DESA CILEMBU

Dahsyatnya Minyak Ikan

Minyak ikan adalah minyak yang berasal dari jaringan lemak ikan yang mengandung dua senyawa penting yang merupakan jenis asam lemak Omega-3 yang disebut dengan DHA (docosahexaenoic acid) dan EPA (eicosapentaenoic acid). Minyak ikan dari hasil penelitian mampu melindungi kesehatan jantung dan berbagai manfaat bagi kesehatan, seperti yang tertuang dibawah ini:
Dahsyatnya Minyak Ikan
  1. Minyak ikan dapat meningkatkan memori otak, suplement minyak ikan dan fungsi kognitif otak dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi minyak ikan secara teratur, sebab asam lemak yang terdapat pada minyak ikan mampu memperlambat penuaan pada otak, sehingga kemampuan berpikir dan mengingat akan lebih baik,
  2. Minyak ikan dapat meningkatkan kesehatan tulang, efek dari Omega-3 (DHA) dan Omega-6 (DPA) dapat memadatkan tulang,
  3. Minyak ikan dapat meningkatkan pembakaran lemak, sebab ternyata kandungan yang terdapat dalam minyak ikan yang dipadukan dengan olah raga rutin dapat membakar lemak secara cepat, sangat cocok untuk yang sedang melakukan diet,
  4. Minyak ikan dapat mengurangi gejala osteoarthritis, kandungan asam lemak Omega-3 pada minyak ikan, menurut hasil penelitian ternyata mampu mengurangi gejala-gejalanya,
  5. Minyak ikan dapat melindungi dari polusi udara, asam lemak Omega-3 yang terkandung dapat melindungi kita dari polusi udara, sebab itu minyak ikan sangat baik untuk dapat menjaga kesehatan jantung. 
  6. Minyak ikan dapat mencegah lemahnya otot-otot yang biasa terjadi pada pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi.
Baca juga:
Mari kita mengkonsumsi minyak ikan secara rutin dan teratur agar kita semua selalu sehat dan ceria sepanjang masa.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

64 komentar

waktu sd aku rajin konsumsi katanya biar cerdas

Balas

kenyataannya sekarang gimana?...masih diragukan ngga kecerdasannya =)D

Balas

yang saya tahu dari manfaat minyak ikan ini adalah untuk membantu perkembangan otak sehingga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kecerdasan otak, selain itu minyak ikan juga bagus sebagai anti oksidan..

Balas

Banyak manfaatnya yah minyak ikan

Balas

emang, kita kebanyakan taunya buat otak supaya cerdas sih.

Balas

lumayan, ketimbang manyun mah

Balas

bisa menambah nafsu makan anak juga ya mas lembu bener gak sih hehehe sotoy aku :D

Balas

apa itu gejala osteoarthritis ?

Balas

pernyataan dapat dari iklan kayanya nih hihihihi

Balas

kasih tau nggak ya....

Balas

saya juga pernah dengar kalau minyak ikan bagus banget buat kesehatan tubuh kita kang.apalagi untuk meningkatkan memori otak anak sangat makjleb katanya,dan lewat artikel ini jadi semakin jelas berbagai macam kedasyatannya.
kang lembu pinter deh tumben koq pinter loya

Balas

ciciek kudu banyak mengkonsumsi minyak ikan ini nih agar pinter kayak bapaknya :D

Balas

perlu ditest dulu nih

Balas

untuk kecerdasan cocoknya buat anak anak deh.
kalau buat generasi senior( baca tuwa) nggak banget deh ih masih mending berfungsi buat anak abegeh seperti sayanya :D

Balas

saya mau ngopi aja ah

Balas

ikan memang suka ngiklan

Balas

mau dikasih mau di beri tau nggak ngaruh yg penting mah saya keren sih

Balas

aku belum pernah nyobain minyak ikan :(

Balas

Minyak ikan ini memang banyak manfaatnya, sudah tidak diragukan lagi

Balas

Inget waktu kecil dulu setiap habis makan disuruh minum minyak ikan mas, hehehehe ternyata manfaatnya byk ya

Balas

hlaaa...mang yanto, bukannya udah tau dari dulu kalau saya pinter dari dulu =)D

Balas

minyak ikan memang sangat dahsya, beberapa kali mengkonsumsi, tapi nggak rutin

Balas

nggak perlu ditest sam, sudah nampak, bahkan melewati batas cerdas :))

Balas

Mending makan ikannya sekalian kang, gak cuma dapet minyaknya tapi juga enaknya... :3

Balas

memang benar dahsyat,,
selama ini yang saya tahu kasiat miyak ikan hanya untuk otak, ternyta masih banyak lagi khasiat yang lainnya..

Balas

Minyak ikan kalau dibumbuin atau di buat sop ... bisa ndak ya mang?...

Balas

Aku belum pernah nyobain minyak ikan di asih mang lembu nih.... Cleguk...

Balas

ngiring nagog
manawi ue katepaan pinterrrr :)

Balas

Cara agar kita bisa mengkonsumsi minyak ikan bagaimana, apakah setiap minggu kita membeli minyak ikan!

Balas

Kalau menurut kebanyakan orang di kampung saya, disuruh konsumsi minyak ikan supaya nafsu makannya meningkat Pak :D termasuk saya juga waktu kecil sering dibeliin minyak ikan dari warung.

Balas

Iya juga pakno, setuju

Balas

minyak ikan dari dulu sampe sekarang biasanya banyak di gunakan buat anak2, biar nambahin kecerdasaran anak kata orang tua mah

Balas

banyaknya khasiat minyak ikan....baru tau ni...tq.

Balas

Baru tau saya Mang minyak ikan banyak sekali manfaat nya Ya..

Balas

Saya nyoba dulu ya Mang mana minyak ikanya...

Balas

banyak manfaatnya..supplemen yg bagus..

Balas

pantesan ya bapak saya suka dipijit pake minyak ikan, ternyata khasiatnya ada di artikel ini..

Balas

Saya sendiri rutin mengkonsumis minyak ikan kang, manfaatnya sangat terasa terutama untuk membantu pembakaran lemak. Wkwkwk saya turun 3kg dalam satu bulan.

Balas

justru ngga aneh mang

Balas

harus atuh mang...buat ciciek apa sih yang ngga

Balas

nggak usah nyobain kalo gituh mah

Balas

kalau ragu-ragu sama minyak ikan...kebangeten atuh kang :ng

Balas

hiya atuh...orang tua mah selalu pengen yang terbaik untuk anaknya

Balas

merutinkanlah sekarang mah atuh kang

Balas

sangat dahsyat khasiat minyak ikan untuk kesehatan dan ketahanan tubuh

Balas

yups saya juga mengkonsumsi minyak ikan kod...enak buat tubuh dan segar bawaannya kang...
oh ya bagus juga buat anak untuk meningkatkan kecerdasan dan menambah nafsu makan. namun ini ada minyak ikan khusus untuk anak.

Balas

banyak mas saud...tapi yang jelas gak bisa dijadikan bahan bakar kerdaraan mas. heee :D

Balas

nah kalau ini kayaknya kompak banget sama mas saud...

Balas

kalau rutin akan bagus untuk kesehatan...bukan untuk kerokan lho yahh....

Balas

bisa mang... buat mamang mah, apa sih yang ngga bisa

Balas

moal katepaan mang, kusaya tos dikonci ku gembok sagede alaihim atuh da

Balas

jangan mang...mancing aja dilaut setiap bulan

Balas

ini nih...blah sini nih minyak ikannya mang...
#sambil nunjukin lobang idung

Balas
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

memang sangat betul jika minyak ikan bisa meningkatkan napsu makan, apalagi didepan rumah ada warung nasi padang =D

Balas

emang cuman itu yang selama ini saya tau juga, tapi ternyata ngga cuman buat kecerdasan doang rupanya

Balas

hah...minyak ikannya buat di pijit ya....minyak kletik mereunan mah ah

Balas

itu satu bulan kalau setahun kaliin aja 3, maka 12 bulan x 3 kg = 36 kilo...kurus dong =)D

Balas

nah tuh udah dibuktiin secara langsung oleh kang mbah dinan, sangat terasa khasiatnya ya kang...apalagi minyak ikan kod, makjleb banget sih emang

Balas

Bener banget kang saya juga sering mengkomsumsi dan terbukti khasiatnya...

Balas

kang lembu apakah sisa penggorengan ikan juga disebut minyak ikan...hahahha..pissss

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger