DESA CILEMBU

Rengginang Lebaran

Rengginang Lebaran sangat identik sebagai camilan yang selalu ada, selain dari camilan lainnya yang selalu tersedia di meja tamu dalam rangka menyambut handai taulan yang bersilaturahmi ke rumah kita saat merayakan lebaran.
Lebaran yang semakin mendekat pasti membuat bahagia dan membuat semangat berpuasa kita semakin meningkat, seluruh umat muslim diseluruh muka bumi tentulah sangat menantikan kedatangannya, selain menjadi hari kemenangan bagi muslim yang menjalankan ibadah puasanya sebulan penuh, juga karena lebaran merupakan hari dimana seluruh umat muslim berbahagia karena merupakan hari yang menjadikannya kembali menjadi fitri....aaaamiiiiin
Baca juga:
Suguhan saya kali ini untuk menyambut handai taulan yang datang ke rumah saya adalah sebuah kue yang katanya bikin bingung mereka, ini dia kue yang ngbingungin itu
Rengginang Lebaran
Dipersilahkan untuk mencicipi kue Rengginang Lebaran nya

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

belum juga lebaran, kuenya udah siap hehehehe

Balas

kue miliknya tetangga itu mah kang :)

Balas

daripada bingung mikirin asal muasal dari gambar kue, mending kita buat ranginang khas jawabarat aja ya kang..

Balas

khas jabarnya pengen yang dari Ciwidey ah

Balas

iya yah memang membingungkan nih cemilan ini.
rengginang oh rengginang kenapa dikau membikin mumet daku

Balas

kalau saya mau kecilembu disiapin kue itu nggak kang?

Balas

yg dingin-dingin empuk gitu ya

Balas

berarti kue itu standart dunia ya,dari mana mana

Balas

=)D kuenya emang bikin bingung =)D

hahaha

Balas

penipuan ini namanya,kaleng ma isinya beda :ng

Balas

adminnya lagi mba....
kadang bingung sendiri..... :p

Balas

ya hiyah-lah...sebagai tanda hormat sma mang yanto apanan ge'

Balas

serabi ciwidey atuh itu mah atuh mang....munu'u pisan

Balas

mumetnya bukan karena rengginang kan...tapi belom dapet THR

Balas

masih nggak kang rengginangnya, rasa duren ada nggak ya wkwk

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger