DESA CILEMBU

Selamat Lebaran 1950

Ucapan Selamat Lebaran yang diucapkan pada tahun 1950, 1960, 1970 bahkan ucapan selamat yang diucapkan pada dua hari lagi besok lebaran 2015, pasti ucapannya sama, yaitu: Selamat Lebaran, yang berbeda pada ucapan lebaran tersebut hanya pada tahun berapa ucapan selamat lebaran tersebut dirayakan.
Demikian juga ucapan Selamat Lebaran 1950 tidak berbeda, baik tulisannya ataupun pengucapannya bahwa saat seluruh umat muslim merayakan Idul Fitri 1 Syawal ucapannya akan tetap sama dengan ucapan yang di ucapkan pada tahun-tahun sebelum dan tahun-tahun sesudahnya, yaitu SELAMAT LEBARAN 1950
Selamat Lebaran 1950
Apa sih uniknya Selamat Lebaran 1950?
Menjadi istimewa karena, pada lebaran tahun 1950, telah tercipta sebuah lagu dengan genre riang gembira berjudul Selamat Lebaran (biasa di sebut dengan Hari Raya Idul Fitri), ciptaan Ismail Marzuki 

Baca juga: 
Karena Selamat Lebaran tercipta pada tahun 1950, makanya ucapan selamat lebaran 1950 -lah judulnya, masa selamat lebaran 2015 sih..?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

bikin lagu yang baru dong kang. selamat lebaran tahun 2015

Balas

wah sayah dapat pertama nih. dapat hadiah nih kayanya

Balas

Pokoknya selamat lebaran buat esok hari deh siapa tahu nggak sempat ngasih selamat

Balas

saya mau ngucapin mohon maaf lahir batin aja kang. Minal aidin wal faidin

Balas

hehehee ya iyalah kang, pasti semuanya sama.. mulai dari tulisannya, bajunya juga baju baru, pasti semuanya sama yang membedakan hanyalah waktu saja.. bytheway, kang cilembu tahun lahirnya 1950 ya? :)

Balas

gk terasa lusa sudah lebaran ya wah maaf lahir batin juga ya kang

Balas

1950? awet muda ya pak :) Selamat lebaran 2015

Balas

lumayan awet bu...

Balas

hadiahnya bisa diambil langsung ke kantor pusat mang

Balas

SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

Balas

SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

Balas

awet muda banget dong saya...mau tau resepnya ngga, coba?

Balas

SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger