DESA CILEMBU

Teluk Penyu Cilacap - Jawa Tengah

Teluk Penyu Cilacap - Jawa Tengah, Nyantai di pantai adalah sebagian hobi sejak lahir, jika sudah berada di pantai butuh waktu seminggu bahkan sebulan untuk dapat menuntaskan ke-hobi-anku itu, terkadang ibue' harus merayu dan merajuki terlebih dulu untuk dapat mengajak saya pulang kerumah yang terletak jauh dari pantai, tepatnya di Desa Cilembu daerah perbukitan jajaran pegunungan Kareumbi - Sumedang. Hobi nyantai di pantai ini berawal dari kesukaan saya memandangi dan menghayalkan orang-orang yang berlalu lalang di tepi pantai yang hanya ditutupi secarik kain yang setipis silet,sejak itu hobi nyantai di pantai jadi kewajiban yang harus terlaksana minimal 3 bulan sekali...heuydeuh.
Sayangnya nyantai kali ini di Teluk Penyu Cilacap - Jawa Tengah berlangsung kala sunset jadinya ngga ada secarik kain yang setipis silet nya, rupanya setipis siletnya masih pada tidur kali mah ya?
Teluk Penyu Cilacap - Jawa Tengah
Selain hobi nyantai di pantai, ada beberapa hobi-hobi yang lain yang selama ini menemani setiap langkah kehidupanku, hobi-hobi tersebut adalah:
Teluk Penyu Cilacap - Jawa Tengah
Hobi yang don't try at home, mendingan ikut nyantai di Teluk Penyu Cilacap - Jawa Tengah ajah yu.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

Hobinya bayak baget ya mang, pasti teluk penyu sekarang makin keren ya mang, saya kesana dah lama banget.

Balas

Asyik dapet PERTAMAX, tp bukannya saya yang dapet hadiah mang :)

Balas

disini mah emang begitu mang...udah transfer kan?...kalau ngga dosa...tauuu

Balas

Enaknya santai dipantai sore hari pemandangan nya indah lagi pasti betah banget ya mang

Balas

Nyantai di pantai sambil cuci mata mah itu=D tapi sunset di Teluk Penyu Cilacap indah ya kang.

Balas

jangan kan ke teluk penyu cilacap ke bali aja belum pernah kang :D

indah juga ya pantai teluk penyu cilacap jateng, sama kayak disini saya juga suka ke ke pantai teluk :D

Balas

nah itu kena banget :-d

Balas

wah poin banget itu mang lembu hobinya nyantai dipantai padahal sih ada sesuatu pemandangan yang menyenangkan... hobi ngeliatin yang berlalu lalang, iya kan? ngaku aja deh.... ini baru hobi yang menyenangkan hahahahahaa....

Balas

saya lebih betah lagi kalo pas lagi nyantai dipantai tiba2 ada yang lewat dengan gontai dan lemah gemulai hihihihii...

Balas

Matak ge tong parno
Katewak nawala puas, haha

Balas

menikmati senja bersama penyu hehehe salah ya :)

Balas

Serius, kapan Kang kesananya? Wahh, kalo Akang dari pantai pulangnya lewat pintu gerbang utama, lalu terus aja sampe jembatan Kali Yasa (namanya Bruk Menceng) lalu ambil Jalan Wahidin (ke kanan), lalu 200 meter kemudian ada jalan di sisi kiri namanya Jalan Anggrek. Nah 3 rumah di sisi kanan jalan itu rumah ibu saya, alamat mudik saya.

Balas

di foto itu sunrise deh kayaknya Kang. itu pantai yang di timur kan?
kalo sunset ngambilnya di pantai yang ada di barat.

Balas

wah banyak hobinya tu...asal bahgia ok saja..

Balas

Viewnya keren...tapi gak sekeren di tempat saya kang...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger