DESA CILEMBU

Selimutnya di tarik

SUAMI LEBIH SAYANG ANAK DARI PADA KEPADA ISTRI
Malahan Selimutnya di tarik

Hampir 99% Lelaki yang beristri lebih sayang kepad anaknya dari pada istrinya.
Hal ini dibuktikan, jika celana anaknya melorot pasti dibenerin, tapi celana istri yang sudah bener malah dipelorotin...

Hampir 99% lelaki beristri yang sudah punya anak, kalo lihat anak orang lain pasti ingat sama anak sendiri, tapi kalau lihat istri orang lain, lupa degan istri sendiri..
Selimutnya di tarik
Baca juga
Hampir 99% Lelaki yang beristri lebih sayang anaknya dari pada istrinya.
Hal ini terbukti jika di malam hari, anak yang sedang asyik main, dirayu-rayu utuk tidur, sedangkan istri yang sedang asik tidur, eh malah dirayu diajak main....

Hampir 99% Lelaki lebih sayang kepada anaknya dari pada istrinya. Karena jika anak mau tidur pasti diselimuti, sedangkan kalo istri lagi enak tidur eh malah selimutnya di tarik...

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

Pasti Mang Lembu posting yang dialami nya sekarang kan Mang..? Buktinya Mamang mah lebih sayang benerin celana anak nya.. iya kan hayo ngaku tt3tt3tt3 :D :ng

Balas

Makasih ya Mang.. Atas parsel Pertamaxnya. emang Mamang teh orangnya keren baik hati agresive, ramah tamah murah budi. tapi gak murahan hehhe :D sagalana pokona mah komplit parah deh Mang Lembu mah. :-bd

Balas

Dengan ini saya menyatakan YA. Saya ngaku seperti yang Mang Lembu sampaikan di artikel ini. Tapi sayah gak Korslet lho Mang? gak tau Mang Adminya mah tt3tt3tt3 :D

Balas

Hampir 99% Lelaki yang beristri lebih sayang anaknya dari pada istrinya.
Hal ini terbukti jika di malam hari, anak yang sedang asyik main, dirayu-rayu utuk tidur, sedangkan istri yang sedang asik tidur, eh malah dirayu diajak main...

Main apakah itu ? = ..... isilah titik titik dengan benar dan jujur

Balas

Hampir 99% lelaki beristri yang sudah punya anak, kalo lihat anak orang lain pasti ingat sama anak sendiri, tapi kalau lihat istri orang lain, lupa degan istri sendiri..

Nah kalau yang ini Bukan Type sayah Mang.. saya orangnya penyayang wanita :D

Balas

Sudah ah Mang Cape gak di kasih kopi sih.. masa sayah ngomong sendiri nanti di bilang Korslet lagi.. kan rugi muka se keren ini di katain ke gitu mah :)

Balas

wah dapet Parsel pak... parsel apa yah pak.. asik..asik.... :-bd

Balas

saya juga Jawab YA ... :D ya emang bener sih hehee

Balas

biasa Pak, main congklak sama maen petak umpet... :D

Balas

padahal kalo di baca dgn benar 99% laki-laki itu sayang Anak dan Sayang sama Istrinya yah Mang :D
anaknya di Selimutin, sang Isti dikelonin.. hayooohhhh... iya ngggakkk .... :ng

Balas

awas jangan kasih tau mang eka, nanti minta...clamitan dia mah

Balas

yang mebenarkan pasti lagi konak...hayo ngaku dah ngaku

Balas

kaen kukudaan...tauuu

Balas

ih...ih...kang saud muningsih..ih (baca:munapek)

Balas

hehehehehehe.. cuman bisa ketawa pa bacanya... hehehehehe :)

Balas

mau bilang salah juga gk bisa soalnuya memang benar begitu adanya, kepikiran aj sama si mang lembu :D

Balas

Ngaku deh...kenyataan fakta dan mewakili para suami diindonesia

Balas

Sayamah sayang anak istri kang. Serius

Balas

saya mah menyimak dan membaca saja ya mas lembu soal nya saya belum berkeluarga :D

Balas

udah saya umpetin ko =D

Balas

betul betul... kang saud mau ngeles gimana coba? =)D

Balas

pengennya gratisan mulu sih, bukannya kemaren ada kopi joss jogjakarata, sekali-kali mang saud atuh yang ngasih kesini, betul gak mang?

Balas

yah dimaklumin aja kang, beliau kan lagi galau lha wong lagi berkelana... jadi suka korslet terus keingetan sama ibu'e dirumah... (padahal saya oge begono) heheheee...

Balas

tertawalah sebelum tertawa itu dilarang =D

Balas

Yah begitulah adanya mang, saya mau ngeles juga tapi da aya benerna oge... kalo gak begitu ntar bini cemberut lagi... Tapi saya mah gak suka melorotin celana bini ko mang, lha wong ibue tidurnya pake daster, jadi saya mah bukan melorotin tapi diangkat dasternya wakakakakaakakakkkk.... pada bae :ng

Balas

bisa juga kekeboan atuh mang, nyate meureun... =D

Balas

Aku bingung mau komentar tulisan ini :)

Balas

hiya ya kang...pantesnya yang lebih tuwa yang ngasih...atuh
kang saud kan lebih tuwa dari saya

Balas

udah sebulan ngga tuh

Balas

hiyah...tapi kudunya mah bayar atuh

Balas

syukur kalau kang dwi ngakuin mah

Balas

sama saya juga atuh mang...

Balas

beuuh.. yang 1% itu siapa ya mang.... mang lembu masuk ke 99% tentunya ya....

Balas

yang ngumpetin... pasti ada maunya.... ciiin

Balas

Saya sangat setuju dengan komentar kang saud

Balas

silahkan di catet dulu nanti ngalamin juga .... hehe

Balas

wkwkwkwwk, mantap dan benar sekali tu mas, tapi tujuannya kan cuma satu heeehee, tahulah mas

Balas

tuh kan, saya jadi kepingin cepet pulang deh ah

Balas

Ngakak baca kalimat ini...

jika celana anaknya melorot pasti dibenerin, tapi celana istri yang sudah bener malah dipelorotin....

Kocak-kocak.......wkwkkwkkwkkwk

Balas

Photo di atas photo mang lembu...?

Balas

Urusan diatas mah, saya angkat topi mang.
Mamang mah manukna pisan :-bd

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger