DESA CILEMBU

Nunung Srimulat

Ngompol - Tri Retno Prayudati adalah nama asli dari Nunung Srimulat yang lahir di Surakarta 5 April 1954, memiliki dua putra, bernama Bagus (21 tahun) dan Putra (8 tahun). Nunung Srimulat pernah mengalami kegagalan berrumah tangga sebanyak dua kali, Daniel Setyadi suami pertamanya berbeda usia 8 tahun lebih muda dan suami keduanya Rohani Widodo terpaut 12 tahun perbedaan usianya lebih muda dengan Nunung Srimulat, pada tahun 2008 Nunung Srimulat menikah untuk yang ketiga kalinya dengan mantan managernya yang hingga sekarang mendampinginya.
Nunung Srimulat ngompol
Nunung Srimulat melejit sebagai bintang pelawak sejak bermain di Si Doel Anak Sekolahan bersama Rano Karno, sejak itu Nunung Srimulat
Pengen liat Nunung Srimulat ngompol? klik YouTube nya
Play Video
×
Kliatan ngga ngompolnya si Nunung Srimulat?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

udah lama juga ndak keliatan di tv nih si mpok :)

Balas

saya kok baru tahu walau nunung srimulat melejit sebagai seorang komedi hmmmm kudet nih

wah video nunung ngompol. lihat dulu coba

Balas

berarti ngga pernah nonton ini sahur ya pak..hehe =)D

Balas

kudet = kurang deteksi ya =D
silahkan mang...ngonpolnya ngegerujug kaya pancuran

Balas

saya malah sekarang jarang nonton tivi mang hikhikhik

Balas

kudet artinya kurang deteksi ya mang ? ... kalo kudeta saya malh sering denger di tipi

Balas

dulu pas rame2 nya Srimulat saya sering nonton mang, kocak juga sih Mbah Nunung itu hehehe, saya malah sering nontonnya pas edisi si Doel anak sekolahan :D

Balas

Sekarang Srimulat diputer lg, tp kenapa jika saya nonton kok gregetnya ga seperti Srimulat yang dulu ya

Balas

Sepertinya srimulat yang sekarang tidak sama seperti yang dulu kang, atau perasaan saya saja ya? kalau Mba Nunung memang memiliki ciri khas tersendiri dalam melawak, bisa ngompol karena kelebihan ketawa. Kirain cuma mata bisa keluar air kalau tertawa yang berlebihan=D

Balas

kalau bicara tentang nunung rimulat, pasti dah gaa bakalan lewat soal kata ngompolnya, dia jadi terkenal karena sering ngompol .. Masa udah nikah masih ngompol terus =)D :ng :p

Balas

saya masih lihat kang di tv kalo kebeneran nonton

Balas

saya belum bisa buka vidionya nih. tapi kalo ngomongin ngompol nunung. nah inilah kekurang bisaan nahan ngompol yang jadi duit.

Balas

haha :D kalau udah ngeliat nunung ngompol pasti deh ikutan ketawa juga =)D :p

Balas

saya masih liat mba nunung di net tv mang lembu,kayanya sudah ngeklop deh sama sule dan andre :D

Balas

Udah lama nggak ngeliat beliau di tv. Soalnya saya jarang nonton TV, hihihi... hehehe... hohoho..

Balas

Lahh saya tahunya Nunung itu dari SUrabaya?
Tibak'e asline dr Surakarta ya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger