DESA CILEMBU

Mudah Sakit Jantung karena

5 kebiasaan yang membuat Anda mudah sakit jantung yang harus dihindari, sebab jika tidak maka kebiasaan buruk dibawah ini akan mendatangkan resiko terkena penyakit kardiovaskular, stroke bahkan serangan jantung.
Mudah Sakit Jantung karena
  1. Suka makan rasa asin yang berlebihan, sebab semakin tinggi kadar garam yang dikonsumsi, semakin besar resiko terkena tekanan darah tinggi yang menjadi faktor penyebab terkena stroke, gagal ginjal dan serangan jantung.
  2. Tidak menjaga berat badan, faktor resiko yang sangat besar terhadap penyakit jantung, sebab itu maka atrlah pola makan dan mengganti minuman manis dengan air putih,
  3. Tidak suka makan sayur dan buah-buahan, perbanyak juga makan kacang-kacangan, biji-bijian, susu yang rendah lemak, dan protein yang tinggi, hindari juga makan makanan juk food. Saran para ahli adalah memperbanyak makan makanan tersebut diatas agar resiko terkena sakit jantung 20 persen lebih rendah dibandingkan jika makan kurang dari tiga porsi buah dan sayuran setiap hari,
  4. Tidak menjaga Kesehatan Gigi, sebab jika tidak tidak suka membersihkan sela-sela gigi, maka bakteri akan menumpuk pada gigi yang akan menjadi plak yang dapat menyebabkan penyakit gusi yang dapat menimbulkan peradangan pada pembuluh darah ke jantung.
  5. Malas berolah raga dan memperbanyak aktivitas fisik.
Baca juga:
Semoga dengan mengetahui 5 kebiasaan buruk yang menjadikan mudah sakit jantung diatas, menjadikan Anda merubah pola makan dan pola hidup Anda sehari-hari agar kesehatan jantung kita dapat terjaga dengan baik.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

Aku malah pengen gemuk, hehehe...
Kata orang-orang, aku lumayan tinggi sedangkan badanku gak gemuk lagi seperti masa SMA dulu. Jadinya sekarang seperti berjalan dengan tiang listrik, kata orang yang tingginya dibawahku.

Balas

siapa tau masih dapet ucapan selamat lagi, kalo yg kedua admin yg transfer ke rekening saya

Balas

pagi ini mau langsung olah raga , sesuai saran mang lembu

Balas

Rupanya kesehatan gigi seseorang juga berpengaruh terhadap kesehatan jantung ya mas? Terima kasih pencerahannya.

Balas

kang TeTe:...enak tiang listrik mah ...jadi gampang ngintipin cewe mandi atuh =)D

Balas

kang wong salah minum obat deh tuh

Balas

ora ngandel pisan kang wong berolah raga

Balas

sama-sama kang, saya juga sama kok baru tau.
terimakasih atensinya.

Balas

Untung nya saya suka makan sayuran dan rajin olah raga Mang. semoga terhindar dari penyakit Jantung deh :)

Balas

Coba ge Mang kasih obat yang Mujarab nya =D

Balas

Naaahh kelakuan asliny di unjukin deh Mang hehhe :D

Balas

Apalagi saya gak percaya nya ge 1000% lah.. ora bae Mas gkgkg =D

Balas

Sebelumnya saya juga baru tahu kalo gigi bisa mempengaruhi jantung. tfs

Balas

ya hiya lah...olahraganya bareng sama anak buah penyanyinya, siapa juga yang ngga rajin, coba?

Balas

iya ya...aneh nggak sih?

Balas

horeee merokok gak termasuk neh

Balas

Termasuk donk.....

Balas

Klo makan ubi cilembu yang banyak bikin jantung sehat gak kang...?

Balas

Klo makan ubi cilembu yang banyak bikin jantung sehat gak kang...?

Balas

jantung saya gampang berdebar kalo ada yang ngagetin, salah satu faktornya mungkin ga pernah makan sayur

Balas

biar nggak mudah sakit jantung harus rajin olahraga, terutama senam jantung. gitu ya kang? :v

Balas

Waduh, no 1 dan 5 itu saya banget. :(

Balas

kalau mencet mencet tombol keyboard itu termasuk jenis olahraga bukan kang?
soalnya saya sering ngelakuin itu disamping mencet2 ibuk'e

Balas

Terima kasih sudah berkomentar, terimalah kecup basah dariku

Balas

kang ubi emang suka gitu orangnya

Balas

saya ngapain dong?

Balas

ternyata intinya kembali lagi ke pola kesehatan kita sendiri yah kang :) hmm jujur nih untuk yang terakhir saya selalu malas hehe maklum gak ada waktu buat olah raga mas :)

Balas

Wah saya doong, rajin olahraga, tidak merokok, suka sayur dan buah-buahan (maklum saya banyak bergaul sama embek), suka gosok gigi sebelum bobo, tapi sayangnya masih jomblo.

Balas

kang...mang yanto gurunya

Balas

jomblo biasa sih ngga papa, akang mah jomblopermanen

Balas

sempatkan berolah raga atuh kang, demi kesehatan, atau beli tredmil atau apalah gituh supaya olahraganya bisa didalem rumah

Balas

termasuk kang...coba aja dirasa-rasain...asin ngga rasanya?

Balas

yang begini yang males ya mang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger