DESA CILEMBU

Cuci mata menggunakan blues

Cuci mata menggunakan blues - matamu yang kotor akibat debu jalanan sudah selayaknya untuk dicuci agar penglihatan kita menjadi mencrang seperti mata balita yang polos bolostrongnongnong. Mata yang bersih menandakan bahwa mata tersebut sehat sehingga jika mata bersih tersebut digunakan untuk mengerling kepada setiap orang yang lalu lalang dihadapan kita, maka orang-orang tersebut pasti akan menganggap bahwa kita termasuk pemilik mata yang ramah tamah dan bersahaja...hlaaa
Cuci mata menggunakan blues
Agar mata menjadi bersih, maka Cuci matamu menggunakan blues dengan cara klik Video ini.
Play Video
×
Gimana.. Cuci mata menggunakan blues nya?, mampu membersihkan mata kotormu-kah?
Baca juga:

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

emang bisa yah cuci mata menggunakan Blues hehehe, saya blm mencoba nya Mang... kira2 gratis gak nih...
coba ah muncul gak nih komment saya nya

Balas

masih munel dan sekel mang obat cuci matanya...gratis atuh :ng

Balas

saya sering cuci mata tiap pagi mas, wakakaka

Balas

enaknya kalau cuci mata tuh dimana ya mas, biar bisa bersih dan kinclong

Balas

Obat mata yang terb aru ya Mang.. bisaan euyy Mang Lembu teh..? :D

Balas

Apa an yang Munel nya Mang,, Mang Lembu nya apa Video nya coba..?

Balas

Saya malahan tiap Manggung Cuci mata dengan cara itu Mang tt3tt3tt3 =D

Balas

Kalau di Loundy gak mungkin kan Mas Pur..? :D

Balas

susah jawabnya...apanya yang munel teh mang, kecuali di klik videonya

Balas

ya hiyah-lah...bosnya para artis jeh.

Balas

cukup rendam matanya pake rinso kang....pasti kinclong.
gitu aja repot sih.

Balas

saya mah emang gituh mang...maklumin ajah atuh =D

Balas

mang lembu bisa aja bikin artikel nya , tapi lehh ugaa tuh videonya wkwkw :D

Balas

Nama blognya familiar mengingatkan saya sama salah satu makanan sunda...ubi cilembu :))

Salam kenal mas:)

Balas

Bisalah sedikit mah..

Balas

Mana video buaat cuci matanya kok nggak nongol kok malah yang lain nongolnya

Balas

Hehe, bener-bener artikel yang menghibur ^.^

Balas

kalau yang repot cuci apa coba mas? :)

Balas

cuci mata cuci mata, perasaan nu sok di sebat nongnong ma taar kang :)

Balas

saya udah cuci mata mang...teryata paten juga tuh obat...ane ambil obatnya ya kang...lumayan juga buat ngobatin kalau mata saya nanti sakit...biar bisa bersih dan sehat kang.

Balas

itu video malah bikin mata tambah belo,,,tambah besar melototnya kang

Balas

tai udah lihat videonya...luamayanlah buat seminggu cuci mata saya....

Balas

hmm cuti mata sambil renung keindahan kehijauan alam semesta.

Balas

asik cuci mata :D

Balas

agar lebih akrab kenalannya, peluk dan kecup kering yah neng =D

Balas

kalau cewe matanya belo, biasanya cantik...luaah, kalau mbah dinan yang matanya belo...yang ada ge' menyeramkan atuh mbah.

Balas

lumayan kan...daripada blepetan mah

Balas

Upami soca herang mencrang sagala rupa nu menrang lian na tiasa katinggali nya mang haha..

Balas

Ubi Cilembu mah semanis madu, tapi kecupan si mamang jigana haseum kecut haha...

Balas

O, gitu ya Kang Cil, selama ini Boku cuci matanya hanya pakai air biasa dan air khusus untuk pencuci mata.

Terima kasih atas sharenya ya Kang..

Balas

nyuci kolong motor ninja saya mang yang paling susah mah =D

Balas

mang dwi mah kurang sensitip deh ih...:)

Balas

hah...pak adam berani nonton juga rupanya, bukannya ngga boleh pak...bapak mah ;)

Balas

itu mah kalo akang....saya mah sakarep we ah... =D

Balas

hehe... "kaosnya kurang kebawah 10 cm an lagi tuh" begitu kira-kiranya, akang rada ngedumel

Balas

emangnya warna kulitnya hijau ya kak? :ng

Balas

akang kips bandung mah udah hapal kecupan saya ya....haturnuhun ai kitu mah atuh :ng

Balas

hiyah pisan atuh mang, ai mencrang mah anu butut ge' bakal katingali sae.... =)D

Balas

wah cara yang dipake udah kuno itu mah kang.
supaya gaul mulai sekarang mah cuci matanya pake ala saya aja yah.

Balas

Dua gunung seksinya itu lo yang bikin jernih dimata. Benar-benar seksi dan menonjol. Perawan tanpa asap cerobong, kuning bah padi siap panen. Bebas polusi dan kolusi.

Balas

masukin aja ke balong lele kang

Balas

Kalo kelaman.. malah bisa iritasi loh mas :)

Balas

Haha.. asa maledog pakel ninggang ka sirah sorangan ieu mah, pan kecupan mamang mah ka nu herang mencrang diluhur

Balas

munel itu cuci mata sambil nonton yg sedang maen gitar yg kayak di video Pak :D

Balas

namanya juga bapak gaul

Balas

hehe mas nih ada2 saja. tu bungkusnya gak muat ya? hihi

Balas

LuamayanLah (dari pada Lumanyun), dapet hiburan music bLues juga sambiL rada meLotot :D

Balas

Saya gak berani lht videonya karena pasti jebakan offset, hihihi

Balas

hehehhhe....bener bener bener...but kok kayak ada ubi cilembu ke tindis guitar tu...

Balas

makjleb an nancep ya mang :)

Balas

mendingan iritasi oleh itu dari pada oleh debu mah ah ;)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger