DESA CILEMBU

Nyantai di Pantai Kuta Bali

Minggu lalu, saya berkesempatan berada Denpasar - Bali, Rapat Koordinasi Konsultan se Indonesia, dilaksanakan di sebuah hotel berbintang di kawasan Denpasar. Pada malam ke dua, panitia Rakor memberi waktu untuk seluruh peserta menikmati Bali yang diberi uang saku lumayan gede' (bisa buat beli kolor sekonteiner mah). 
Sebagai abegeh di kasih duit, di Bali...gituh.... maka segera saja kesempatan langka ini tak pergunakan untuk melaksanakan hobi terpendamku yaitu nyantai di pantai....tidak berpikir dua kali, langsung saya meluncur ke pantai Kuta, disana....selain kita akan mendapati keindahan dan panorama sunsetnya pantai Kuta,  disana juga kita dapat sekaligus menguji puasa ramadhan-ku, karena pantai Kuta.....gudangnya AURAT.
Nyantey di Pantai Kute Bali
Berhasilkah saya menguji puasa ramadhannya saat Nyantai di Pantai Kuta Bali?
Jawablah dengan jujur!


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

kalau cuma melihat dan tanpa sengaja nggak papa mang,kecuali kalau lihatnya itu terlalu yang membuat pikiran berhalusinasi macem-macem :D

Balas

wah kalau saya langsung ajak kenalan tuh bule sayang jarnag jarang ketemu bule gitu loh haha

Balas

menurut saya berhasil mang, soalnya yang lewat itu waria semua

Balas

yang penting ngga sengaja ya....parah :ng

Balas

kaya yang punya nyali ajah deh ih...:)

Balas

aaaamiiiin....semoga begitu ya kang

Balas

haha ngomongnya doang kang kalau beneran ada ya malu juga :)

Balas

godaannya mkn bsr, potensi perolehan pahala mkn bsr ...( ceuk saha eta ? )
jadi nambah banyakin dzikir yah kang ...
astaghfirullah ... subhanallah ... alhamdulilah ...

Balas

Wuih..mantap si mamang bisa liburan ke Bali... jadi iri saya teh :)

Mang...kok di photo bareng sama bule yang diatas itu..? kan jarang-jarang nemu moment kayak gitu..atau takut ketahuan sama yang dirumah ya? haha

Balas

BTW beneran puasanya tamat kang sampai magrib :D

Balas

Euh si mamang mh kalau nempo nu kitu deui nu kitu ulah di tempo mang mending di sikat w lebar mun di tempo hungkul mh.

Balas

pandangan pertama ga sengaja mang, selanjutnya?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger