DESA CILEMBU

Tabrak lari Lebaran 2015 hari ke-2

Sabtu, (18/7/2015), Lebaran hari ke-2 telah terjadi tabrak lari di Jalan alternatif mudik Simpang - Parakan Muncang, tepatnya di Dusun Cibuntu Cipacing RT. 10/03 Desa Mekargalih, kecamatan Pamulihan, Sumedang. Lokasi tersebut diatas hanya berjarak 3 Km dari Desa Cilembu, bahkan kakak dari korban tabrak lari yang bernama Dede Ruhiyat 23 tahun adalah tetangga admin.
Tabrak lari Lebaran 2015 hari ke-2
Kronologi Prakejadian Tabrak lari Lebaran 2015 hari ke-2  menurut keterangan keluarga dan pacarnya korban
Siang itu Dede Ruhiyat warga Dusun Cukang Lemah RT. 02/08 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang, setelah kesenian tradisional naik sisingaan yang memang secara rutin diadakan dilingkungannya dalam rangka menyambut hari raya iedul fitri 1 Syawal 1436 H, berpamitan kepada pacarnya untuk mengisi bensin sepeda motor Supra Fit Nopol Z 3578 AC.
Pada pukul 11.30 Dede di temukan sudah tidak bernyawa melihat luka yang terjadi, kuat dugaan kepala korban terlindas ban mobil, dari leher ke bawah hanya terjadi luka lecet dan memar-memar, tetapi kondisi kepala korban yang remuk terlindas ban mobil inilah yang mengakibatkan kematian korban.
Tidak ada saksi yang berada disekitar kejadian, sehingga si penabrak dapat leluasa melarikan diri dari tanggung jawabnya. Korban dan pacarnya telah merencanakan pada bulan Novemer 2015 akan melangsungkan pernikahan mereka, tetapi harapan mereka telah berakhir dengan kematian Dede sebagai korban akibat Tabrak lari Lebaran 2015 hari ke-2 .
Kepada Laka Polres Sumedang untuk dapat kiranya mengungkap siapa penabrak lari tersebut.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

memang orang itu kayaknya gak bertanggung jawab. namun kita juga harus hati-hati sekali mas, karena udah menjelang lebaran, lebaran, pasca lebaran tetap ramai dari biasanya. makanya mengendarai apapun tetap harus ekstra hati-hati...mana banyak juga yang naik kendaraan semau udelnya dewe mas.

Balas

semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampunkan semua dosanya....Rahmat Allah meliputi kita semua, amin.

Balas

saya balas lagi...masa saya aja nih yang aktif...adminnya kemana? semoga aja bikin kopi biar santai

Balas

itu di bawah kolom komentar ada tulisan
"Terima kasih sudah berkomentar, terimalah kecup basah dariku"
saya salto menghindar...gak kena...gak kena...heheheee

Balas

walaupun gk ada saksinya tapi allah tau, pasti gk bisa tenang juga perassaan si penabraknya kang

Balas

kalo mbah dinan kumat ke' begini....pasti ibue anak-anaknya sedang M ya kang...=)D

Balas

tapi perasaan takut tentu terkalahkan oleh rasa takut yang berbeda yang hanya dia yang mengetahu rasanya

Balas

Subhanallah sungguh tak punya Prikemanusiaan ya Mang pelaku Tabrak lari itu.. semoga keluarga Korban sabar dan tawakal saja :)

Balas

Lhooooo koq di Borong Semua sih Mbah Kolom komentarnya..? Lalu saya mau di taroh dimana duduknya Coba..? =D

Balas

Innalillahi wa innalillahirojiun ..

Balas

makanya bawa jojodog sendiri atuh mang

Balas

aaaamiiiin...terimakasih doanya mang

Balas

malang sungguh nasib mrk yg dilanggar lari tu..amat tidak bertanggungjawab sekali pelakunya...

Balas

Saya yakin kang pelakunya gak bakalan tenang hidupnya...

Balas

sungguh tragis nasibnya ya kak

Balas

aaaamiiiin....semoga pelakunya segera menyerahkan diri.

Balas

Tidak ada saksi sama sekali yah. Kalau terlindas, bukannya jejak bannya kelihatan yah.

Balas

mengerikan sekali fotonya...itu darah beneran ya kang....???

Balas

ihhh ngerikang. ati - ati ah kang. kasiannya orangnya.

Balas

hiya bu...langsung meninggal di tempat,kepalanya terbelah dilindas ban

Balas

mungkin ada, tapi karena takut dijadiin saksi...mereka enggan menolong.

Balas

hiya atuh...hati-hati juga kang

Balas

innalillahi wa inna ilaihi rojiun,,, lebaran bukannya membawa kebahagiaan, malah terjadi kesedihan, semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger