DESA CILEMBU

Melihat anak tidur dapat menenangkan

Melihat anak tidur dapat menenangkan - Anda sebagai orang tua tentu membutuhkan ketenangan baik ketenangan lahir maupun ketenangan bathin. Ada banyak cara untuk mendapatkan ketenangan tersebut, trik dan tips untuk mendapatkan ketenangan pun banyak bertebaran di Google search tinggal disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Selain dari pada itu dalam rangka mendapatkan ketenangan, pada setiap orang tentu berbeda-beda baik caranya maupun pola untuk mendapatkannya, intinya untuk mendapatkan ketenagan lahir maupun ketenangan bathin pada setiap individu berbeda-beda dan tidak mutlak,tergantung dari karakter orang tersebut, sebab sesuatu yang dapat menenangkan hati sangat bersangkutan dengan perasaan, maka ketenangan yang dimaksudkan bukanlah ilmu eksakta.
Bagi saya dengan hanya melihat anak-anak sedang tidur pulas, justru sangat menenangkan hati, ngga percaya?

...coba lakukan hal dibawah ini, lalu rasakan betulkah yang saya bilang bahwa dengan melihat anak tidur dapat menenangkan:
  1. Tarik nafas dalam-dalam,
  2. Lalu bacalah Bismmillah
  3. Perhatikan  wajah polos mereka (anak-anaknya) yang tertidur pulas dengan sepenuh cinta dan kasih
  4. Pikirkanlah bahwa mereka telah diamanatkan Allah Ta'alla kepada kita untuk meneruskan perjuangan kita sebagai khalifah-Nya di bumi ini, yang tentunya menjadi kewajiban kita untuk dapat membentuk dan membekalinya menjadi khalifah-Nya yang lebih baik ketimbang kita para orang tuanya,
  5. Tatap sekali lagi dalam-dalam wajah tidur pulas mereka, dan bisikkan dalam hati kita sendiri bahwa, aku mencintai kalian wahai anak-anakku
Melihat anak tidur dapat menenangkan
Melihat anak tidur dapat menenangkan
Melihat anak tidur dapat menenangkan
gambar dikirim via WhatsApp ibue'
Kesimpulan.
  • Coba hitung berapa kata ketenangan yang ada dalam prolog diatas?...udah SEO banget kan?
  • Sudah melakukan semua poin diatas?....apa, coba yang Anda rasakan?
  • Artikel ini imbas jauh dari anak-anak, karena si ayah harus tinggal di mess tempatnya bekerja.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

haha.. itu kakinya kok penuh tato mang....

Balas

itu kaki dicorat coret ma bapaknya paling juga buat apload di blog :ng

Balas

Anak sendiri dijailin hehe, ya memang kita bakal lega kalau tidur anak sangat nyenyak hehe

Balas

benar sekali mas. menatap wajah polosnya ketika dia tidur sangat menenangkan hati, semoga anak-anak kita menjadi anak-anak yang soleh dan solehah. amin.

Balas

Nanti saya hitung dulu kata ketenangannya ya mang..... ah, itumah dijahilin dicorat - coret sama ibuenya aja ................ xixiixix

Balas

kata ketenangan ada 2, kang.... Ketenangan lahir dan bathin .... tapi temennya banyak........ xixixix

Balas

Betul like buat mang yono

Balas

sepakat kang, semua kesimpulan yang kakang buat aku setuju, termasuk dengan masalah SEO nya

Balas

pengen kaya ayahe' katanya, ada tato tuwitinya =D

Balas

=D
bapaknya berada 235 km dari dia tidur mang.

Balas

jail sendiri itu mah pak, maklum baru masuk TK dan baru bisa nulis namanya sendiri.. :ng

Balas

lihat anak tidur itu nyaman banget ya kang.. walaupun orang tuanya lagi mumet terasa terobati..

Balas

Wah nyenyak banget tidurnya... Jadi ikut ngantuk nih

Balas

kalo yang belum punya anak gimana atuh kang nyobain nya?heuheu

Balas

ngantuk mang?..jangan curhat, tapi mandi =D

Balas

sok atuh saling kecup basah

Balas

aaaamiiiin....dan semoga mereka lebih baik dari pada saya

Balas

hehe...bingung saya jawab komntr bapak jadinya nih

Balas

saya mah ngopi ajah biar ga ngantuk dong.heuheu

Balas

idih..ci eceu tau aja sayanya lagi mumet

Balas

pergilah ke panti asuhan yatim piatu...praktekin tips diatas....disonoh

Balas

mang beneran itu kah alsannya. anak tidur menenangkan. bukan gara gara mau itu kan mang? :D

Balas

itu mang kasian anaknya sampe di coret coret gitu

Balas

jika mata dan teLinga seLaLu dijejaLi oLeh bacaan/perkataan yang baik, biasanya akan baik puLa mindset di otak kita. termasuk juga dengan sisipan kata "ketenangan" pada tuLisan di atas, maka otomatis sugestinya akan menempeL di benak. dan begitu puLa ketika sedang menikmati aLunan musik bLues tapi pandangan dicecoki oLeh gambar yang indah maka efeknya aLunan musik tersebut jadi bergairah :D :D

Balas

Oooh
Boros sabun atuh...

Balas

Mun melihat emaknya bikin kumaha, mang..?

Balas

Kalo saya mah sepakat aja mang,..
ada berapa yah kata Ketenangan nya saya gak hitung mang hehehe...
berarti Ibuke laporan ke Bapake soal kulitnya di coret2 ya Mang, trs jadi deh postingan ini ... :D

Balas

tipsnya sangat sederhana ya mang tapi efeknya dapat membuat kita manjadi tenang, rasa lelah dan capek hilang seketika ketika melihat anak tertidur dengan nyenyaknya

Balas

Pastinya rasa tenang bila melihat wajah anak yang sedang tidur.
Moga anak-anak kita semua menjadi orang yang soleh dan berbakti pada orang tuanya nanti.

Balas

kalau saya setuju Mang, apalagi tidurnya pas ada digendongan. rasanya adem....

Balas

Atuh ke cit cit cuit mang =)D

Balas

Selain ketenangan, sepertinya menghadirkan senyuman si mamang nih, dikala melihat tidurnya si buah hati yang mendengkur persis ayahnya =)D

Balas

lumayan nih bisa boros juga kalu jauh gini, boros ongkos bolak-baliknya. he,,,he,, he,,,

Balas

Kalu lihat anak-anak tidur terlelap sepertinya jadi kangen nih Mang. Kangen sama semuanya. he,, he,, he,,

Balas

saya mah ngeloconya ngga pake sabun mang

Balas

kapan saya segera punya anak mas, bisa pengen melihat anaknya tidur juga, doakan moga cepat jadi mas, lagi proses ngebut, wakakaka

Balas

nah nah kangen semuanya siapa sja nih?, disbutkan lengkap ya

Balas

benar sekali mas, ketenangan dalam istirahat dan jangan ngorok ya

Balas

ada 8 kang benarkan? asli seo bingit itu maa kang
ayooo mana hadiahnya buat saya? :)

Balas

Bener tuh mas liat anak" lagi tidur memang menenangkan
Soalnya kalo gak lagi tidur bikin pusing kepala sama tingkah laku'a hahaha :D

Balas

biasa ajah atuh kang, kejam bener.heuheu

Balas

wajah anak memang terlihat polos banget ketika sedang tidur :)

Balas

yaaaaha mas anak lagi tidur ko di coretin sih :D

Balas

Si mamang kamana yeuh, kacandak tibra kitunya? Kawitna bade nyuhunkeun kopi =D

Balas

SETUJU binggow...... meskipun aku belum punya anak atau suami tapi kalau melihat keponakan yang masih kecil tertidur suka senang gitu aja gemezzzzzzz ^_^

Balas

buset di coret2 gitu Mang?
yah jomblo mang, belum punya anak.. mau nyoret kakinya siapa yah enaknya

Balas

itu kerjaan bapakknya kali di corat coret wkwk

Balas

coba bikinnya jangan ditempat manual (baca:kasur), tapi di kamar mandi, di wc, didapur, dihalaman dan dikebon mang...cobain deh

Balas

Sepakat Mang, sepakat .. memang memandangi wajah anak saat pulas itu menenangkan. Saya juga suka :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger