DESA CILEMBU

si Bapak nggak puas-puas

si Bapak yang satu ini rupanya tidak pernah merasa terpuaskan atas pelayanan sang istrinya di rumah, terbukti dengan tanpa rasa malu, di depan publik, karena kejadian si Bapak nggak puas-puas ini terjadi didalam sebuah SPBU atau Pom Bensin.
Rupanya si bapak yang merasakan bahwa sang istri sudah tidak sanggup lagi melayaninya secara maksimal-lah yang mengakibatkan  si bapak bertindak di luar batas nalar sebagai seorang ayah dan kepala keluarga, bukan karena dilakukannya di sebuah Pom Bensin saja, tetapi si bapak ini melakukannya pada siang hari, di saat pengunjung Pom bensin sedang mengantri.....terlalu....
si Bapak nggak puas-puas
si Bapak nggak puas-puas (don't try at home)
Play Video
×
Ngeuncrud tiada henti si bujur bohay itu.
Sensasional dan luar biasa kekuatan si bapak, pantas saja jika kemudian sang istri tidak sanggup melayani si bapak secara maksimal, wong bapake' hiper..kuh..terang ajah kalau si bapak nggak puas-puas......

Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

Haha penasaran :)

Balas

Blm bisa buka kang vd nya, maklum bolt di kampung ndak dapet sinyalnya.. ntar an aja deh ngintip nya

Balas

Haaa.. apaan tu kang, hehee

Balas

masa pelarian nya ke mobil kang?hahahaha

Balas

saya ga bisa buka vidionya. apaan sih ini teh

Balas

Nggak bisa nonton video-nya :(

Padahal penasaran banget...

Balas

hahaa kirain apaan sekalinya gitu, haha sudah berfikir buruk aj sayanya ,mobilnya digoyang goyang biar full wkwk

Balas

Hmm kirain yang nggak puas-puas itu video apaan mang :D

Balas

itu sibapak kemakan jamu kuda liar kali mas...kalau gak kemakan viagra dalam bentuk martabak. makanya jadinya nafsuan dan merasa gak puas melulu....

Balas

yeah kebiasaan ya ngintip....jangan di bawa kekampung bud...bahaya....!!!

Balas

digoyang-goyang gitu, apa jadi tambah banyak ngisinya?

narasinya bikin degdegan

Balas

hihihiii jadi ketawa dalam hati nich..

Balas

Goyang nya kurang maut kali yaaa jadi ngak puas2 hahaha

Balas

engga puas-puas apa ya?

Balas

Apaan kang? Pengen buka tapi sayang kuotanya..heheh
Pasti gitu-gitu :p

Balas

hahahaha..
dubbingnya mantap!

Balas

hihii....kena lo

Balas

Aku juga heran melihat orang seperti itu. Bukan hanya mobil bahkan motor juga digoyang-goyang. Nalarnya dimana ya ? otaknya kurang se-on kali ? :)
Bensin kan termasuk benda cair bukan padat, dia akan meresap dan memenuhi wadahnya dengan sempurna. Justru kalau digoyang-goyang akan tumpah. ah....oh...

Balas

Ada-ada aja tuh orang hehe, tapi kelucuannya itu agak aneh karena ga sewajarnya di tempat umum membuat kelucuan yang bisa membuat dirinya sendiri malu.

Yang jelas sih ga perlu dicontoh dan ga perlu ditiru. karena kekonyolannya ga lazim.

Balas

Bisa aja si mamang teh...penonton mh sudah penasaran, kirain apaan...tapi idenya bikin artikel keren...ternyata banyak pemirsa yg ke tipu...haha

Balas

Waw apaan ya kira kira kelanjutannya, jadi penasaran oe.

Ahi hi hi hi.

Balas

ini mah artikel heubeul atuh kang, artikel baru nya ga bisa di komen ya kang?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger