DESA CILEMBU

SELAMAT TINGGAL SAYANG

Kau yang kusayang
Ternyata kamu pembohong
kamu bilang aku mulia, tapi kamu perlakukan aku biasa-biasa saja.

Kau yang kusayang
Kamu bilang aku Bulan Turunnya AlQuran, tapi kok kamu ngga ada waktu untuk tadarusan?
eladalaa...malah sibuk mikirin lebaran?
SELAMAT TINGGAL SAYANG
Kau yang ku sayang
Kamu bilang bulan ibadah, tapi sekedaar tarawih saja banyak yang ngga di kerjakan, alasannya sudah capek dan lelah.
Bahkan banyak yang tarawih hanya basa dan bai, cepat seperti kilat.
Kamu bilang aku bulan ampunan
Kutunggu air mata taubatmu, tapi kamu lebih asik dengan gurauan dan kongkow di pos ronda

Kau yang kusayang
Kamu bilang aku lebih baik dari seribu bulan, aku tunggu ruku, sujud dan tilawahmu di 10 hari terakhir, tapi kamu lebih memilih malammu dengan mimpi-mimpi semu atau tayangan-tayangan televisi tidak bermutu, atau malah ng'blog.

Sayaaang..,
Sebentar lagi aku akan pergi...
Aku akan mengucapkan SELAMAT TINGGAL SAYANG
Aku meninggalkan kamu untuk waktu yang lama
11 bulan lagi aku pasti akan kembali, tetapi aku ngga tau apakah kamu masih berada disini?

Kecewa, menyesal dan menangislah sekarang...mumpung kamu masih dalam pelukanku...
Jika ini menjadi perjumpaan terakhir kita yang kelak akan jadi saksi cintamu padaku.

LUANGKAN WAKTUMU SESAAT UNTUK MENDENGARKANNYA
Play Video
×

Salam
Sahabat cinta dan sahabat sejatimu
RAMADHAN

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Lagunya Crisye ya Mang, sangat menyentuh sekali .. :)

Balas

Masih Lama mang, masih beberapa Hari lagi Lebarannya juga xixiii... masih ada waktu :D

Balas

Semoga kita semua bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan tahun depan ya Mang,,, Aamiin ... :)

Balas

cuma bisa berdoa dan menjalani hidup seperti biasanya untuk urusan bertemu lagi itu saya tidak tahu apakah bisa ketemu lagi atau tidak, gk terasa sebentar lagi bulan mulia ini mau ninggalin kita padahal belum sempat mengumpulkan pahala yang berlimpah dari bulan ini

Balas

buruan atuh...yu, saya ge'lelet euy

Balas

Pas Banget Mang :)

Balas

iya nih mang... malah jadi rada keblug ya, padahal mah Hari2 yg penuh dgn Barokah...

Balas

kalau gituh...berarti saya emang keren kan ya?

Balas

matak ge'...hayu urang der-keun lah yu

Balas

hiya kang, upaya keras untuk mencintainya udah kita lakukan ya

Balas

sangat menyentuh mang :'( cerita aku banget tuh ...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger