DESA CILEMBU

ML

Tips ML yang menyenangkan
  • ML tidak bisa dilakukan sendiri, maka dari itu hendaknya berpasangan (bisa 2 atau lebih)
  • demi kelancaran M, Carilah pasangan yg bisa diajak komunikasi sebab jika kepepet pengen quickie cari pasangan yang bertubuh kuat dan gesit.
  • Ingat ya ML itu bikin cape, berkeringat dan pasti bikin ngos-ngosan karena harus naik turun dan geser geser, maka dari itu komunikasi antar pelaku harus lancar agar sesegera mungkin sampai pada tujuan yang diinginkan bersama.
  • Jangan dipaksa kalau capek ditengah-tengah ML, mending istirahat, atur nafas, jika perlu minum sejenak sambil nonton tv.
ML
  • Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa didepan, dibelakang atau dipinggir sesuai kebutuhan dan kondisi area.
  • Disarankan dlm kondisi mood yang bagus dan persiapan yang baik agar proses ML sukses dan menyenangkan.
  • Intinya...dalam ML harus happy, fokus dan terkoordinasi degan pasangan,  kalau tidak, maka ML menjadi kurang efektif hasilnya, tidak enak, nggak menyenangkan, malah bisa berakibat sakit pinggang atau bertengkar dengan pasangan.
  • Disarankan saat melakukanML harus beralaskan, gunakan tikar atau karpet agar tidak lecet perabotannya
Demikian... Tips ML (Mindahin Lemari) yang menyenangkan dan dijamin hasilnya menjadi maksimal

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

60 komentar

Malam jum'at posting ML, eh...ternyata Mindahin Lemari :ng

Balas

saya jarang banget ML kang, soalnya keberatan berdua aja gak bakal kuat minimal harus 4 orang, tau sendiri atuh mang da lemari buatan mertua saya mah pake kayu jati semua, dan saya juga baru tau ternyata lemari dari kayu jati ini berat bingits :D

Balas

itu dia kang ucup, hampir aja saya kejebak, tadinya mau langsung komentar aja gituh, untung saya baca dulu ampe akhir...soalnya dah mulai paham trik yang dipake mang lembu pasti deh suka aneh-aneh heheee...

Balas

untung baca ampe habis :p

Balas

Pak Hadi memang paling bisa dah :)

Balas

haduuuuh mas kirain nyeritain apa ternyata cuma Mindahin Lemari toh hahahaha =)D

Balas

Maaf kang kalau mindahin lemari kenapa harus pake bendera amerika fotonya,?
mungkin ini gunanya membaca sampai kelar :)

Balas

fotonya ituuu sesuatu banggetz

Balas

Hihi, ide gila, ternyata mindahin lemari.

Ada-ada aja nih mancing orang

Balas

Keren tipsnya, bagi yang baca bisa ngeres dulu liat judulnya mang

Balas

Kalau ML nya berat mendingan tuh isinya dikeluarin dulu.... lebih sip ML itu empat orang mang....

Balas

waduh tertipu saya dimalam jumat yg kelam

Balas

Dari Judul nya, saya pandangi sangat EXOTIC Bingit Mang Untunge saya, pembaca yg Budiman. jadi gak kejebak. Mindahin Lemari kan (ML)

Balas

Kirain tuh ML yang Anu Anu ya Mas..? :D

Balas

Saya juga Jarang kalau ML Kegitu mah Mas. biasanya sh Ayang Mbebz saya yg maksa. saya kan gak kuat kalau cuma berdua mah.. kenapa coba..? :D

Balas

Kalau gak, ketipu kan Kang Reo.? iya kan? :D =D

Balas

ih..ih..kang saud..ih

Balas

hehe,,,kang saud farah juga rupanya ih

Balas

mang reo kadang-kadang emang suka nipu

Balas

lupa ya...kan ibu yang jadi guru saya =D

Balas

bukan mungkin...tapi kudu
makanya disini mah artikelnya pendek-pendek =)D

Balas

lagian gampang banget kepancing sih pak... ;)
suka juga sih yah

Balas

idih...emangnya saya cowok apaan, coba?

Balas

yang ngeres kan..kang arman....saya mah ngga tuh =D

Balas

iyah..emang niatnya mindahin lemari kok neng

Balas

nah keren tuh idenya mang yono

Balas

apalagi sedang jomblopermanen pulak..

Balas

konslet ya kang?

Balas

masalahnya bukan itu..kang saud baca tuntas karena pengen tau dan penasaran ML itu seperti apa...hiyah kan?

Balas

Mang, nyeritain mindahin lemari kenapa foto shownya pantat aduhhh x__x

Balas

Kegiatan yang menyenangkan sekali sepertinya.....tapi sedeng jg klo lemarinya terbuat dari kayu jati...berat eyyyy....

Balas

hihihi... bisa aja deh :p

Balas

Di atas sudah ada tambahan belum yah. ML itu sebaiknya dilakukan dengan berbeda jenis. Kalau sesama jenis gak enak rasanya.
wwkwkwkwwkw
Oh yah Kang, nama blog Kang Lembu (desacilembu) saya sebutkan dalam tulisan saya yang baru saya publish. :D

Balas

hampir mikir kemana gitu mas, hehe dan jangan keseringan MLnya mas

Balas

Hadeuuuuh Mindahin Lemari, Cuape deh wkwkwk..

Balas

wakakakkaka, kiraen makan lele, eh..

Balas

sempat rada keliru sama judul, memang agak gak enak hati saat baca ini mah pasti penipuan.saya juga mau mindahin lemari ah nanti malem.heuheu

Balas

duh kang bahasannya tingkat tinggi nih
*ngemil cilembu aja ah

Balas

Hahaha... Udah serius dari awal. Saya biasa ML sendiri pak... Makan Lemper.

Balas

hahahaha mindahin lemari. untung saya baca sapai akhir. waduhhhhhhh

Balas

mas lembu kenapa gambarnya pantat kan jadi aneh mikirnya saya. hahahaha

Balas

Yang nebak tepat dapat hadiah ya mang =D

Balas

Hahahahaa parah nih postingannya ngomong ngomong saya belom nikah nih mas :v

Balas

Perasaan sudah mampir kepostingan ini si sayah mang, tapi gak ada jejaknya ya.
Jangan-jangan masuk ke karantina ya :-D

Balas

kang Saud ngomong apaan kok saya gagal paham...

Balas

wah tipsnya merangsang nih gan :D

Balas

udah ngga cuman kayu jati, diatas lemarinya ada dozer nangkring..pulak..gimana, coba?

Balas

bukannya ibu juga bisa =D

Balas

Tautannya di sini Mang Lembu, lupa ngasih tau kemarin. hxxp://tarjiem.com/2015/08/pilah-pilih-teman-blogger-di-dunia-maya.html

Balas

KWKWKWKWk kocak kangg..ketipu ama fotonya :p :ng

Balas

Hahahahaha....
Kena jebakan juga saya, saya sudah berfikir yang negatif aja soalnya ada gambar yang bikin ehemm nya sih. Setelah baca sampe akhir eh ngakak sendiri deh:ng =)D

Balas

maafkan saya kang, baru bisa membalas komentar ini, maklum artikel lama, untungnya khusus untuk artikel yang sudah melebihi 7 hari saya setting pake moderasi, jadi masih kliatan kalau ada yang komentar.
maaf yah

Balas

pikirannya kotor dan jorok kan?
makanya perseringlah ML agar langsing

Balas

pasti mikirnya ML yang ituh...yah =D

Balas

=D
emang mau si UDIN nya di patil lele?

Balas

hahahaha... sakit perur kang

Balas

ML = mindahin Lemari...benar mang...untuk ML harus sama-sama kuat dengan pasangan...kalau yg satu loyo susah ML nya...hehe

ngomong-ngomong itu yg digambar Demplon juga...kalau di suruh geser-geser yg di photo mau lah saya mang...haha

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger