DESA CILEMBU

Satpam menampar Polisi dan TNI

Satpam menampar Polisi dan TNILihat Detik TV sore ini konflik Polri vs TNI 1 Agustus 2015 jam 17.00 WIB.
Kejadian di depan Hotel ASTON, Madiun, ....Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan Mayor CPM hanya gara-gara spion kendaraan mereka saling bersenggolan?!!
Keduanya berpakaian dinas lengkap terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing bersiap mencabut senjata.
Tetapi sebelum terjadi tembak-menembak, Satpam Hotel Aston yang sudah lanjut usia keluar dan dengan berani mengambil tindakan, demi menyelamatkan pengunjung Hotel dan orang-orang dari peluru nyasar.
Satpam tersebut melerai oknum TNI dan Polri tersebut tetapi mereka tetap memanas ...sampai akhirnya Satpam tersebut tidak bisa menahan emosi dan secara heroik menampar kedua oknum TNI - Polri tersebut.
Satpam menampar Polisi dan TNI
Setelah tindakan Satpam tersebut, Akhirnya kedua Oknum TNI dan Polri tersebut Terdiam dan masing masing pergi meninggalkan tempat kejadian.
Wartawan yang berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam itu yang telah dikelilingi para orang-orang di sekitar hotel, dan menanyakan keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat Perwira tersebut.
Dengan datar Satpam itu menjawab:
"Mereka Berdua itu Anak saya, dari Kecil kalo Nggak Ditampar nggak Berhenti Berantem?.!!

Jangan terlalu serius mang, baca....Satpam menampar Polisi dan TNI nya.

Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

62 komentar

anak nakal...
hahaha
gimana nggak serius mang, lha intronya aja sudah serem

Balas

nyesel kalo disini dapet pertamax, mesti transfer uang
mang yanto aja yang bayar ya..

Balas

Ini pelajaran berharga buat aparat agar berhati-hati bertindak di depan umum jika memakai pakaian dinas. Salut pada pak Satpam...

Balas

hebat juga pak satpam. saya masih serius nih. terus setelah di tampar giana kejadiannya nih.

Balas

haha bayar royalti kang xixixi

Balas

Untung aja di tampar... coba kalau disuruh cuci tangan cuci kaki dan tidur ... xixixix

Balas

wkwkwkwkk pantesan pa satpam berani banget ternyata anak nya toh ahahaha

Balas

Kirain beneran, Pak. Soalnya kalimat pembukanya "Detik TV sore ini konflik Polri vs TNI 1 Agustus 2015 jam 17.00 WIB". :))

Balas

Hadeeeeh si Mamang, udah baca tegang serius, eh ujung-ujungnya begono.... Hampir terbawa arus juga saya bacanya,

Balas

Jiaaaaaaaaaahhhh.....saya kira beneran...ada-ada saja akang yang satu ini......

Balas

ya hiyah atuh mang...kan adminnya keren

Balas

terimakasih atas atensinya pada pak Satpam ya kak =)D

Balas

abis kejadian itu mah ya...sruput kopi dong.

Balas

ya mereka tidur lah...namanya juga anak nurut sama orang tua ;)

Balas

hehe...emang anaknya cuma dua, tapi dari kecil emang ngga pernah akur. :p

Balas

Kirain berita benaran Mang, bisa aja nih buat ceritanya...

Balas

Saya baca dengan serius sepenuh hati.. eeeeehhhh Ternyata kedua anggota Polri dan Tni anaknya ya Mang... rada gimana jadinya setelah baca teh huhhh :D

Balas

Sejak kapan Mang Lembu mata duitan coba..?

Balas

Keren ya Tuh Satpam ya Mang,, apa mentang mentang orang Tuanya?

Balas

Kalau Polri sama Tni baca post ini bisa marahnya pindah ke Mang Lemu kaya nya nih :D

Balas

Hati hati komentar disini Mas Banyak jebakan hheheh :D

Balas

Hahahaha... Lucu pisan Pa.. hehehehe :) Menghibur.. Siiippp... :) Ayah tetap berkuasa walaupun jabatannya di bawah anak-anaknya.. hehehehehe :)

Balas

udah dari dulu pak hahahaha ... =)D

Balas

terus kena setrap ya Pak :D

Balas

mungkin hanya dgn cara tsb orang tuanya baru bisa meleraikannya pak :D

Balas

emang Pak Saud gak tau itu yg mewawancarai Pak Satpam nya siapa ? ... kang Mang Lembu Pak, coba tanya geh pak :D

Balas

karena sudah kewajiban anak2 harus menghormati orang tuanya Mba walau pangkat atau jabatan anaknya lebih tinggi dari bapak nya ... iya nggak Mang :D

Balas

Saya sangat serius sekali mang bacanya, pertama lihat judul postingannya dlm hati koq berani yah Pak Satpam menampar Anggota TNI dan Anggota Polisi, saya malah mengira Pak Satpam nya Pensiunan TNI atau Polisi, gak taunya Bapak nya yah.. hufffttttt ... tertipu saya @@,

Balas

Asem! kena tipuuu... :D

Balas

pingsan aku mas....

Balas

oalah... saya kira benaran, hampir membuat saya tegang mas.. kalau bapaknya yang nampar mah itu ya terserah... mau diapain..

Balas

Pantesan saja berani, ternyata mreka itu anaknya dari pak Satpam toh :D.

Balas

serasa nonton ftv :)
boga kieuna ungkul akang ieu teh

Balas

ya ampun, gagal paham nih, kirain saya beneran gitu, eh ternyataaaa :D :D tapi lucu dan seru ceritanya :D

Balas

Masih untung ndak di suruh push up :)

Balas

opo rek celuk celuk jenengku

Balas

ahli nyetrapnya dah pensiun dini nih

Balas

jebakan betmen tepatnya

Balas

nyesel saya baca artikel ini sampe abis ternyata endingnya zonk nih.
gimana kalau udah gini coba?
masak iya saya kudu gantian nampar pak satpam gitu?

Balas

kalau push up malah nambah anak

Balas

hahaha, sue banget hanas dibacanya serius x_x
bapaknya kok jabatannya satpam yah..

Balas

Hadeuuuh... ga kuat deh, dasar siakang, kirain satpam pemberani..

Balas

Masa sih, cuma push up..

Balas

tamparin adminnya aja atuh mang.....
kalau berani itu ge' =)D

Balas

bagus tuh...nanti anak bungsunya jadi pilot...kan bisa sekalian di tampar sama pak satpam :ng

Balas

cuman itu emang cara ngajar anak yang bandel mah

Balas

:)...trik SEO nya dapet kan

Balas

adminnya juga lucu dan imut kan?

Balas

Kamana yah Mang Lembu apa di tampar Satpam kok gaka ada kabar beritanya..

Balas

Teu aya nu nyebat nyebat nami Mas Yanto da,,era nya maneh weeek..? =D

Balas

Mang Lembu galak juga ya ternyata

Balas

efek penasaran berbuah tawa :)
bisa ajha mang lembu :-d

Balas

hahaahaha..., jadi inget sama anak-anaknya bLog tetangga sebeLah. si Ncit dan Ncip yang suka rusuh rebutan tab :D

Balas

hahahahahaha:ng :ng
Pagi pagi udah ngakak sendiri :ng baca judul artikelnya bikin penasaran, baca artikelnya bikin tegang, baca pengungkapan dari sang SATPAN bikin ketawa ngakak deh pokoknya :ng:ng gokil abis deh artikel mang lembi:-bd

Balas

hehe....kurang lebih gituh deh...bapaknya si encip dan ncit...ya satpam itu-lah =D

Balas

artikelnya gokil...adminnya justru keren kang.. ;)

Balas

penasaran membawa nikmat namanya ya kang?

Balas

Satpam memang pemberani, tapi...yang kuat mah....saya....teh

Balas

Satpam memang pemberani, tapi...yang kuat mah....saya....teh

Balas

Wah... Mang Lembu... saya bacanya udah serius banget... hehehe...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger