logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

NASA

www.desacilembu.com
Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA - Dr. Abdul Basith As-Sayyid, Kepala Lembaga Ilmiah Al Quran dan Sunnah di Mesir pernah menegaskan bahwa Nasa telah menyembunyikan bukti empiris ilmiah tentang malam Lailatul Qadar, dari hadist Nabi Muhammad Shallalhu Allaihi Wa'salam: "Bahwa malam lailatul Qadar adalah baljah", maksudnya bahwa tingkat suhunya sedang, tidak ada bintang atau meteor yang jatuh ke (atmosfir) bumi, dan pada pagi harinya matahari keluar di ufuk timur dengan tanpa memancarkan radiasi cahaya, sedikitpun seperti biasanya.
Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA
Dr. Abdul Basith As-Sayyid menegaskan bahwa telah terbukti secara ilmiah bahwa pada setiap harinya (hari-hari biasa) ada 10 ribu bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfir bumi, kecuali pada malam Lailatur Qadar, dimana tidak ada radiasi cahaya sedikitpun pada malam tersebut (Lailatul Qadar).
Hal tersebut di atas pernah di temukan oleh Badan Antariksa NASA pada 10 tahun yang lalu, namun mereka enggan mempublikasikannya dengan satu alasan agar non Muslim tidak pernah merasa tertarik untuk menjadi mualaf.
Statemen di atas mengutip ucapan salah seorang pakar di Badan Antariksa Amerika NASA bernama Carner yang dikutip oleh harian Al-Wafd Mesir dan di pertegas kembali oleh Dr. Abdul Basith As-Sayyid pada sebuah program di TV Mesir yang mengatakan bahwa setelah NASA mendeteksi ada bukti nyata tentang malam Lailatur Qadar maka Carner kemudian masuk Islam yang mengakibatkan Carner kehilangan jabatannya di NASA.

Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA tersebut bukanlah yang pertama kalinya terjadi pada NASA, bahkan seorang pakar Geologi Islam Zaglol Najjar pernah menegaskan bahwa NASA pernah meremove satu halaman pada situs resminya yang pernah di publish selama 21 hari, yang mana pada halaman situs tersebut menemukan fakta ilmiah tentang cahaya aneh yang tidak terbatas dari Ka'bah di Baitullah ke Baitul Makmur di Langit. yang menegaskan bahwa jendela yang berada di Baitul makmur tersebut mirip dengan yang tertulis di dalam Al Quran NurKarim.

Semoga Fakta ilmiah Lailatul Qadar yang DISEMBUNYIKAN NASA pada masa sekarang diungkap dan terungkapkan sedikit demi sedikit, sehingga malam Lailatul Qadar semakin di rindukan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia.
Aaaaamiiiin.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger