DESA CILEMBU

17 Agustus 2015

17 Agustus 2015
Setelah perayaan 17-an di kantor Kedubes RI, lima orang Indonesia di San Francisco pergi ke restoran Borobudur; masing-masing Bugis, Manado, Buton, Papua, Jawa dan Ambon, lalu memesan minuman:
Orang Bugis: Krating Daeng
Orang Manado: Extra Jo
Orang Buton: La Segar
Orang Papua: Ale-Ale
Orang Jawa: Mari Mas
Terakhir orang Ambon mulai bingung, semua sudah memesan minuman favorit sesuai dialek khas daerah.
Karena gengsi, dengan suara agak keras orang Ambon memesan: Beta Din
M E R D E K A

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

36 komentar

Klo orang Batak kira2 pesan apa mas? :)

Balas

hahaa abis itu pada klenger..

Balas

hmm apa maksudnya tu...selamat ulang tahun kemerdekaan indonesia.

Balas

Jadi senyum sendiri pas baca yang wilayah Indonesia timur, khususnya Makassar (tempat saya kuliah), Buton (Kampung halaman/Wakatobi), dan Ambon (banyak keluarga di sana). Jawa juga ada sih beberapa orang.

Balas

orang sunda apa mang wkwkwk...

Balas

Selamat 17 Agustus 2015 ya Mang... :D
semuanya sudah dipesen, lha trs saya pesen apa coba ... kopi aja deh ..

Balas

ntar biar Mang Lembu aja yg jawabnya ya Kang hihihiii....

Balas

ngga tau..saya juga bingung

Balas

kasih tau ngga yea :ng

Balas

wah kampung halamannya di wakatobi...asik banget tuh kang

Balas

pesen uu aja mang

Balas

mungkin ada kali mang minuman namanya DiN jadi pesennya Beta Din ya khan

Balas

Rupanya suplemen kesukaan saya juga ada...Extra Jo? Tapi...Es-nya dihilangkan...hehehe.

Balas

nanti kalu ay cari tahu dulu kang apa ya untuk 17 Agstus 2015 ?

Balas

selamat hari kemerdekaan..kita sudah merdeka....merekaaaa

Balas

Kuliah di kampus mana di Makassar?

Balas

sunda mah pasti pesen mba jigur :)

Balas

kalau orang bandung kang?wkwkwkw

Balas

wah bisa pas gitu ya. ORang sunda apa dong pesanannya

Balas

susu kali mang, uu apaan coba?heuheu

Balas

saya mah selera para pejuang jaman dulu.jadi kopi hitam aja mang :)

Balas

Ini teh ngelucu mang ceritanya? :ng

Balas

Bisaan yah Mang Lembu mah, 17 agustus di buat post yang kocak hhehehe :D

Balas

Saya mesti jawab apa coba Mang..? bingungkan..? :D =D

Balas

Bukanya kokosedan gogoleran Mang.? =D

Balas

Enakan Mbak Suziz mas =D

Balas

sama aja mang...kalo susu punya saya mah ngga pake S, jadinya UU .. :ng

Balas

ish...mang saud mah sok kitu ah...saya kan bukan kang kabayan atuh mang =)D

Balas

Ini teh susus.... Saya pesen susu tapi gak pakai Teh..

Balas

apa aja yang penting jangan makan tulang

Balas

Saya pesen susu si teteh weh...

Balas

Mang, si mbi geus bisa kontak ibuna si ncip can..?
Teu apal indung budak pake bbm apa henteu..

Balas

huh...dasar suami tak sayang istri...masa teu apal, coba.
....farah pisan ih

Balas

Halah, eta ku mantep. Eit.. tapi ieu mulai bingung oge, itu urang Cilembu pesen naon coba?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger