DESA CILEMBU

Naik Kuda

Kukudaan - ditempat wisata yang menyediakan rental kuda untuk mengelilingi lokasi adalah kendaraan yang paling efektif dan menyenangkan karena dengan santai kita dapat menikmati panorama alam wisata duduk dipelana kuda berlenggak lenggok mengikuti irama langkah kuda sambil bersiul atau berenandung lagu-lagu country miliknya Miranda Lambert berlenggak lenggok  selain kuda bebas dari polusi (polusi kotoran kudanya...kan disediakan ember), denagn naik kuda rasanya pun pasti berbeda dengan kalau kita naik Busway Transjakarta.
Baca juga:
Naik kuda dengan kuda-kudaan (sunda: kukudaan), sama-sama menaiki kuda, tapi membaca dua kalimat tersebut setiap orang pasti berbeda-beda mengartikannya.
NAIK KUDA = orang yang baik hati dan tidak baik hati sekalipun, pasti berpikirnya, normal-normal aja...tapi,
KUDA-KUDAan = orang yang baik hati dan tidak baik hati sekalipun, berpikirnya pasti melenceng dan lebih berkonotasi negatif...padahal,
dimana letak perbedaannya, coba...kan,
sama-sama KUDA.., kenapa bisa begitu, coba?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

kalo menurut saya sih kalo Naik Kuda berarti naik Kuda beneran Mang, tapi kalo Kuda-kudaan bukan kuda beneran atuh yah... iya kan... iya meren .. @@,

Balas

Saya dapat Pertalite lagi nih hahahaay, dapet hadiah Naik Kuda Beneran gratis pastinya dari Mang Lembu :D

Balas

pengalaman banget deh ih

Balas

mamang kan udah punya kuda sendiri....tumpakin ajah atuh mang =D

Balas

pasti lebih banyak pengalaman Mang Lembu Naik Kuda-Kudaan nya ... :D

Balas

Bukan Kuda Mang, ada juga Kambing, tapi punya tetangga ... @@,

Balas

naik kudakudaan ronda-ronda mmg best...jgn naik kuda kepang dah heh..heh..

Balas

Melihat dan nuntun2 kuda sering saya Mang, tapi ampai sekarang saya gak berani Numpak kuda.. suerr Mang Lembu :)

Balas

Asik dapat Pertamax plus bisa naik kuda. yu jalan jalan naik Kuda Mang+Pak :-bd

Balas

Kuda saya di Jual Mang buat beli Gendang sama gitar.. sedih kan Mang..? :(

Balas

Kalau kuda berkepang mah spesial tungganganya Mang Lembu iya kan Mang..?

Balas

Pernah ngerasain naik kuda...tapi kudanya ngamuk.....

Balas

naik kuda yg mana Om..kuda lumping apa dokar...hehhee

Balas

maaf mas itu Desa Cilembu di Jawabarat yang terkenal sama ubi nya yang legit bukan yah?

Balas

kalau saya belum pernah naik kuda. karena ditempat saya tidak ada kuda mas :)

Balas

Ta eta mang, kalau "naik kuda" lebih menandakan menunggang kuda beneran, upami kukudaan alias kuda-kudaan tiasa janten kiasan sanes? Seperti naik kuda heuheuy...

Balas

saya pernah naik kuda tapi cuman seniri kang.

Balas

konotasi kalo naik kuda ya naek kuda beneran kalo ditambain awalan ke dan akhiran an artinya jadi beda mas :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger