DESA CILEMBU

Renungan Senja

Renungan Senja - Masalah
  1. Orang konyol sering mambuat masalah
  2. Orang kerdil sering memperbesar masalah
  3. Orang biasa membicarakan masalah
  4. Orang besar mengatasi masalah
  5. Orang bijak bersyukur dengan masalah
  6. Orang kreatif mencari peluang dari masalah
  7. Orang beriman naik derajat karena masalah
Renungan Senja
  • Jadi....ngga ada masalah dengan masalah
  • Masalahnya adalah bagaimana cara kita menyikapi masalah
  • Karena pada hakekatnya hidup ini adalah sebuah rangkaian masalah
  • Untuk itu...jadikanlah masalah sebagai saat dan waktu serta cara memaknai rencana Tuhan untuk kita umatnya
Selesaikan masalah tanpa masalah
Renungan senja
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Renungan senja yang simpel tapi memiliki makna yang mendalam banget nie kang buat sebagai renungan untuk instropeksi diri. kata penutupnya ko saya malah keigetan sama jargonnya Pegadaian kang hehehee....

Balas

Tuh kan saya yang dapet pertamax yang laen pasti masih sibuk pada buka puasa kan, apalagi mang yanto mah mungkin lagi sibuk ngubek-nguek kolak, terlebih mas zach pasti lagi asyik makan kue kleponnya... :D

Balas

hiyaahh mang mau tanya nie, kebetulan saya juga baru tadi siang pasang fanspage kayak punya mamang cuma yang saya mah tulisan disebelah kanannya bertuliskan "bagikan", koq punya mamang mah "contact us" cara bikinnya gimana ituh?

Balas

nyampe di sini nemuin artikel yg ngadheeemin banget.
masalah "kita" ^_^ ... sudahlah jgn dijadikan masalah ya kang.

Balas

cara bikinnya, yang paling penting adalah:
1. Baca Bismillah
2. Pake hati yang ikhlas
3. transferin dulu ke rekening admin...kan akang pertamax - nya
kalau 3 poin itu dilakukan dengan khusyu...insyaallah bakal berubah jadi "Contact Us"....deh

Balas

sejak neng meluk akang...akang mah udah ngga masalahin lagi kok.
nengnya ajah yang sampe sekarang masihsuka manyun kalau akang dateng ge'... :ng

Balas

beliau-beliau males kesini katanya banyak popup-nya...mereka bilang gituh masa kang...gimana, coba?

Balas

mayan kang...nambah-nambah pahala kali mah ya...sugan weh..mereunan eta ge'... :)

Balas

Alhamdulilah dapat tausiyah senja dari Mang Lembu. makasih Mang

Balas

Ngiringan nambah ilmu yah Mang. cium sayang dh buat Mg Adminya hh

Balas

mayan mang, moga manfaat deh yeah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger