DESA CILEMBU

Nunggu Buka

Judul aslinya mah mlaku-mlaku nunggu buka, terus di kasih setrip-setrip kebawah kira-kira ada sepupuh setrip yang menjulur kebawah sebelum kemudian ada lagi tulisan, tulisannya adalah: Ngambung Burit, sebelum tulisan Ngambung burit di kasih gambar bintang kecil jadi kalau di ejawantahkan jadi *Ngambung Burit, saya tau maksud dari mang +Reo Adam si ngambung buritnya di kasih gambar bintang, maksudnya pengen mempertegas kepada para pembaca bahwa beliau nunggu bukanya sangat suka ngambung burit...begitu kalau perkiraan saya mah, entah kalau menurut pemikiran temen-temen yang lain mah.
Gambar yang disajikan pada status facebook ini mang Reo menempelkan gambar ini:
Nunggu Buka
Baca juga:
Nunggu buka buat orang sunda dan sekitarnya emang ngistilahinnya dengan Ngabuburit, sama mang Reo di goyangin sedikit jadi Ngambung Burit....dasar mang Reo...ntar ge' di omelin sama orang sunda deh ih..hehe
Untungnya saya ngga paham apa yang dimaksudkan dengan Ngambung burit, jadinya nyantey aja.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

berhubung saya orang sunda, saya mau ngomelin mas rio ah. hihihi

itu gambar sapinya mau ngapain hihihi

Balas

Yang jadi pertanyaan sekarang, kok ada gambar sapi.

Balas

ngambung burit itu ya...nyium pantat :ng
aya-aya wae si mamang ini

Balas

waduh punya siapa yang di cium mang

Balas

Itu sapi kok ikut dibawa bawa apa mentang mentang mau lebaran?

Balas

marahin satakerna mang....mun wani mah =)D

Balas

kalau kang ubi suka ngambung burit juga nggak?

Balas

ngomong opo iki.
bingung aku

Balas

ngambung burit ibue sih mendingan...kein ngambung burit sapi jeh...sopo kang gelem, coba?

Balas

mau ngambung burit

Balas

yg nulis status lah

Balas

salah kamar ini mang...burit sapi kok di ambung, coba...mang reo tuh kerjaannya

Balas

pasti paling doyan hahahaa.... *kabuuuurrrr...

Balas

suka banget atuh mang...wong burite' semok jeh

Balas

gak usah ditanya atuh mang, mau gambar kebo juga boleh koq :D

Balas

mo pamerin pantat bohaynya katanya mang :D

Balas

untung saya gak ngerti

Balas

ada dua kemungkinan
1. ngga ngerti ngambung burit, atau masuk
2. generasi GPJD
=)D

Balas

jangan ketus gituh atuh mang.. =D

Balas

kiyen kamare wong kang pada beli waras tah :ng sekiyen gemblung sekiki uwedan esuke blengsaaaaak.
astaghfirullah ... akue salah manjing ning kene =( tobaaat

Balas

sapa gurunya coba?

Balas

ngambung buritnya sapi kalo udah mateng juga enak sih kang.
hidup kang Reo!

Balas

NUNGGU TIKA BERBUKA MMG XSABAR KAN...

Balas

kalau saya suka becanda dulu ngabuburit kependekan ngabubur beurit hehehe jorok ya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger