DESA CILEMBU

Mudik lewat Jalan Tol CIPALI

Lebaran identik dengan mudik, bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar di rumah eyangnya anak-anak,jika beliau udah ngga ada, hari lebaran kumpulnya di rumah kakak yang paling tua atau yang di tuakan...atau bisa tetap berkumpul di rumah wasiat (baca: rumah peninggalan orang tua).
Salah satu lintas mudik lebaran 2015 yang baru saja di resmikan oleh Presiden Jokowi adalah jalan TOL CIPALI (Cikopo - Palimanan) yang merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia dengan panjang 116,7 Km yang merupakan lintas mudik yang konon mampu mengurai kemacetan hingga 40 % 
Mari kita nikmati bersama Mudik lewat Jalan Tol CIPALI sambil membayangkan bahwa kita sedang melintasinya.
Mudik lewat Tol CIPALI
Gerbang Tol Cikopo menjadi titik nol jalan tol cipali
Mudik lewat Tol CIPALI
Jalan Tol Cipali dengan kontur yang panjang dan landai, menjadi penyebab mudahnya pengemudi kehilangan konsentrasi.
Mudik lewat Tol CIPALI
Kehilangan konsentrasi dan lengah saja sepersekian detik...akibatnya nyawa dapat melayang...tercatat korban kecelakaan di Jalan Tol Cipali hingga 22 hari beroperasi setelah di resmikan mencapai korban meninggal berjumlah 83 orang, dan korban kecelakaan berat dan ringan mencapai 124 orang.
Mudik lewat Tol CIPALI
Kontur jalan Tol Cipali yang landai disertai pemandangan yang indah permai Indonesia ku nan elok dipelupuk mata-mu ini sering kali menguji kesabaran, konsentrasi, dan kehati-hatian para pengendara laki-laki, pengendara perempuan yang masih gadis maupun yang sudah bersuami, tidak lupa juga kepada pegendara yang masih jomblo atau bahkan yang jomblopermanen untuk selalu waspada dan hati-hati saat mengemudi Mudik lewat Jalan Tol CIPALI ini mah.
Mudik lewat Tol CIPALI
Butuh informasi Tarif Tol Cipali .... Baca sendiri ajah gih...!
Mudik lewat Tol CIPALI
Gerbang Tol Palimanan titik akhir sepanjang 116,7 Km dapat ditempuh hanya 1 jam 45 menit...nu GE'LO...eta mah.
Mudik via Jalan Tol CIPALI

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

Untuk ceu Ay siCemut merah...makasih yeah.. :) ;)

Balas

Ingat Keluarga menanti di rumah, Jagalah hati, Jagalah diri ... Selamat Hari Raya Idul Fitri 2015/ 1436 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Balas

Aiiihh...kirain ada apah :D
Hayuk lah cuuzzz mang...

Balas

cipali rame berita kecelakaannya

Balas

ada petugas yang nyediakan jasa tukar uang gk kang ? , tetap macet saya liat di berita kang dan turut berduka dg yang kecelakaan semoga semua sehat dan tetap bisa berkumpul bersama keluarganya

Balas

keren kan ya...linknya moal di pasangkeun, da tara nulis deui atuh. :-d

sok diantosan deui jepretna yeuh... =)D

Balas

Aidehhhhh .... Keren Mang :-bd
Kade ah teh Ay, fotona ngkin mun balik deui pasti dipajang ku Mang Lembu :ng

Balas

makasih banyak kang informasi nya.. Rawan kecelakaan gk tu tol kang?

Balas

terima kasih Mang atas Info Tol Cikapali nya, harus selalu berhati-hati kalau dalam berkendaraan, apalagi sudah di tulis Jalan Tol Cipali dengan kontur yang panjang dan landai, menjadi penyebab mudahnya pengemudi kehilangan konsentrasi... saya lebaran hari kedua mau mudiknya xixiii...

Balas

aaaamiiiin.
semoga bahagia untuk kita semua.

Balas

SELAMAT IDUL FITRI kang Lembu dan sahabat yang singgah disini dan bagi yang mudik semoga mudiknya lancar dan tidak ada halangan apapun dalam perjalanan. Karena info mudiknya sudah komplit dijelasin sama kang Lembu, SELAMAT MUDIK ya=D

Balas

Mamang kenapa harus bawa-bawa nama JOMBLO, sih?

*mewek di pipir hawu*

Balas

pastinya...apanan beh berasa mudik bagi yang ora mudik kaya sayah inih atuh mang =D

Balas

di kamar tidur ajah juga bisa celaka kalau ngga hati-hati mah, apalagi di jalan tol panjang ini coba...kan?

Balas

moga temen2 yg melewati jalan tol cipali senantiasa siaga dan selamat sampai tujuan kang

Balas

pada kesempatan ini saya juga mau meminta maaf atas segala kesalahan selama ini terutama untuk admin

Balas

Kalau buat saya mudik sudah lama nggak pernah dijalani. Jadi mudah"an saja para pemudik selamat di perjalanannya.

Balas

Kalau buat saya mudik sudah lama nggak pernah dijalani. Jadi mudah"an saja para pemudik selamat di perjalanannya.

Balas

Selamat berlebaran saja untuk srmuanya. Dan untuk pemudik selamat sampai tujuan.

Balas

Asyik euy bisa menjajal tol cipali mulus pisan pasti nyetirnya terbuai ati ati kang

Balas

Jika mudik bekal sabar dan konsentrasi
Sudah pasti tujuan dengan Selamat
Selamat hari raya idul fitri
Spesial buat sekeluarga sahabat

Minal Aidin Wal-Faidzin
Maafkan salahku lahir dan batin

Balas

dengan begitu cipali jadi sangat terkenal wkwkwk

Balas

dengan begitu cipali jadi sangat terkenal wkwkwk

Balas

dengan begitu cipali jadi sangat terkenal wkwkwk

Balas

Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarokatuh
Mas Lembu
Sahabat semuanya di sini
Bloggerwan/Bloggerwati Setanah Air INDONESIA


Hari kemenangan bagi Umat Muslim di seluruh dunia sudah tiba. Hari kemenangan bagi kita semua setelah sebulan penuh berjibaku menahan segala sesuatu yang (bisa) membatalkan Puasa Ramadhan 1436 Hijriah.

Pepatah mengatakan "Luka karena sayatan pisau bisa dicari, namun luka di hati karena ucapan , kata kata dan perbuatan kemana lagi obatnya hendak dicari". Maaf kalau salah kutipannya. Oleh karena itulah maka :

Saya, Asep Haryono beserta keluarga : Rudi Maryati (Istri), Abbie Muhammad Furqan Haryono (7th, anak) dan Tazkia Montessori Putri Haryono (4,5 th, anak) di Pontianak, Kalimantan Barat mengucapkan

Selamat Hari Raya Iedul Fitri
1 Syawal 1436 Hijriah
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Wassalamualaikum Warrahmatullahi
Wabarokatuh

Asep Haryono dan Keluarga
Komplek Duta Bandara Permai. Blok C6/14. Jalan Ahmad Yani 2. Supadio - Pontianak.Kalimantan Barat
BBM : 57135383 /WA : 08977749155
Twitter:@AsepHaryonoKGI

Balas

di situ ngga ada tol Cipali ya kang :ng

Balas

ke saya aja mau tukar uang mah atuh

Balas

sayang banget saya mudik naik kereta jadi gak lewat Cipali nih

Balas

walah aku tadi permasuk masuk posting 2013.. dan tautan linkna dibajak ke link orang lain, hehehe
BTW

Selamat Hari Raya Iedul Fitri
1 Syawal 1436 Hijriah
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Balas

Rencananya baru besok mau ntes lewat ntol ini juga kang :)

Balas

hati-hati dan nyantei ajah mudiknya kang....nikmatin perjalanan.

Balas

Katanya rest area disana belum ada yg jadi ya pak

Balas

selamat mudik ya kang,hati-hati dan jangan lupa oleh-olehnya buat tetangganya

Balas

Jalur nu masih haneut keneh nya mang, kedah ekstra hati-hati

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger