilihat dari sedotan
bengkok lagi

Balas

bingung sayamah, kenapa orang sampe ketipu karena batu, untungnya saya ga suka batu.. eh kecuali intan sama berlian hehe..

Balas

Padahal kalo mau tetap trus berusaha, yg halal lagi berkah ada didepan mata ya pak :)

Balas

Wah sarkas sekali postingannya ini, Kang
Tapi memang nyebelin ya kalo mengetahui ada teman yang ketipu. Apalagi bagi yang tertipu itu

Balas

pantesan aja mang lembu ngasih judulnya ada taik kucingnya segala, kirain postingan apa gituh... ternyata ngebahas yang nyepam toh :D

Balas

apalagi saya teh, mungkin saya salah satu orang yang gak suka sama batu cincin mau bagus kayak gimana juga tetep aja gak suka, mau harganya cuma 50rebu ke tetep aja gak bakal minat, lah wong kagak demen saya mah, kenapa coba? pernah waktu SMP pake cincin, sumpeh gak ada pantes2nya sama sekali hihihihiii...

Balas

udah mah diliat dari sedotan, bengkok lagi... ya tambah burek keliatannya dong :D

Balas

begitu juga dengan hal yang beginian

Balas

lagi musim spammer bulan ini deh, blog saya juga hampir tiap hari di spaming terus kang -_-. . Buka lapak jualan diblog orang lain, kalau tukang Batu tuh noh dipinggir jalan bukannya diblog :D. . Kalau batu Bacang ada gax ya kang ? :D

Balas

spamnya nggak dihapus kang? malah jadi postingan special..

bacan tai kucing kayak apa bentuknya? apa mirip yang jual?

makanya rugi jadi orang ngganteng, gampang ketipu

Balas

HEH..HEH...BATU TAIK KUCING...GITUAN JADINYA KOK..

Balas

Duh mang, sayah mah daripada beli bacan taik kucing mending beli kolek aja sepanci haha..

Balas

hahaha ganteng ganteng ketipu...tapi judulnya ini lho kok ya ekstrim bingit ya...ada t4i nya itu loh...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger