DESA CILEMBU

Laki-laki jantan dengan biji semangka

Segala daya dan upaya untuk menjadi pejantan tangguh tentu akan dilakukan oleh semua pria yang sungguh-sungguh merasa sebagai laki-laki tulen (banci mah tentu tidak), kaum wanita pun tentu mendambakan pelindung seorang laki-laki yang jantan disegala bidang, tidak hanya jantan ditempat tidur, tetapi jantan pula ditempat lain. 
Laki-laki jantan dengan biji semangka
Salah satu upaya untuk menjadi pejantan tangguh adalah dengan mengkonsumsi buah semangka dengan bijinya, sebab ternyata tidak hanya daging buah semangka saja yang memiliki khasiat kesehatan, ternyata biji semangka yang kerap diabaikan dan dianggap tidak berguna justru menyimpan khasiat yang sangat didambakan oleh semua laki-laki, yaitu:
  1. Biji semangka berguna untuk Kesehatan dan kekuatan laki-laki menjadi lebih jantan, sebab biji semangka selain mengandung vitamin C juga mengandung lycopene yang berfungsi untuk menambah vitalitas laki-laki serta menambah kesuburan, juga biji semangka ini sangat baik untuk menjaga kesehatan darah serta mampu mempertahankan aktivitas sistem saraf dan membangun kekebalan tubuh menjadi lebih kuat,
  2. Biji semangka sebagai Sumber Asam Amino yang alami sebagai asupan bagi kebutuhan fungsi tubuh yang didapatkan asam amino dalam bentuk asam glutamat dan tryptophan. Dokter menganjurkan untuk mendapatkan asam amino secara alami, salah satunya berasal dari biji semangka yang juga dapat meningkatkan sistem metabolisme, kesehatan kelelakian, dan sistem kardiovaskular.
  3. Biji semangka berguna untuk Melawan Diabetes, caranya, rebus biji semangka dalam air selama 45 -50 menit, minum seperti Anda membuat minuman teh setiap hari.
  4. Biji semangka berfungsi sebagai Persediaan Magnesium, dimana magnesium adalah satu mineral penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari, hasil penelitian menyebutkan bahwa dari 100 gram biji semangka mampu menyediakan 139 persen magnesium dari jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan ini biji semangka mampu mempercepat metabolisme, sintesis protein, serta menormalkan tekanan darah serta mampu mengontrol diabetes dan hipertensi,
  5. Biji semangka mampu mempertajam daya ingat.
Baca juga:
Semoga laki-laki yang saat ini melambai atau rada melambai (baca: bencong) segera kembali kejalan yang benar dan bersegeralah jadi laki-laki jantan dengan biji semangka.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Wah, ternyata biji semangka bisa membuat laki-laki jantan :D

Balas

hiya pak...bapak mah udah jantan yang tangguh kan? =D

Balas

aih ternyata kasiat biji semangka itu banyak ya pak... :0

Balas

hehe..c bapak mampirnya kesini, pasti sedang loyo ya pak =)D

Balas

pesen sekarung boleh gk mg lmbu ? :D

Balas

jantan yang tangguh dan perkasa ...

Balas

wah, baru tahu ini mah, ternyata biji semangka bisa membuat para lelaki menjadi penjantan tangguh ya mas :)

Balas

buat persiapan nantik malam ya mas ?

Balas

orang tua saya dulu sering banget tuh bilangin kalo makan semangka makan sama bijinya aja, dan ternyata biji semangka mengandug banyak manfaat ya mang??

Balas

pesen biji nya aja ya mas?

Balas

Biji semangka ternyata banyak manfaatnya ya Kang, belum pernah nih baru tahu syaa mah kang,heu
kalau untuk penyajiannya sama saja dibikin kay a menyajikan teh gitu?

Balas

Wih ternyata ada manfaatnya :v tiap kali saya makan buah semangka kang, saya buang begitu aja bijinya..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger