DESA CILEMBU

Menjaga kesehatan tanpa biaya

Jin Ji Du Li adalah jenis latihan yang dilakukan dalam rangka untuk menjaga kesehatan dengan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun tetapi hasil dari latihan Jin Ji Du Li ini sangat signifikan dan sangat direkomendasikan oleh seluruh instruktur kesehatan dan para dokter di seluruh dunia maupun akherat.
Jin Ji Du Li (JJDL) adalah berdiri sambil mengangkat satu kaki sambil menutup mata, sebuah metoda baru dalam menjaga kesehatan dengan tanpa biaya.
Menjaga kesehatan tanpa biaya
Cara latihan Jin Ji Du Li dalam rangka menjaga kesehatan tanpa biaya:
  1. Berdiri sambil memejamkan mata, lalu angkat kaki, bisa kaki kanan ataupun kaki kiri, angkat hanya sekedar saja, yang terpenting berdiri bertumpu pada satu kaki saja,
  2. Bila ANda tidak mampu bertahan lebih dari 10 detik, berarti tubuh Anda sedang dan telah mengalami degenerasi sampai dengan 60 - 70 tahun. Ingat....walaupun saat ini Anda baru berusia 35 -40 tahun tetapi tidak mampu melakukan gerakan Jin Ji Du Li kurang dari 10 detik, artinya kesehatan dan ketahanan tubuh Anda merosot dengan cepat,
  3. Cobalah lakukan latihan dari gerakan Jin Ji Du Li untuk menjaga kesehatan tanpa biaya dengan benar, pasti Anda akan merasa pusing dan terhuyung-huyung, tetapi jika sudah terbiasa tentu gejala ini akan hilang dengan sendirinya, dan itu artinya kesehatan Anda dalam proses menuju sehat,
  4. Jangan putus asa, lakukan latihan Jin Ji Du Li demi menjaga kesehatan tanpa biaya,kapan saja, dimana saja, jika latihan ini dilakukan secara rutin dan disiplin yang tinggi, maka Anda yang pada awalnya hanya mampu bertahan melakukan Jin Ji Du Li dalam 5 detik, lama-lama akan bertahan bahkan hingga 5 menit.
Latihan Jin Ji Du Li untuk menjaga kesehatan tanpa biaya, gunanya adalah dapat mencegah:
  • Demensia (pelupa)
  • Hipertensi,Gula darah tinggi,
  • Sakit yang terjadi pada leher dan otot tulang punggung.
Tes kesehatan bagi Anda yang kebetulan singgah di artikel keren ini, boleh-lah untuk mencoba cara melakukan gerakan Jin Ji Du Li dibawah ini:
  • Berdiri dengan satu kaki diangkat sambil menutup mata, jika Anda dapat bertahan lebih dari 60 detik, maka diperkirakan kesehatan dan kebugaran tubuh Anda sangat baik.
  • Jika pada awal melakukan gerakan Jin Ji Du Li, Anda tidak mampu melakukannya, maka patut diwaspadai kesehatan dan kebugarannya, segeralah memeriksakan kesehatannya ke dokter ahli.
Mari kita melakukan dan mencoba untuk menjaga kesehatan tanpa biaya dengan melakukan latihan dan gerakan Jin Ji Du Li yang sederhana dan dapat dilakukan oleh siapapun, dan dimana saja.
Jika telah mampu berlatih setiap hari secara rutin hingga mampu bertahan cukup lama dalam melakukan gerakan Jin Ji Du Li dalam menjaga kesehatan tanpa biaya, maka Anda akan merasa lebih bugar dan duitnya tetap awet rajet.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

waduh, kalau dibayangin sih pasti gampang, tapi gaa tau kalau udah dipraktekin, akan saya coba deh nanti :)

Balas

serius Mba Alya mau mencoba nya .... saya ikutan boleh xixixii ... :D

Balas

saya beneran baru denger Mang Nama Olahraga nya Jin Ji Du li, mau mencoba nya ah saya juga. Apalagi sudah gerakan tsb sudah direkomendasikan oleh seluruh instruktur kesehatan dan para dokter di seluruh dunia maupun akherat... beneran gratis kan Mang ? ... :D

Balas

alhamdulillah dapet tambahan ilmu lagi

Balas

lumayan buat nambah ilmu ni mas...

Balas

gagal fokus nih ngelihat gambar diatas nih kang

Balas

saya koq baru tahu teknik Jin Ji Du Li nih kang.
kalau berdiri pakai satu kaki sih sering :D

Balas

iya daripada lumanyun

Balas

tp sering lihat gambar diatas kan?

Balas

saya mencoba sapa dong?

Balas

jin ji duLi, baru dengar dan tampak asing nama gerakan oLahraganya :D
tapi kaLo nih senam diLakukan pusat kebugaran atau di hoteL ternama jadi mahaL biayanya. apaLagi kaLo di teras tetangga, bisa kena omeLan kaLi yah... hahahaha

Balas

Mantabs om.. Boleh banget ini buat dipraktekan.. Baru dngar namanya

Balas

sesederhana itu kang ? tapi efeknya joos banget dan saya sudah coba barusan agak lama juga berarti sehat ya, alhamdulillah.

Balas

jangan takut mang, masih ada saya kok

Balas

paha yang mulus dan bohay kan?

Balas

cipok basah ajah mang

Balas

nggak manyun ajah jelek apalagi manyun ya kang :ng

Balas

dasar bapak-bapak doyan paha

Balas

loch...bukannya ibue baru melahirkan...belom 40 hari kan?......ngga boleh dipake dulu atuh mang.

Balas

supaya aman, pacarin dulu atuh gadis tetangganya kang.

Balas

lakukin terus kang, gunanya kan makjleb banget, hypertensi, gula, pelupa bisa hilang dengan melakukan gerakan sederhana itu.

Balas

Ini patut saya coba ni mas. Tidak perlu biaya dan butuh sedikit waktu asal kita mau....

Balas

Efeknya kemana tuh kang kok bisa jadi sehat, sebab kalau di perhatikan tidak ada gerakan yang mernangsang ke pembuluh darah dan pergerakan otot!

Balas

langsung tak coba ternyata susah ya gan, apa karena habis duduk terus berdiri sambil terpejam dengan kaki diangkat satu ya! Sempoyongan

Balas

Untuk melakukannya boleh pegangan gak mang... Kalo boleh.... saya bisa ngelebihin 60 detik berdiri satu kaki sambil tutup mata :D
olahraga yang simple dan banyak manfaatnya :-bd

Balas

Saya sudah lakukan
Berhasil sekitar 3 menitan
Berarti tak ada gangguan
Dari saya memiliki badan

:)

Balas

betul kang...silahkan dicobain

Balas

hiya ya...wah kayanya efeknya pergi kelaut kali mah kang =D

Balas

nah tuh...berarti akang mah kuatnya cuman 3menit kalo di tempat tidur ya..?..ngaku deh

Balas

boleh mang...asal pegangannya ke pinggang gadis tetangga yang bohay...awas yang bohay yah, kalu ngga bohay nggak akan berhasil juga..dijamin

Balas

aaaamiiiin...semoga sehatnya luar dan daleman ya kak.

Balas

keren nih.. langsung coba aku praktekkan mang Lembu :-bd

Balas

olah raga yang simple dan tidak mengeluarkan biaya...tapi kalau perempuan pake rok pendek pasti banyak yang mendekatinya...

Balas

Gratis plus halalan toyyiban...kang

Balas

iya sih, aman dari omeLan tetangga. tapi bakaLan diomeLin habis-habisan sama istri saya :D

Balas

nggak percayaah :D

Balas

entah kenapa yang terngiang setelah baca postingan ini adalah gambar itu kang?
please.. somebody help me!!!

Balas

Hmm sepertinya bleh ditiru nih tapi mang bajunya apakah sama seperti itu ?

Balas

Seperti tidak sulit mang..ini saat saya komentar disini, saya sudah praktekkan...hehe

Balas

itu randa bukan kang? boleh di tuker sama ubi 2 kilo ga??

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger