DESA CILEMBU

Romantis itu

Romantis itu - Ketika malam tersisa tinggal sepertiga malam, seorang istri terbangun, Ia berwudhu, berniat hendak menunaikan shalat, lalu membangunkan sang suami..."Sayang, bangun, saatnya shalat, maka mereka berdua pun tenggelam dalam kekhusyuan, shalat tahajud dan munajat kepada-Nya.
Romantis itu
Ketka seorang istri mengatakan, sebentar lagi adzan, sayangku...lalu sang suami melangkah menuju masjid, menunaikan tahiyatul masjid, kemudian menunaikan dua rakaat fajar, maka ia pun menjadi pemenang, lebih baik dari dunia seisinya.
Romantis itu
Romantis itu
Ketika sang suami berangkat untuk bekerja, sang istri menciumnya sambil berbisik mesra, "Hati-hati dalam perjalanan, baik-baiklah di tempat bekerja ya sayangku, kami lebih siap menahan lapar dari pada mendapatkan nafkah yang tidak halal".
Romantis itu
Ketika suami dan istri terpisah jarak, tetapi keduanya saling mendoakan di waktu Dhuha: "Ya Allah, jagalah cinta kami, jadikanlah pasangan hidup dan buah cinta kami penyejuk mata dan penyejuk hati, tetapkanlah hati kami dalam ke imanan, teguhkanlah kaki kami pada jalan yang Engkau ridhai dan di jalan kebenaran serta perjuangan kami, ringankanlah jiwa kami untuk berkorban, maka mudahkanlah perjuangan dan pengorbanan itu dengan rezeki yang halal dan berkah dari-Mu.
Ketika sang suami sibuk bekerja, saat istirahat ia selalu menghubungi sang istri, dan mungkin satu waktu dengan menghadirkan suara, mungkin hari lainnya dengan WA, SMS atau BBM cinta untuk sang istri. Apapun makanan di kantin kantor tidak akan mampu mengalahkan kelezatan masakan buatanmu sayangku, lalu sang istri membalasnya, "Masakanku takpernah senikmat ketika engkau wahai suamiku tercinta duduk makan siang bersamaku".
Romantis itu
Ketika menjelang jam suami pulang bekerja, sang suami sangat merindukan untuk segera tiba di rumah dan bertemu dengan sang istri serta anak-anaknya, pada saat yang sama sang istri di rumah pun merindukan belahan jiwanya untuk segera tiba di sampingnya.
Romantis itu
Ketika suami mengucapkan salam, sang istri menjawabnya disertai doa dan ciuman sayang saling bergantian.
Romantis itu
Ketika suami tiba dirumah, istri menyambutnya dengan wajah yang cerah dan bibir yang merekah, maka hilanglah segala kepenatan dan lelah, beban pekerjaan di pundak mendadak hilang, terbang. 
Romantis itu
Ketika syukur selalu menghiasi makan bersama, meskipun menunya sederhana, nikmat akan terasa, keberkahanpun memenuhi seluruh keluarga.
Romantis itu
Ketika suami istri kompak mengajar anak-anak mengaji, meski telah ada TPQ, sang ayah dan sang ibu tidak berlepas diri dari tanggung jawab mencetak generasi Rabbani. Kelak, merekalah yang mendoakan sang orang tua, saat perpisahan selamanya telah tiba masanya.
Ketka sang istri tidak berat melepas suami. Keluar rumah, untuk mengaji atau aktifitas dakwah, sebab sang istri ingin suaminya menjadi imam baginya, juga bermanfaat bagi Islam dan umatnya.
Aaaamiiiin.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

ehemmm romantisnya jika itu benar2 terjadi

Balas

suit suit ,jadi kebayang kalau sudah nikah ,disambut istri depan pintu,terus istri salim tangan,dan kita cium istri *cocweeeet

Balas

Suit suit hehe... Indah rasanya, sejuk saat bacanya... :)

Balas

Terharu aku kang .... postingan anda mengalahkan film romantis box office

Balas

romantis itu adalah ketika roman bertemu dengan tis haha :D

Balas

hiya ya...indah banget berumah tangga teh..=D

Balas

silahkan untuk meneteskan air matanya hingga membanjiri kamarnya deh gih... ;)

Balas

tisnya jangan sampai menetes...tes..tes..tes ya mang

Balas

baca nyeng blah mananya, coba? ;)

Balas

gimana mau memiliki keindahan itu kalau sampe sekarang jomblopermanen atuh kang... =)D

Balas

gimana mau dapet keindahan itu kalau masih jomblopermanen mah atuh kang =D

Balas

jadi Harmonis ya Mang kalo Keluarga itu Romantis ... :)

Balas

untung saya mah bukan Jomblo :D jadi aman berkunjung kesini :D

Balas

blah Duren kali Mang :D

Balas

saya juga jadi ikutan terharu membacanya :) apalagi yg ini Mang Ketika suami dan istri terpisah jarak, tetapi keduanya saling mendoakan di waktu Dhuha: "Ya Allah, jagalah cinta kami, jadikanlah pasangan hidup dan buah cinta kami penyejuk mata dan penyejuk hati, tetapkanlah hati kami dalam ke imanan, teguhkanlah kaki kami pada jalan yang Engkau ridhai dan di jalan kebenaran serta perjuangan kami, ringankanlah jiwa kami untuk berkorban, maka mudahkanlah perjuangan dan pengorbanan itu dengan rezeki yang halal dan berkah dari-Mu.

Balas

Tis itu nama Pelawak ya Mang :D kalo Roman sepertinya nama Biskuit deh ...

Balas

Alhamdulillah, dapat Pencerahan lagi dari Mang Lembu nih tentang Romantis dalam hidup berkeluarga. Semoga yg ingin cepat2 berkeluarga harus tau arti Romantis dlm hidup berkeluarga yang sebenarnya seperti yg sudah di tulis di Postingan ini ... :) agar menjadi keluarga yg Harmonis ... Aamiin....

Balas

emang udah ada ya...lupa saya juga mang =D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger