DESA CILEMBU

Tips bagus untuk perut gendut

Khasiat Bengkuang dan Minyak Zaitun
Tips bagus untuk perut gendut ini sangat bagus dan bisa diterapkan saat menjelang tidur
Cara pemakaian:
Bengkuang diparut, kemudian campurkan 2 sendok makan MINYAK ZAITUN, lalu oleskan pada perut Anda. Ulangi sesering mungkin.
SANGAT BAGUS buat perut ANDA YANG GENDUT.
Tips bagus untuk perut gendut

Pertanyaannya APAKAH KEMPES ?
Tentu saja TIDAK!!...
Hanya BAGUS saja....
lebih MENGKILAP

Baca juga:
Tips bagus untuk perut gendut ini sangat bagus dan bisa diterapkan saat menjelang tidur.... mudah-mudahan bermanfaat.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

Hehehehe iya tipsnya bagus pa lembu, bukan untuk ngempesin ya tapi untuk lebih mengkilap, hahahaha :)

Balas

Apa ndak kuatir malah dikerubunin semut pak :)

Balas

Perut bisa mengkilp di gosok-gosok ya Mang ? :D

Balas

Coba mas cari solusinya untuk ngempesin perut gendut..hahaha

Balas

Nggak salah tuh mau tidur dikasih bengkuang perutnya bisa mbleber kemana-mana dong?

Balas

Tips nya bagus banget Mang Lembu, perutnya bisa buat ngaca tuh, karena mengkilap ha...ha...

Balas

Buat yang kepalaya'a botak bisa juga nih tipsnya
biar lebih mengkilap :D

Balas

Sepertinya cocok untuk selebrasi kapten :D

Balas

Nice info gan :D

perlu dicoba membersihkan piring dirumah :)

Balas

itu kuat nahan nafas berapa jam... bisa sixpack gitu

Balas

perutku gendut nih..harus nyoba ah....

Balas

HEH..HEH..GELAK BESAR KAK..

Balas

Mbul aneeeeth :D

Balas

si dodol ...dasar.. :D

Balas

Saya perut nya Langsing dan imut Mang?

Balas

Enakan buat ngarujak bengkoang nya Mang :D

Balas

Biasanya di Subang mah minyak Jaitun buat merendam batu akik Mbak Susi

Balas

Gimana kalau buat Tarang/Jidat pasti lebih cetar cetor deh :D

Balas

Cocok sama adminya artikelnya ya Mbak

Balas

hayu atuh urang ngarujyak didieu mang :)

Balas

ah itu juga ketahuan pasti foto yang diatas itu orangnya sedang nahan sedikit rada ngeden biar keliatan kempesan dikit kan? hehehe... gambar perut yang diatas mah mirip sama perut saya atuh mang, rada menggelambir dikit mah :D

Balas

langsing apa langseng kang?

Balas

Mbak Dwi segitu mah gak gendut kali cuma montok doang, beda lho gendut sama montok =D

Balas

tapi jangan pake minyak jelantah ya kang, ntar dirubung semut lho udelnya =)D

Balas

kan biar nyamuknya gak pada nemplok kang

Balas

Sampe segitunya si akang nahas nafas...

Balas

wheheheh...hanas saya sudah serius macanya lah...
bisa diterapkan juga untuk jidat ni tipsnya

Balas

Kalau nggak di tambahin sama minyak zaitun boleh kan? :D

Balas

atuh moal mengkilat kalo ngga pake minyak itun mah neng =D

Balas

heuydeuh...ci mamang perutnya pasti bucitreuk nyak?

Balas

oo..tentu tidak...itu mah asli atuh.

Balas

menggelambir tanda tak dalam itu mah kang =D

Balas

dodol tea...manis dan legit...atuh

Balas

disebelah mananya yang cocok, coba?

Balas

tumben ngga ribut soal pertamax

Balas

ilok ah...semut doyan jelantah...bukannya mamang yang doyan mah?

Balas

kasian minyak zaitunnya.

Balas

yang dapet pertamax kapten kesebelasan jadi tidak perlu hawatir pasti dibagi rata :D

Balas

tipsnya bagus mas :)

Balas

oalaaa... lalalala....
saya nyanyi aja deh kalo gitu,hehehe

Balas

Halah, boro nyimakna serius pisan yeuh, soalnya ni perut gak kunjung kempes meski dibawa puasa. Ternyata tipeng, terkelabuhi si sayah =)D

Balas

Sempruul... si mamang mah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger