DESA CILEMBU

Hidup dibagi 3

Hidup dibagi menjadi 3 menurut pak RW.02 Kelurahan Bantargebang - Bekasi, hidup dan kehidupan yang saat ini sedang kita jalani sudah selayaknya kita syukuri, apapun keadaan dan kondisinya, baik, tidak baik, senang, tidak senang, suka ataupun tidak suka, hidup dan kehidupan tersebut tetaplah menjadi perjalanan dan proses yang harus kita jalani dan hadapi untuk menuju dan menjadikan kita seorang hamba-Nya yang taat... Aaaamiiiin...(baca penjelasannya mengapa, amin yang saya tulis jadi...aaaamiiiiiin)
Hidup dibagi 3
Menurut pak RW.02 Kelurahan Bantargebang - Bekasi, Hidup dibagi menjadi 3:
  1. Pandangan hidup, Meskipun hanya dipandangi dan ditatap, bisa langsung hidup
  2. Pegangan hidup, untuk bisa hidup, harus dipegang dan di remas terlebih dulu,
  3. Sandaran hidup, tidak akan pernah hidup, sebelum disandari dan disandarkan.
silahkan untuk menterjemahkan Hidup dibagi 3 menurut pak RW. 02 yang ngocol dan koplak ini
Baca juga:
Semoga Hidup yang dibagi menjadi 3 ini dapat direnungkan

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Filosopi sama tag gambarnya ngena banget pak :)

Balas

Pandangan hidupnya pasti dapet ngobrol di Kantor ya Mang, soalnya Pak RW sih yg jadi narasumber nya, untung nu bacanya teu katularan Koplak ah ... :ng

Balas

emang keren pisan kan saya mah ya neng?

Balas

emang mamang udah nangkep maksud pak RW. 02 itu ...gituh? =)D

Balas

Falsafah pak RW 02 benar banget adanya, mas. Ketiga bagian hidup itu sesuai dengan perjalanan usia...Tapi itulah fakta perjalanan hidup yang patut kita syukuri dan jalani apa adanya...

Balas

kalau hanya dipandangi dan ditatap, bisa langsung hidup, takutnya kalau dah dipegang langsung mati :D

Balas

;)
Jangan terlalu serius mbacanya kang... =)D

Balas

beda kalau blogger tuwa mah...langsung klik kalau soal yang beginian mah =D

Balas

Nggak pernah kepikiran hidup kok dibagi bagi kayak gini yang penting mah sandaran hidup tuh makan pegangan hidup tuh duit pandangan hidup tuh yang kinclong kinclong he he he

Balas

hahahaha...
emang begituLah pandangan hidup yang bergairah dan mengairahkan. kecuaLi kaLo Lagi terjangkit virus Loyo, maka apapun ketiga pandangan hidup itu sama sekaLi nggak ada fungsinya :D

Balas

akang termasuk yang loyo ya...berarti akang mah kategori SANDARAN HIDUP, disandarin dulu baru hidup, cuman 2 menit langsung loyo lagi... =D

Balas

akang dwi kurang jeli dan kurang perenungannya, jadi salah prsepsi deh

Balas

wah, itu mah fitnah! nah. kaLo admin bLog tetangga yang kemarin baru dapet unyuk di tengah hutan, mungkin dia tuh yang udah rada Loyo gara-gara kebanyakan dikasih brokoLi. hahahaha..
(berdoa) moga-moga orangnya gak baca komen ini :D :D

Balas

mang Rawins mumet yang jelek itu kan maksude;....sebel saya sama dia, sering tak ajakin berantem...tapi kayanya dia takut sama saya kang

Balas

kalau saya hidup saat ini sudah benar-benar saya bagi 3 mas; untuk keluarga, untuk bekerja dan untuk ngeblog :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger