DESA CILEMBU

Syahrini syahrince

Syahrini, oleh tetangga dan oleh teman kecilnya di kota Bogor dipanggilnya dengan nama panggilan Syahrince, hal ini disebabkan gaya serta kecantikannya melebihi ceu Eli Sugigi, pada hari Selasa (18/08/2015) melalui akun facebook pribadinya telah membuat sayembara untuk mencari calon suami dengan kriteria sebagai berikut:
  1. Tidak melirik wanita lain,
  2. Tidak akan pernah menampar istri,
  3. Tidak lari dari tanggung jawab,
  4. Dapat memuaskan ditempat tidur
Satu jam setelah sayembara tersebut menyebar dikalangan netizen, banyak para pelamar yang bahkan datang langsung ke Bogor (rumah orang tua syahrince), atau ke Apartemen Syahrince yang berada dikawasan Casablanca Jakarta Selatan.
Syahrini syahrince
Pada hari kedua sayembara, pintu apartemen Syahrini syahrince diketuk orang:
Doog..doog...dwar...doogg..dhoog...dhoogg....dhuargh....ketukan pintu yang sangat keras terdengar, membuat Syahrince yang baru beranjak hendak mandi terkaget-kaget..
Sambil menggerutu, Syahrince segera membukakan pintu apartemen mewahnya.

Betapa kagetnya Syahrince begitu mendapati didepan pintunya ada seorang laki-laki berkursi roda, buta dan tidak memiliki sepasang tangan.
Terjadilah dialog antara laki-laki (L) dan Syahrince (S):
  • L: benar mba adalah Syahrince?
  • S: benar, Anda siapa?
  • L: saya membaca sayembara, dan saya akan melamar mba.
  • S: emangnya kamu merasa yakin bahwa kamu termasuk kriteria laki-laki idaman saya?
  • L: mba...saya ini buta, mana mungkin saya melirik wanita lain...tangan saya tidak ada, mana mungkin saya bisa menampar mba, dan kaki saya juga ngga ada, jadi...mana mungkin saya bisa lari dari tanggungjawab.
  • S: hmmm...apakah kamu yakin bisa memuaskan saya diatas ranjang?
  • L: mba sungguh sangat menyepelekan saya....mba pikir, saya mengetuk pintu sebegitu kerasnya menggunakan apa, gituh?
Klepek..klepek...guplek....plek....Syahrini syahrince pingsan.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

55 komentar

Ngetuk pintunya jgn2 pake tongsis ya pak :D

Balas

Emangna ngetok pantona ngangge naon? #mukapolos

Balas

kayaknya tuh pintu digedor pake terong :D :D

Balas

Persyaratanya mudah terjangkau ya Mang. kira kira Mang Lembu ikut sayembara mencari calon suami nya gak tuh Mang..? :D

Balas

Menarik juga tuh Mbak kalau ngetuk pintu pake gigi ssesuatu yang unik kan ya Mang Lembu..?

Balas

Biasana sareng Ubi Mang Lembu mah ngetuk panto naTeh Lulu :)

Balas

Saya merasa ada yang aneh antara judul artikel dengan gambar postingan..?

Balas

Terus kumaha..?

Balas

mang... Mang .. damang Mang ? .... :p pasti ini efek kecapean kerja nih, terus jatah pulang ke Sumedang masih lama .. ya akhirnya begini nih postingannya :ng :ng

Balas

pasti ikut Pak, kusabab tidak memenuhi kriteria akhirnya di tolak deh ama neng Syahrince :ng

Balas

rek di copy trs di share di FB ah ..... :ng

Balas

wkwkwkw..mudah banget ya... ngikik nggak mari2 :)

Balas

hahaha, pake terong gitu ngetuknya

Balas

sagede ubi maksudna kang?

Balas

yang aneh yang posting kang

Balas

harusnya di pake ngetuk pintu dulu, punyae kang eka, baru diterima

Balas

nah itu, bener tuh hihihihi...

Balas

wakakakak.... kalo begituh saya sekarang ada temennya dong
sabar mang sabar....ntar kalo dah pulang baru deh puas-puasin wkwkwkkk...

Balas

yakin mang bisa memuaskan mbak syahrince, lha wong terongnya aja pendek gitu bantet lagi hahahahaa....

Balas

jadinya yang komen juga ikutan aneh.. hihii

Balas

gak yakin juga mas,, kan bukan syahroni..

Balas

waduh, terus mengetuk pintu pake apa dong ? *mikir keras* hihi @@,

Balas

Halah Kang Eka eta wawanianan, kumaha upami aya nu miwarang panakol bedugna dipraktekkeun kana panto :ng

Balas

Gokil ieu mah, asli. Coba gambarna tong terong mang, gentos ku ubi nu maluat-leot pangbadagna =)D

Balas

hehehehe emang ngetuknya pake apa gitu kang :D

Balas

segede apa emang pintunya haha

Balas

Ngetuk pintu'a pake apaan tuh mas?
pake terong?? hahaha

Balas

Hahaha...syahriminnya pingsan..... sawan kali dia....

Balas

hhahahahhahah......mantap ya selain ngetuk pintu, berarti bisa dipakai untuk ngangkat belanjaan dong....hahahahahha

Balas

Hahahahaha.. jadi harus hati-hati bikin syaembara tuh ya... hehehehehehehehe :) syahrince syahrince... :)

Balas

hmm pengsan...pengsan..

Balas

ternyata saya punya banyak teman yang stres...euy

Balas

ingat...ukuran ubi berpareasi loch...

Balas

iya ya mang...penulisnya mah nggak aneh...kan?

Balas

pinjem pentungan polpp aja atuh

Balas

haha pake terong yang di atas itu ya ngetuk pintunya

Balas

kumaha dinya we-lah

Balas

udah berkarat tragis nih kang

Balas

sebelah mananya yang mudah, bu?

Balas

terong cap wong crewchild

Balas

ngga usah kera-keras mikirnya ntar ngga bisa balik normal lagi loch

Balas

beuh..ci akang meni langsung klik...apal ai kanu kieu mah...padahal saritem teh udah digusur apanan ge atuh kang

Balas

apanan yang buntet gitu mah bakalan seret...

Balas

terong merk Mangs Aduls

Balas

segede alaihimgambreng...

Balas

terongnya metik dimana, coba?

Balas

emang punya penyakit ayan...mang

Balas

kalao terong punyanya pak yadi mungkin bisa....
bisa gituh?

Balas

syahrince emang sensasional plus sekseih pulak

Balas

saking terpesonanya

Balas

bukan mang...tapi yang dibawah.

#sambil liat selangkangannya sendiri

Balas

Haha.. masantren kaditu mah mang =)D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger