DESA CILEMBU

NASA

Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA - Dr. Abdul Basith As-Sayyid, Kepala Lembaga Ilmiah Al Quran dan Sunnah di Mesir pernah menegaskan bahwa Nasa telah menyembunyikan bukti empiris ilmiah tentang malam Lailatul Qadar, dari hadist Nabi Muhammad Shallalhu Allaihi Wa'salam: "Bahwa malam lailatul Qadar adalah baljah", maksudnya bahwa tingkat suhunya sedang, tidak ada bintang atau meteor yang jatuh ke (atmosfir) bumi, dan pada pagi harinya matahari keluar di ufuk timur dengan tanpa memancarkan radiasi cahaya, sedikitpun seperti biasanya.
Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA
Dr. Abdul Basith As-Sayyid menegaskan bahwa telah terbukti secara ilmiah bahwa pada setiap harinya (hari-hari biasa) ada 10 ribu bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfir bumi, kecuali pada malam Lailatur Qadar, dimana tidak ada radiasi cahaya sedikitpun pada malam tersebut (Lailatul Qadar).
Hal tersebut di atas pernah di temukan oleh Badan Antariksa NASA pada 10 tahun yang lalu, namun mereka enggan mempublikasikannya dengan satu alasan agar non Muslim tidak pernah merasa tertarik untuk menjadi mualaf.
Statemen di atas mengutip ucapan salah seorang pakar di Badan Antariksa Amerika NASA bernama Carner yang dikutip oleh harian Al-Wafd Mesir dan di pertegas kembali oleh Dr. Abdul Basith As-Sayyid pada sebuah program di TV Mesir yang mengatakan bahwa setelah NASA mendeteksi ada bukti nyata tentang malam Lailatur Qadar maka Carner kemudian masuk Islam yang mengakibatkan Carner kehilangan jabatannya di NASA.

Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA tersebut bukanlah yang pertama kalinya terjadi pada NASA, bahkan seorang pakar Geologi Islam Zaglol Najjar pernah menegaskan bahwa NASA pernah meremove satu halaman pada situs resminya yang pernah di publish selama 21 hari, yang mana pada halaman situs tersebut menemukan fakta ilmiah tentang cahaya aneh yang tidak terbatas dari Ka'bah di Baitullah ke Baitul Makmur di Langit. yang menegaskan bahwa jendela yang berada di Baitul makmur tersebut mirip dengan yang tertulis di dalam Al Quran NurKarim.

Semoga Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA pada masa sekarang diungkap dan terungkapkan sedikit demi sedikit, sehingga malam Lailatul Qadar semakin di rindukan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia.
Aaaaamiiiin.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

fakta yang semestinya kita ketahui, menambah semangat ibadah di sepuluh hari terakhir ramadhan kali ini

Balas

Coba kalau fakta tersebut dipublikasikan banyak yang takjub bukti kebenaran hadist

Balas

saya selalu merindukan malam lailatul qadar :)

Balas

Fakta ilmiah yang menakjubkan, semoga dapat terungkap ke publik sehingga akan banyak orang yang menyadari betapa utamanya malam lailatul qadar itu :)

Balas

Subhanallah. Kebenaran yang ditutupi pasti akan terbongkar juga.

Balas

mang kira - kira malam lailatul qodar sudah belum ya

Balas

mereka berusha menyembunyikan rahasia kebesaran malam lailatul qadar kepada masyarakat, namun itu akan terkuat juga kan kang ya....karena kebesaran dan kemulian malam 1000 bulan tersebut dipelihara dan dijamin Allah akan keutamaannya.

Balas

itulah nasa lin....sukanya main tutup-tutupan....makanya gak kelihatan.

Balas

malam itu katanya sangat tenang dari malam biasanya....suara binatang seperti jangkrik aja sepi mas, mungkin kalau ada hanya satu dua, selebihnya orang yang melihat keutamaan lailatul qadar melihat cahaya yang terang sebagai turunnya berkah malam 1000 bulan tersebut....maka beruntunglah bagi orang yang menerima berkah tersebut....

Balas

subhanallah.. islam memang sangat indah , mukjizatnya mulai diperlihatkan sehingga banyak para ilmuan yang ingin masuk islam.

Balas

Sayang sungguh sayang pada sholat lailatul qadar aku nggak ikut :(

Balas

PAMIT

Menjalani hidup dengan mengalir itu sangat indah. Mengekspresikan buah pikiran dalam setiap kegiatan, seperti bertualang, bermusik, melukis, dan menulis, adalah sebagian dari keindahan itu. Itu pula yang saya jalani dengan segenap keriangan dan keasyikan selama ini.

Berekspresi dalam berkata-kata dalam blog, pun sedemikian indahnya. Saya mendapatkan kebahagiaan, kebanggaan, dan teman-teman.

Tapi saya harus menunduk dan mengaku, bahwa kebanggaan yang saya rasakan itu kerap bergeser pada rasa ujub dan riya’. Hati saya mengakui itu. Sebuah sikap mental yang nista, yang belum bisa sepenuhnya saya hindarkan saat berkata-kata. Ada sekeping rasa bersalah dan tidak nyaman menyelinap di dada saya. Sebenarnya, sedikit saja. Sangat sedikit. Tapi Tuhan telah berfirman, sekecil apapun kesombongan, maka tidak berhak baginya surga. Saya takut kehilangan momentum untuk berubah.

Dan saya, dalam komitmen pada usia saya sekarang (saya sudah 40 sekarang), memutuskan untuk mengambil sikap. Adalah tentang keinginan untuk mulai menepi dari segenap kebanggaan, untuk sekedar menunduk, lalu memantapkan diri dalam menjalani sisa hidup.

Saya memutuskan, untuk mundur dari dunia blog.

Teman-teman, terima kasih atas segalanya. Kalian telah menjadi bagian yang sangat indah dari perjalanan hidup saya. Saya meminta maaf jika selama ini saya banyak berucap yang tidak semestinya, dan bergurau yang tidak pada tempatnya, Benar, saya tidak pernah bermaksud melukai hati teman-teman semua. Tidak ada secuil pun rasa benci, iri hati, dan dengki yang pernah saya rasakan dalam berkiprah di blog. Saya menyayangi teman-teman semua. Saya bangga pada teman-teman semua.

Tulisan ini saya tujukan kepada teman-teman semua, meski saya tidak bisa mengetuk blog teman-teman satu persatu. Titip salam buat semuanya.

Saya berdoa, semoga Allah selalu memberikan kasih sayang-Nya kepada teman-teman, kepada kita semua (kita selalu dalam komitmen saling mendukung dan saling mendoakan kan?)

---------------------
Saya tetap di sini.
Silakan, welcome setiap saat jika hendak bertandang kemari.
Alamat saya di Jalan Jambudipa No 9 RT 1 RW 7 Cilebut – Kabupaten Bogor.
Alamat kantor saya di Biro Hukum Kementerian Keuangan, Gedung Juanda I lantai 14, Jalan Wahidin Nomor 1, Jakarta Pusat. Silakan hubungi saya di ponsel 081316716844, atau di nomor kantor 3449230 Pesawat 6382, juga di email zachroni@gmail.com atau zachronisampurno@depkeu.go.id.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wa barakatuh
Zachroni Sampurno
(dulu pemilik blog zachflazz)

Balas

kenapa ya disembunyikan

Balas

Semoga saja bisa merasakan malam yang senantiasa dirindukan ya mang, amin!

Balas

tidak ada seorang pun yang bisa menyembunyikan kebesaran Allah SWT. dan keputusan carner masuk islam itu sudah sangat benar karena tidak ada agama lebih baik dari agam islam.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger