DESA CILEMBU

Kisah sukses - Bohong

Kisah sukses - Bohong
Kisah sukses - Bohong
KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar.

Komentar NU' gelo di artikel Komentar menunggu moderasi
Kisah sukses - Bohong

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

ajarin dong biar bisa masuk PNS, saya pernah berniat mau ikut ujian CPNS tapi gk jadi liat saingan kita orang berduit semua

Balas

Banyak berdoa kang dan sabar ... :)

Balas

:ng yang koment begituan di postingan blog saya langsung tak masukan ke Spam Mang... udah dapet banyak tuh, sayangnya gak bisa dituker sama kopi... =D

Balas

Jadi ingat masa saya dulu ngelamar jadi PNS mas..xixixi

Balas

Alhamdulillah turut senang pa.. rezeki anak soleh.. hehehehe :)

Balas

Bohongnya terlalu jelas ketahuan. Orang awam pun gak kaget lagi sama gituan. hehehe...

Balas

haha ... aku sering dpt tu mas, biasanya di akhiri dgn nomor telepon bla..bla..

Balas

tendang we bpk kades komentar kitumah,,,

Balas

hanya bisa mengernyitkan dahi saya kang melihat orang-orang seperti itu, ini sama dengan kasus penipuan undian berhadiah yang intinya mereka pengin dapet duit tp ga mau usaha.
mungkin masyarakat kita masih di anggap bodoh kali ya..

Balas

nomor telponnya mana mang?
mau saya hubungi Bpk drs sudwidjo, sekalian minta jatah THR

Balas

sabar dibohongin kang

Balas

Ikut nyimak mang , sabar kang kadang keberhasilan datng di belakang.

Balas

Jalur instan dan tak mau ribet memang di minati orang banyak, mangkannya banyak yang mudah ditipu... karikaturnya kaya udah ngga asing lagi deh... siapa tuh...

Balas

para GPALKADI - Generasi Pembaca Artikel Langsung Komen Aja Deh Ih......semuanya ge'

Balas

saya mah dari pada di buang, mendingan tak jadiin artikel...lumayan bisa jadi dollar.... 0,9 we mah kang... =)D

Balas

sekarang mah udah jadi PNS nya kan?

Balas

emang di Jawa Timur ada SD 009 gituh?...bohong

Balas

masyarakat yang pinter mah kita-kita yang ngblog doang mang...yang ngga ngblog mah masih bararego, liat ajah Anas ngga ada yang nggantung di Monas kan? =)D

Balas

abis dikasih THR, tabok sekali ya mang =)D

Balas

gantung di Monas....mang

Balas

kudu di wewelan waduk sakalian mang..ku sayah mah.... :ng

Balas

siapa yang katrok coba kalo begini, kita yang bacanya, atau yang ngirimnya, coba?

Balas

hiyah...kalau sama ginian bisa jadi kaget ya

Balas

Kok kakak saya mudah banget ya masuk jadi PNS.. tapi beliau juga pinter dalam segala hal..

Balas

Ada ada aja nih orang kesannya mau menolong tahunya ada sesuatu dibalik itu yakin deh

Balas

Yahhh berhasilnya hasil bantuan orang lain bukan kerja keras sendiri, nggak murni dong iya mang? :D

Balas

meski dapet bantuan tapi kalau kita sendiri gak punya skill juga gak diangkat jadi PNS tentu dengan penglaman menjadi honorer selam 8 tahun dapat membantu sehingga seudah lebih dulu mengenal dunia kerjanya kan mang lembu

Balas

saya mah pengennya jadi wirausahawan seperti mang lembu aja, kan udah jelas ngikutin jejak Rasull... :)

Balas

apa perlu digantung di monas mang? buat gantiin mang AU....

Balas

ternyata ada sesuatu dibalik sempak kalo kata mang sule mah :D

Balas

wakakakak... mang lembu kayaknya masih dendam banget sama mang anas, mang ibas yang dah disebut-sebut juga gak pernah ada tindak lanjutnya mang

Balas

tuh ikutin jejaknya mang lembu atuh kang, ambil hikmahnya ajah... kalo dah gak kuat baru angkat tangan :D

Balas

PNS tuh penis nya..?

Balas

Engga
Malah PMS mang...

Balas

Yang posting beginian yang katrok

Balas

Nendang kades hayang dipecat jadi minantu..?

Balas

Sayah menta Teh Di A Na wae lah...

Balas

Kedap, gan
Ombeh heula kara lanjut komen...

Balas

huh..dasar raja cangcut

Balas

yang komentar dong yang paling katrok mah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger