DESA CILEMBU

Manfaat hebat dari memijat kaki

Pijat kaki - Untuk memanjakan kaki salah satu caranya adalah dengan memijatnya selain dapat membuat nyaman juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, sebab kaki adalah satu bagian tubuh kita yang sangat vital dan jadi pekerja berat jika dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain, sebab kerja kaki selain sebagai penopang tubuh, juga berfungsi untuk berjalan, berlari dan semua pergerakan tubuh kita selalu bertumpu pada kaki.
Manfaat hebat dari memijat kaki
Sebab hal tersebut maka memijat kaki sebagai bentuk perawatan dan memanjakannya secara rutin sangat disarankan.
Dibawah ini adalah manfaat hebat dari memijat kaki:
  1. Memijat kaki dapat meningkatkan Sirkulasi Darah, selain itu dengan melakukan pijat kaki secara rutin dapat melancarkan aliran darah sehingga dapat membantu mencegah penyakit diabetes,
  2. Memijat kaki dapat menurunkan Tekanan Darah atau biasa disebut dengan hipertensi adalah salah satu masalah kesehatan yang paling umum dialami, dengan melakukan pijat kaki secara rutin,
  3. Memijat kaki dapat meningkatkan Energi, pijat kaki dapat memperlancar aliran energi pada tubuh,
  4. Memijat kaki dapat mengurangi Depresi dan stres yang merupakan salah satu faktor banyaknya penyakit,
  5. Memijat kaki dapat menyembuhkan Pembengkakan Kaki yang disebabkan terlalu banyaknya cairan yang tertahan pada kaki yang dikenal dengan edema (terutama yang terjadi pada ibu-ibu hamil) dapat disembuhkan,
  6. Memijat kaki dapat meredakan gejala PMS dan Menopouse, gejala yang terjadi mirip dengan sakit kepala, lelah, insomnia dan depresi dapat disembuhkan dengan memijat kaki,
  7. Memijat kaki dapat meredakan Migrain dan Sakit Kepala, sebab syaraf yang terdapat di kaki berhubungan langsung dengan syaraf-syaraf kepala,
  8. Memijat kaki dapat mempercepat Penyembuhan sakit pada Kaki, akibat terhambatnya peredaran darah pada otot-otot kaki.
Baca juga
Maka mulailah dari saat ini untuk memijat kaki secara rutin agar manfaat hebat untuk kesehatannya didapatkan.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

wah ternyata banyak manfaatnya juga yaa dari memijat kaki ini :) nanti akan saya coba deh dirumah :D hihi

Balas

mudahnya melakukan gerakan yg baik utk kesihatan...tq perkongsiannya.

Balas

Sumber segala penyakit banyak nya ada di bagian telapak kaki ya Mang.?

Balas

Nanti Ibune saya tak suruh mijetin kmaki saya ah Mang.. :D

Balas

Berarti Mang Lembu pinter memijitkan? boleh saya pijitin Mang.?

Balas

hiyah disuruh mijitin ajah tiap malem mang

Balas

pijitan saya mah khusus buat mijitin ibue atuh mang

Balas

makanya sayangilah kakinya kang

Balas

saya sering migren kang...bisa dicoba nih :)
karena ndak tau jadi ndak pernah gitu, pdahal ckp mudah y

Balas

Tips memijat kaki yang baik ada nggak Kang? apakah dipijit biasa atau lebih baik ke tukang urut (refelksi)?

Balas

paling efektif mah obat miren teh...isi dompet tebelsama dollar mang

Balas

afdolnya mah ke ahlinya, sambil dipelajari...nanti kalau udah sip..kan bisa deh dipijit sama ibue'

Balas

kalo aku suka dipijet bagian punggung :) hehehe

Balas

saya juga sering melakukan hal ini pada ayah saya kang.

Balas

dan masih banyak lagi manfaat dari pijatan kaki. kalo gak sempet mijit, mungkin jalan di kerikil tapi janga yang tajam2. hehe betul gak mas

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger