DESA CILEMBU

Kabar gembira untuk rakyat

Kabar gembira untuk rakyat - Setelah melakukan pengumuman reshuffle kabinet. Pemerintahan jokowi akhirnya juga mengumumkan pemberian TUNJANGAN LANGSUNG kepada para pengangguran di Indonesia sesuai ijazah terakhir sekolahnya, yaitu..
  1. Ijazah SD = Rp 750000
  2. Ijazah SMP = Rp 1250000
  3. Ijazah SMA = Rp 1750000
  4. Ijazah S1 = Rp 2500000
Rencananya pemberian tunjangan langsung itu akan dilaksanakan pada awal 2016, dan berlaku setiap 3 bulan sekali.
Kabar gembira untuk rakyat
Gambar salah satu rakyat yang gembira
Baca juga:
Tunjangan tersebut hasil kerjasama bilateral antara pemerintahan Indonesia dengan pemerintah Jepang, dengan persyaratan sebagai berikut.
  1. Ijazah pendidikan terakhir
  2. E KTP asli
  3. KK asli
  4. Surat keterangan kesehatan
  5. Surat keterangan kelakuan baik
  6. Surat pengantar dari kelurahan
Sesuai komitmen dengan pemerintahan Jepang, sumbangan tersebut akan diserahkan dalam bentuk YEN, dengan persyaratan yang diajukan pemerintahan jepang yaitu:
  1. Yen ono duite
  2. Yen presidene bapak-mu
  3. Yen wakil persidene mbah-mu.
Rakyat gembira nggak, coba?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

47 komentar

kalo saya mah mending langsung dapet Tunjangan dari Adminnya Desa Cilembu saj deh, iklhas, gpp... :ng

Balas

ternyata saya dapet pertamax disini... pasti langsung dapet Tunjangan deh...

Balas

Tiwas saya sudah seneng banget, jebulnya ngapusi :ng setuju kang Eka ha..ha..

Balas

Saya dapet yang kedua pasti tunjangannya yang 1.750.000

Balas

Saya dapet yang kedua pasti tunjangannya yang 1750000

Balas

kok komen saya dobel ya, pasti tunjangannya juga dobel ki..

Balas

dobel ndasmu peyang =)D

Balas

Kabar gembira ini semoga membawa angin segar dan menambah semangat untuk meningkatkan usaha mandiri yang sedang dan telah dirintis secara mandiri oleh kawan-kawan kita, mas...

Balas

hadeuh..saya bener bener baca mulai paragraf awal sampe akhir,trus ditengah2nya nyempet2tin bikin kopi biar bisa menghayati cara dapet YEN sampe2 titik komanya saya itung lokang.
ternyata isinya YENZONK..
tau gini saya tadi nggak usah baca deh
huh

Balas

uda kena jebakan betmen

Balas

Hihihi

aku pikir tulus
ternyata tunjangan boong / ndebus
angan senangku langsung kuhapus
kerja sendiri nasib pasti lebih bagus

:D

Balas

Harap maklum Kang, karena tidak masuk kategorinya Neng Syahrince, ya begini deh jadinya.... kumat maning ... :ng

Balas

adminnya canggih sih =)D

Balas

WAH REZEKI SYUKUR ALHAMDULILLAH...

Balas

Tambah satu lagi YEN sing duwe percetakan duite mbokmu.....

Balas

wakakkaka, seneng bacanya, rencana mau ngurus, en ternyata jebakan batman

Balas

Minta jata sama yang di photo aja kang.....

#AyaAyaWAE

Balas

hahahahah.....kirain serius tadi.....

Balas

kalo baca artikel blog ini, saya sering ketawa sendiri. makasih udah menghivur kita semua. hihihihihihihihihiiiii

Balas

jamannya emang udah canggih sih =D

Balas

emang mang yanto mah suka begituh...kang

Balas

Alhamdulillah...saya segera menyadarinya

Balas

Asik bentra lagi Mang lembu mau bagi-bagi tunjangan untuk rakyat Indonesia nih. he,, he,, he,,,

Balas

semoga saja Mang, maksudnya lekas sadar.

Balas

wk wk wk kirain betulan sam ngak tahunya cuma guyonan

Balas

Alhamdulillah...terimakasih atensinya

Balas

yen kowe wes mate kanggo uang kerokhiman. hahahaha..

Balas

betmen udah gati nama kang, jadi bettab

Balas

ahihii...kang dwi konslet juga

Balas

canggih apaan lawong sekarang balik lagi ke jaman batu tuh

Balas

nih gurunya diatas saya nih

Balas

gegara kenal admin blog ini

Balas

emang siapa gituh yang di poto teh atuh?

Balas

dasar murid ngga pernah bayar SPP...ya mang yanto inilah contohnya

Balas

komentarnya salah kamar.

pantesan mang yanto mirip kakaknya plinstone

Balas

rada sembuh mang

Balas

tahun depan mang.

Balas

inilah akibatnya terlalu deket sama akang sih

Balas

disebelah mana ngga seriusnya, coba?

Balas

pengangguran (PNS) ya pak?

Balas

Haduh katipeng deui, boro tos surak bakal dapet 2500000, lumayan keur udud tilu bulaneun :ng

Balas

Aku kena tipu nih, akibat kekeurangan uang nih hahahaha, yen dikasih mang cilembu hahaha

Balas

kirain beneran mas, ternyata endingnya gitu :p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger