DESA CILEMBU

Pelukan di tengah sawah - Kepergok

Kata yang paling tidak mengenakan bagi dua orang yang sedang indehoy adalah kepergok, apalagi jika kepergoknya oleh istri tuwa, sedang berpelukkan di tengah sawah pada teriknya mentari yang monconot di ubun-ubun, tentu sebuah situasi yang pada sepersekian detik nyawa Anda terasa melayang (kata orang sunda mah: ".....teu napak......"), pasti mendadak kebelet pipis, di tambah degup jantung...dag-dig-dug menambah kepanikan yang terjadi.
Ya..hiya atuh...namanya juga kepergok sedang pelukkan di tengah sawah sama istri tuwa...ya...kaget-lah.

Pelukan di tengah sawah - Kepergok

Anda pernah mengalami situasi kepergok sedang pelukan di tengah sawah oleh istri tuwa, seperti ini?...jawablah dengan jujur!
Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

Pak Ci, maaf lahir batin yaaa

Balas

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H.
TAQABBAL ALLAHU MINNA WA'MINKUM

Balas

Saya mah kepergok mertua mang, pas indehoy di kamar, ha...ha...

Balas

Haha.. eta pangalaman saha mang? Apes kacida heu...

Balas

lebih farahdong...:ng

Balas

saha sok...ngaku we - lah

Balas

Kayaknya pengalaman pribadi ha...ha.... kaboooor.....

Balas

haha kepergok istri tuwa... tapi masih mending dari pada kepergok orang se kampung kikikiki

Balas

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H.

Balas

nikah aja belum mas wkwkwk.. mohon maaf lahir dan batin ya mas :)

Balas

assalamualaikum warahmatullah,
Taqabbalallaahu minna wa minkum,
selamat hari raya idul fitri,
mohon dimaaf atas segala khilaf,
semoga kebahagiaan selalu menyertai kita,
aamiin

Balas

pelukannya masih sama istri tua aja.. jadi blom ada pengalaman mang :)

Balas

kira-kira ini ide artikelnya dari mana ya mas :)

Balas

Aaaamiiiin....haturnuhun kang

Balas

hush...ini pengalamannya kang Kips Bandung....anak bandung tea...apal mereunan ah

Balas

Waduh... saya punya istri aja belum... wkwkwkwkw T_T

Balas

makanya di suguhin ini, supaya ngga jadi jomblopermanen atuh kang.

Balas

dari pengalaman tetangga...bu :ng

Balas

saya mah mendingan keperkok orang sekampung mang...bisa cengengesan...kalo sama istri tuwa mah...babak belur kita atuh ;)

Balas

sama-sama mang...Taqabbalallahu mina waminkum

Balas

silahkan untuk segera mencari pengalaman dan sensasinya....

benjol saya ngga tanggungjawab yah.

Balas

nanti tunggu sama om di lamar deh yah :ng

sama-sama neng. Taqabbalallahu mina waminkum

Balas

wah mas,.. say belum punya istri muda, niat sih ada..hehehehe oh iya selamat hari raya idul fitri juga mohon maaf lahir batin

Balas

Ya udah, gimana jika istri tuanya untuk saya saja. Aku juga masih mau kok ? :)

Balas

Pengalaman pribadi kali ya ? :)

Balas

Amin, yuk makan-makan ubi gratis.

Balas

jusrtu aku kepergok cecak di dinding.

Balas

Mohon maaf lahir dan bathin, serta selamat hari raya idul fitri 1 syawL 1436 Hijriah.

Balas

mial aidzin :)
mohon maaf lahir dan batin :)

Balas

sama-sama neng.
Taqabbalallahu mina waminkum

Balas

Hadeh ... mesum kok di sawah hahaha

Balas

iya, knp bukan di semak2 yah hihihi

Balas

hemat ya kang :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger