DESA CILEMBU

Membersihkan komedo dengan garam

Cara Membersihkan komedo dengan garamHidung, baik yang bangir maupun hidung yang pesek tentu merupakan tempat berkumpulnya kotoran dan debu yang menempel di hidung bangir atau hidung pesek tersebut yang biasa kita sebut dengan komedo
Kandungan mineral yang terdapat dalam garam diantaranya adalah kalsium, potasium, magnesium, dan sulfat yang dimiliki oleh garam dapat dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan, karena mineral yang terdapat dalam garam ternyata dapat menstimulan peredaran darah menjadi lancar serta dapat membuka pori-pori kulit serta dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati dengan demikian maka garam dapat menghilangkan komedo yang menyumbat pori-pori kulit.
Membersihkan komedo dengan garam
  1. Siapkan air hangat dalam bak, lalu masukkan 3 sendok garam (tidak perlu diaduk-aduk) biarkan garam larut dengan sendirinya dalam air hangat tersebut, agar sisa-sisa kristal garam dapat dimanfaatkan sebagai scrub,
  2. Basuh wajah dengan air hangat, kemudian larutan air garam yang telah tersdia diusapkan pada wajah dan hidung secara merata agar pori-pori kulit wajahnya dapat terbuka sehingga komedo dapat hilang, diamkan selama kurang lebih 20menit hingga wajah menjadi kering, setelahnya basuh kembali wajah dengan air biasa.
  3. Lakukan cara diatas secara rutin minimal 2 kali dalam satu minggu, maka komedo yang mengganggu kebersihan wajah dapat sirna dari wajah jelekmu itu.
Baca juga:
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

bagusnya tips yg diberi...boleh cuba ni tq...

Balas

Ini mah susah euy bagi yang males dan gak pernah perawatan seperti saya ini, mesti rutin mang. Kecuali mandi doang haha..

Balas

silahkan dicoba, sederhana kok

Balas

pantesan akang mah jelek, males ngerawat mukanya sendiri sih =D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger