DESA CILEMBU

HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu

HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu (sebenarnya mah baru rencana) - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun 2015 yang jatuh pada hari Senin merupakan moment bagi seluruh rakyat Indonesia untuk bergembira dan berbahagia, sebab pada Jumat, tanggal 17 Agustus 1945, pada 70 tahun yang lalu Bapak Soekarno -Hatta pada pukul 10.00 pagi membacakan Proklamasi sebagai tanda bahwa Indonesia Merdeka.. dikenal dengan Era Kemerdekaan
Sebab itulah wajar jika kemudian seluruh warga negara pada setiap tanggal 17 Agustus merayakan HUT Kemerdekaan, sebagai perwujudan rasa bahagia atas terlepasnya bangsa Indonesia dari cengkraman penjajah.
...idih, serius gini saya teh atuh?
HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu
HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu (sebenarnya mah baru rencana), sebab acara pelaksanaan karnavalnya mah baru akan dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2015....kenapa bisa begitu?
Ini dia penjelasannya:
Bagi warga Bandung, misalnya acara peringatan HUT RI bisa dilaksanakan diluar dari tanggal 17 Agustus, bahkan peringatan HUT RI di Kota Bandung mah, bisa dilaksanakan pada bulan September, itulah yang membuat Bandung menjadi berbeda dari kota-kota lainnya, ini mah...hanya misalnya, salah satu dari keunikkan dan barometer segala bidang untuk kota lain di Indonesia...Bandung tea...atuh.
Dari hal penjelasan tersebut diatas (mengenai kota Bandung), itulah yang menyebabkan karnaval HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu baru akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus...(nyontek). Disamping memang acara karnaval HUT RI Ke-70 Desa Cilembu, pelaksanaannya dibagi per RW, karena jumlah RW yang ada di Desa Cilembu mencapai 11 RW, dan RW.09 (tempat rumah mamang berada) kebagian karnavalnya tanggal 23 Agustus.

Tema HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu adalah:
DENGAN SEMANGAT GERAKAN NASIONAL, AYO KERJA, 70 Tahun INDONESIA MERDEKA, KITA WUJUDKAN SUMEDANG SEJAHTERA, NYUNDA, MAJU, MANDIRI dan AGAMIS.
HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu
salah satu ondel-ondel ala RW. 09 Desa Cilembu yang telah jadi untuk dikarnavalkan pada tanggal 23 Agustus 2015.
ibue' anak-anak yang jadi motor HUT RI Ke-70 RW.09 Desa Cilembu, saya mah ngga ikut campur, cuman bisa ngasih saran doang dari sini (saya sekarang..ini-kan lagi jadi kuli di Bekasi)

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Itu Mang Lembu yang makai ondel-ondelnya pada karnaval nanti ya Mang?

Balas

Kalau disini mah tgl. 23 acara pentas seni dan pembagian hadiah-hadiah lombanya kang :D

Balas

Untung saya gak dapet pertamax, kl pertamax harus transfer ya kang :D

Balas

seru atuh ya mang ada karnavalnya,pasti nanti rame pisan :)

Balas

wah banyak cewek ya kang, cewek bandungkang uhuy, karnaval banyak orang :D

Balas

seru juga nih ya mas karnavalnya. sayang kemaren ga sempat ikut karena ada urusan mendadak. tapi terhibur juga dengan adanya sharing seperti ini :)

Balas

yang gilanya...sampai sekarang masih belum juga merasakan merdeka yang sesungguhnya mas...masalahnya ditempat saya pendidikan masih jauh dari layak dan masih perlu yang dibenahkan, terutama menganai jalan....kalau jalan lancar pasti banyak yang pintar di tempat saya mas

Balas

yang saya suka panjat pinangnya mas...sama joget buah..lucu dan menghibur
namun di balik itu semua, tujuan untuk mengakrabkan semua warga dan bisa pedekate dengan cewek incaran kita...heee

Balas


kalau sedikit orang itu bukan karnaval mas...itu namanya ronda kalau gak salah

Balas

MERDEKA !!! Salam kang. Lama sudah tak berkunjung disini.. Apa kabar kang??

Balas

wah pasti acaranya bakal meriah banget tuh mang, tapi acarnya belom digelar ya mang? kalo gitu ditunggu nie kelanjutannya

Balas

pasti dong, apalagi kalo mang lembu ikutan karnaval juga tapi pake baju yg seperti gambar di atas tuh :D

Balas

Di tempat saya juga acara'a ada yang tanggal 30 agustus mas

Balas

hahahahaha bner pisan

Balas

kalau di saya mang sudah beres tgl 17 kemarin. lomba dan lain lain selesai dalam 1 hari. yang masih panjang sampai sekarang sisa sampahnya aja di lapangan

Balas

Kemarin aku baru aja mengadakan lomba sepeda hias, peserta nya anak PAUD dan Anak TPQ Al-Ikhsan Ramai juga gan

Balas

mang cilembu nanti pake kostum ondel - oldel ga mang.

Balas

Ganteng mang kalau paka kostum ondel-ondel wakutu karnavalnya, jadi kan ada hiburannya tuh... ha,,, ha,,, ha,,,

Balas

Hadiahnya nanbah ga tuh kang ? ha,,, ha,, ha,,,

Balas

Tahu aja si akan kalau gambar di atas itu waktu mang lembu ikut acara karnaval HUT RI ke 70. he,, he,, he,,,

Balas

Mang lembu rajin ya nyari in untuk meramaikan acara HUT RI dengan kepintarannya loh....

Balas

Mang lembu lagi nyari peserta laonnya kang....

Balas

Kalau satu hari kayanya Mang Lembu ga puas kang, ini diadakannya lama kan tuh....

Balas

Lagi mau cari tiker dulu mas si Mang Lembu untuk gelar acaranya di lapangan

Balas

Pasti hadiahnya keren-keren tuh kang....

Balas

Terus siapa yang manjat Mang lembu nanti pas acara HUT RI nya coba... ? xixiixixixi

Balas

Wah, emang dari dulu ya mang, ada tradisi di bandung dan daerah-daerah sekitarnya merayakan HUT RI beberapa minggu setelah tanggal 17 agustus ?
Saya baru tau dari postingan mang lembu ini....

Balas

ondel ondele agak syeremmm

Balas

di tempat saya sudah selesai dari tgl 15 Agustus

Balas

Ondel-ondelnya kok syerem ya kang,hehe

Balas

Sereman mana Kalo sama saya Mba .. @@,

Balas

walau baru rencana tapi setidaknya pasti kegiatan Karnaval memperingati HUT RI Ke - 70 sangat meriah ya Mang, apalagi dilakasankannya di Rw 09 tempat tinggalnya Mang Lembu, harus meriah nih :D atau jgn2 Mang Lembu jadi Ketua Panitianya yah heheheee

Balas

hadiahnya mah ngga nambah kang, tapi nambah pacar

Balas

bisa iya...bisa juga ngga atuh kang

Balas

bandung the yaaa gak mang lembu , Perayaan HUT RI aja beda dari yang laen , itu tradisi apa gmna ya mang lembu ?

Balas

Nunggu hadiah juga ah dimari, kali ada yang ngasih :D

Balas

Bener mang euy, bisa iya dan bisa tidak, saya belum dapat hadiah heu...

Balas

Haha.. padahal jangan dikasih tahu, kl dikasih tahu si mamang suka gak sabar untuk mempraktekannya

Balas

Selamat HUT RI Ke 70 th ya Mang. Salam buat seluruh Mayarakat Desa Cilembu.. Jangan sampai gak di salamin lhoo Mang..?

Balas

Koq foto Mojang Geulis Desa Cilembunya gak di pajang pajangin sih Mang..?

Balas

Hadiah nya dapat Ubi rebus gak Tuh Mang..?

Balas

Koq gaka ada foto Mang Lembu yang ikut Karnaval nya sih..?

Balas

Kreasi ondel-ondelnya menarik ya kang, sederhana dan bermakna :D

Balas

Saya wakilkan ya mas saud

Balas

berarti mang yozi bukan orang Bandung ya?
berarti ngga kenal sama mojang bandung atuh

Balas

padahal kekuatannya paling lama juga 2 jam, abis itu langsung tidur jeh

Balas

hadeuh kesianan banget kalo gitu mbah..
gimana kalau yang kurang dan perlu diperbaiki itu di buatkan artikel oleh si mbah, siapa tau pak Jokowi baca lalu segera merintahin para pembokatnya (baca: menteri) untuk segera turun ke rumah si mbah...gimana tuh?

Balas

sudah saya terima salamnya mas.. salamat HUT RI Ke-70.. Merdeka!

Balas

kalo udah gitu, mo gimana lagi,coba?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger